RansVerse Home Akan Segera Dirilis, Siap untuk Punya Rumah?


RansVerse Home

Proyek Metaverse pertama di Indonesia, RansVerse, baru saja mengumumkan produk terbarunya yaitu RansVerse Home. Hal ini disampaikan pada keynote presentation VCGamers yang diunggah pada kanal YouTube VCGamers, Senin 10 Oktober 2022.

RansVerse Home adalah NFT bangunan pertama di Indonesia yang memungkinkan pengguna memiliki rumah digital di metaverse dan tervalidasi melalui teknologi blockchain. RansVerse Home akan tersedia saat rilis pada tanggal 21 Oktober di VCGamers Launchpad. 

Nantinya, para pengguna dapat menggunakan NFT ini sebagai tempat hunian mereka di Ransverse. Mereka juga dapat merenovasi atau mendekorasi bangunan tersebut sesuai preferensi penghuni, persis seperti aset rumah yang ada di dunia nyata. 

“Kita ingin membuat para pengguna benar-benar merasakan kehidupan di dunia nyata dan memiliki tempat untuk pulang yang mereka panggil sebagai rumah metaverse,” kata Co-Founder & Chairman VCGamers, Wafa Taftazani. dalam unggahan di kanal YouTube VCGamers.

Pembelian RansVerse Home akan tersedia melalui sistem gacha dengan 4 tingkat kelangkaan dan nilai unik yang berbeda, yaitu: Common, Uncommon, Rare dan Special.

Setiap tingkatan ini menawarkan berbagai keuntungan tertentu seperti jenis hadiah transportasi dalam bentuk NFT dan akses gratis ke berbagai acara VCGamers. 

Secara desain, RansVerse Home tersedia dalam tiga ukuran. Desain pertama adalah Rajendra dengan ukuran 100m2, ruang yang padat tapi lengkap terasa seperti di rumah sendiri.

Kemudian ada Bajra dengan ukuran 150m2 untuk ruang terbuka yang cukup besar untuk pengguna yang bersemangat bersosialisasi di metaverse.

Dan yang terakhir ada Mandala dengan ukuran 200m2 untuk pengguna yang ingin ruang yang lebih besar bagi teman dan keluarga untuk mengadakan pertemuan dan pesta.

Ke depannya, RansVerse Home akan menjadi aset oleh pengguna yang dapat diperjualbelikan di VCGamers Marketplace atau menjadi jasa sewa tempat untuk para brand/performers yang ingin mengadakan acara di konser virtual.

Sudah siapkah anda untuk mempunyai rumah virtual di RansVerse nanti?  Kunjungi laman resmi RansVerse untuk Informasi lebih lanjut cara mendapatkan RansVerse Home.

Baca juga: Ikuti Event Jadi Tetangga RANS, Menangkan Tiket Gratis Main ke Andara

Tentang VCGamers

Logo VCGamers
VCGamers

VCGamers adalah Web-3 social commerce platform pertama di Indonesia yang menjadi wadah bagi para gamers untuk saling berinteraksi dan terhubung satu sama lain.

VCGamers saat ini memiliki produk seperti VCGamers Marketplace yang menjadi wadah khusus untuk menjual item in-gaming. 

VCGamers juga meluncurkan mata uang kripto, $VCG Token, yang dapat digunakan secara keseluruhan demi mendukung ekosistem VCGamers.

$VCG Token beroperasi pada Binance Smart Chain, dibangun di atas jaringan perdagangan sosial yang bersifat platform-agnostik dan game-agnostik, staking token dan aset NFT akan terintegrasi secara universal melalui infrastruktur dan komunitas yang sudah ada sehingga memberi manfaat bagi metaverse manapun yang terhubung dengannya.

Saat ini, VCGamers telah  memperoleh pendanaan US$2,6 juta atau setara Rp37 miliar dalam putaran awal yang dipimpin BEENEXT dan Rans Venture pada pertengahan tahun 2021.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

VCGamers

Saya merupakan salah satu dari pencari berita mengenai permainan games online yang ada di Indonesia.

Add a comment

id_IDID