9 Fakta Menarik Realme C25 Penantang Baru Di Segmen Entry-Level

realme c25

Siapa yang kemarin siang (23/3) nonton live streaming peluncuran Realme C25 dan C21? Kalau kamu belum sempat menonton live streaming peluncurannya. Baca terus artikel ini sampai habis, karena kita akan bahas info-info menarik terkait Realme C25, melanjutkan artikel ini.

  • Meluncur perdana di dunia, eksklusif pertama di Indonesia

Kita patut berbangga nih, karena Realme C25 eksklusif diluncurkan perdana dan pertama di Indonesia serta di dunia. Menjadi negara yang pertama kali mencicipi sebuah smartphone anyar merupakan keuntungan tersendiri bagi masyarakat Indonesia.

Reviewer gadget bisa dengan leluasa me-review atau unboxing Realme C25 pertama kali sebelum reviewer luar negeri melakukannya. Konsumen dalam negeri juga diuntungkan nih, karena mereka akan menjadi orang pertama yang memakai produk ini di Indonesia dan juga secara global, ini merupakan pengalaman yang langka loh.

  • Setup kamera utama 48MP triple kamera + kamera selfie 8MP

kamera realme c25
Setup kamera Realme C25

Secara umum, kamera pada HP Realme memang tidak dapat diremehkan kualitasnya. Terbukti dari seri-seri pendahulunya, yang sebagian besar penggunanya menyatakan puas akan kualitas kamera dari device Realme mereka.

Pada Realme C25, kita akan disuguhkan triple kamera 48MP, satu kamera B&W, serta satu kamera makro. Kamera utama 48MP ini mendukung 4x zoom dan PDAF autofokus yang cepat, serta mendukung resolusi hingga 6000 x 8000 ultraHD. Tidak lupa setup kamera ini mendukung super nightscape yang akan membantu menangkap cahaya yang cukup saat kondisi gelap.

Realme C25 juga dilengkapi dengan 8MP kamera selfie dengan fitur AI beauty, HDR, portrait mode, serta mendukung perekaman hingga FullHD 1080p.

  • Realme C25 bersertifikasi TÜV Rheinland

tuv realme C25
Sertifikasi Realme C25

Vicigers ada yang tahu artinya? Singkatnya Realme C25 sudah mempunyai tingkat ketahanan terbaik, karena telah diuji secara maksimal di berbagai kondisi, hingga kondisi dan kemungkinan ekstrim sekalipun oleh lembaga perihal kualitas internasional TÜV Rheinland.

Realme C25 merupakan smartphone entry-level pertama yang memiliki sertifikasi ini.

  • Baterai besar mendukung pengisian daya cepat

baterai realme c25
Baterai 6.000mAH Realme C25

Sudah bukan rahasia, kalau baterai yang dibenamkan pada Realme C25 berkapasitas 6.000mAh. Baterai ini diklaim dapat bertahan untuk telepon selama 43 jam, 10 ronde bermain mobile legend, 25 jam menonton video, serta 115 jam mendengarkan lagu pada aplikasi spotify.

Device ini juga mendukung pengisian daya cepat 18 Watt loh, dilengkapi dengan port type-c dan dukungan fitur USB OTG, menjadikan device ini dapat langsung mencolokkan berbagai macam perangkat, seperti flashdisk, mouse, keyboard, dll.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!

Add a comment