Realme 8 Series Penantang Redmi Note 10 Series

Realme 8 Series Penantang Redmi Note 10 Series

Pada saat peluncuran Realme seri C terbaru kemarin, pihak Realme telah memberitahukan bahwa Realme 8 series akan segera keluar 7 April mendatang.

Baca juga: Realme C21 Rp 1.5 Jutaan Siap Menjadi Milik Kamu

Berbekal campaign hashtag/tagar #8etter108MP #CaptureInfinity
#FavoritnyaAnakMuda #DareToLeap, Realme siap untuk meramaikan pasar Smartphone Android Indonesia dengan HP anyar terbaru mereka.

Baca juga: 9 Fakta Menarik Realme C25 Penantang Baru Di Segmen Entry-Level

Realme 8 Series
Sumber: Instagram Official Realme Indonesia

Beberapa Keunggulan Realme 8 Series:

  • Kamera 108MP untuk varian Pro

Mungkin sebagian orang percaya bahwa besaran megapixel tidak terlalu mempengaruhi hasil akhir dari sebuah foto.

Kita juga setuju dengan argumen ini, namun pada Realme 8 series, khususnya varian Pro, karena pihak Realme telah mengiklankan produk ini sedemikian rupa, rasanya kalau kamera HP utama dengan resolusi 108MP ini biasa-biasa saja, itu akan sangat merugikan pihak Realme.

Jadi, mari berharap bahwa setup 4 kamera pada Realme 8 dan 8 Pro akan memanjakan mata kita. Tidak lupa Realme juga telah menyematkan fitur gyro-EIS pada dua varian ini. yang artinya kamu tidak perlu takut video yang kamu rekam akan blur/tidak fokus saat pengambilannya.

  • Menggunakan layar Super AMOLED FullHD+

Seakan tidak mau kalah dari kompetitornya Redmi Note 10 series yang sudah meluncur lebih dulu menggunakan layar Super AMOLED. Realme 8 series juga menyematkan layar Super AMOLED buatan Samsung ini pada device mereka.

Karena dengan hadirnya layar ini, kalian akan mendapatkan fitur extra seperti, fingerpint under display dan kualitas layar yang jernih.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!

Add a comment