Redmi Note 10 By Xiaomi Siap Melucur Resmi Akhir Maret Ini

redmi note 10

Xiaomi terus menghantui penggunanya dengan terus mengeluarkan produk terbaru mereka, dan membawanya resmi masuk ke Indonesia. Belum lama kita sudah saksikan peluncuran resmi Mi 11, dan akhir Maret ini kita malah akan disuguhkan Redmi Note 10. Setelah mengetahui bahwa Redmi Note 10 akan keluar resmi, bagaimana perasaan kamu wahai pengguna Redmi Note 9 series?

Rasanya baru beberapa bulan pakai Redmi Note 9 series, tiba-tiba peluncuran Redmi Note 10 sudah ada di depan mata.

Apabila kamu memang merasa perlu untuk berganti device dari Redmi Note 9 series ke Redmi Note 10, jangan lupa untuk mulai menabung dari sekarang ya, karena kurang lebih 5 hari dari sekarang, Redmi Note 10 akan meluncur resmi di Indonesia. Tepatnya pada tanggal 30 Maret 2021, jam 19.30 live dari channel youtube resmi Xiaomi Indonesia.

redmi note 10
Redmi Note 10 siap meluncur resmi di Indonesia
  • Membawa tagline dengan hashtag #JawaranyaAMOLED

Kita juga tidak tahu kenapa Xiaomi akhir-akhir ini sering menggunakan kata ‘Jawara’ untuk membuat gimmick HP mereka. Mungkin keren kali ya, Jawara kan artinya semacam tidak terkalahkan gitu, mungkin yang dimaksud Xiaomi juga Jawara di kelasnya.

Sampai sekarang kita juga belum mendapatkan bocoran terkait varian seri Redmi Note 10 mana saja yang akan masuk resmi ke Indonesia. Tapi, sepertinya untuk varian awal yang masuk ke Indonesia adalah yang juga sudah resmi meluncur di mainland-nya, yaitu Redmi Note 10 biasa tanpa embel-embel Pro/Pro Max/5G/S.

Kita mungkin tahu bahwa di Redmi Note 10 series yang sudah meluncur, semua serinya menggunakan layar AMOLED. Semoga pada akhirnya layar AMOLED menjadi standar panel layar untuk produk smartphone Xiaomi selanjutnya.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!

Add a comment