New Realme C21 dan C25 Siap Unjuk Gigi Hari Ini!

realme c21 indonesia

Realme C21 dan C25 siap masuk resmi pasar smartphone Indonesia. Diluncurkan pada jam setengah dua siang hari ini, tepatnya kurang lebih setengah jam setelah artikel ini rilis. Mungkin masih banyak yang ga kenal Realme, pada awalnya Realme merupakan sub merek Oppo. Namun, pada akhirnya Realme berdiri secara independen pada 4 Mei 2018 oleh Sky Li.

Dilansir pada halaman web resminya, mereka menyatakan bahwa:

Realme berfokus pada kebutuhan pengguna dan menyajikan produk dengan kinerja yang kuat dan desain yang trendi bagi anak muda. Realme memiliki komitmen untuk menjadi trendsetting teknologi.

Selalu menyediakan smartphone dan AIoT yang canggih, realme selalu memberikan produk terbaik dengan teknologi terkini dan desain yang trendi. realme juga selalu berupaya untuk menawarkan pengalaman trendi dengan harga yang terjangkau.

Di awal 2020, realme mengumumkan strategi duo yaitu “Smartphone + AIoT. Pada bulan Juni 2020, pengguna realme di seluruh dunia telah mencapai 35 juta dan volume penjualan AIoT untuk kategori audio telah mencapai satu juta. Menurut data pengiriman smartphone secara global dari Counterpoint pada Q1 2020, realme ada di peringkat ke tujuh dengan pertumbuhan per tahun nomor satu di dunia yaitu 157%.

Menarik? Sekarang Realme akan merambah ke kebutuhan AIoT kamu. Bakal seru nih, karena sekarang Xiaomi ada saingannya!

Oke, kembali ke peluncuran Realme C21 dan C25. Setelah kita lihat sekilas, ternyata bentuk fisik dari dua produk ini hampir mirip atau hampir sama persis. Tapi kita sekarang belum bisa bilang kalau keduanya memiliki fisik yang sama persis nih Vicigers, karena hingga saat ini kita belum berkesempatan untuk hands-on devicenya. Pastinya, nanti saat peluncuran akan dijelaskan lebih detil mengenai fisik, spesifikasi, dan lainnya.

Kita info di awal nih, untuk kamu yang ingin menyaksikan live streaming peluncuran Realme C21 dan C25 Indonesia, kamu bisa klik link berikut untuk lansung menuju ke halaman webnya https://event.realme.com/id/c21-c25-launch. Buat kamu yang mengikuti sosial media para gadget reviewer atau influencer lainnya, kamu pasti tahu bahwa Realme membagikan semacam undangan eksklusif untuk mereka, dan menyelipkan sebuah palu didalamnya yang bertuliskan Realme di gagang palunya.

palu realme c21 dan c25
Tangkapan layar story Instagram droidlime

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!

Add a comment