Cara Cepat Naik Rank Mythic Glory, Mudah Bosku!

urutan pangkat ml

Apakah kamu belum pernah merasakan rank mythic glory? Maka kamu harus menyimak laman ini untuk mengetahui beberapa cara cepat naik rank mythic glory dengan mudah.

Pemain setia game Mobile Legends harus benar-benar mengincar levelmythic glory, yaitu rating tertinggi dalam game. Karena kesuksesan ini bisa membuktikan bahwa player memiliki banyak skill untuk bermain Mobile Legends. Kamu suka sulit mencapai mythic glory?

Nah, untuk sampai ke level ini, kamu harus melakukan push rank setiap hari. Namun sayangnya, ternyata tidak memastikan kamu mencapai level mythic glory lho. Karena ada pemain yang memiliki skill hebat dan selalu memenangkan permainan ini, tetapi mereka harus duduk di level mitos Romawi setiap musim.

Di sisi lain, ada pemain yang biasanya tapi selalu bisa melewati level Mythic Glory. Setelah diperiksa dengan cermat, dapat dilihat bahwa ada banyak faktor yang harus dihindari pemain untuk mencapai level Mythic Glory. 

Kali ini kami akan memberikan petunjuk cara bermain Mobile Legends untuk mencapai Mythic Glory, dan beberapa faktor pengereman yang harus dihindari pemain.

Trik Naik Rank Mythic Glory MLBB

Jangan Main Solo

Mythic Glory
Main Mobile Legends

Mobile Legends adalah game online yang dimainkan secara tim. Saat sobat Vicigers membuat papan peringkat solo, orang lain akan bertemu kamu secara acak.

Hal ini bisa menjadi penghambat kemenanganmu dan pencapaian Mythic Glory. Karena kamu akan kesulitan mencocokkan gameplay, bahkan dengan kekuatan peran utama.

Pasalnya, pemain yang bertemu secara kebetulan akan memperebutkan pekerjaan atau peran. Kegagalan untuk kehilangan peran dapat mengurangi kerja tim dan menyebabkan kekalahan. Jadi kamu tidak bisa naik ke level Mythic Glory.

Di Tier Epic, ini mulai bekerja keras dengan orang-orang yang baru kamu temui. Kami menguji solo di lapisan ini dan hasilnya sangat sulit untuk memakai 1 tim.

Sebaiknya undang setidaknya 1 atau 2 teman untuk mempermudah roaming dan berbagi tugas. Tentu saja, hanya 2 pemain yang bermain bersama yang dapat meningkatkan persentase kemenanganmu hingga 70 persen.

Memilih teman dan musuh untuk kompetisi juga penting untuk penempatan cepat di Mobile Legends. Bermain bersama teman saja bisa menjadi cara efektif bermain Mobile Legends.

Cara ini memastikan kerjasama yang baik, sehingga pemain tidak mudah kalah dalam serangan musuh. Dengan cara ini, pemain bisa langsung diranking.

Jangan Asal Coba Menggunakan Hero

Mythic Glory
Terizla

Pada layer ini kamu harus memahami hero dan mengkhususkan diri pada role yang kamu mainkan, benar-benar tahu dari A sampai Z. Pengetahuan ini akan memudahkan kamu untuk menguasai skill apa saja, skill pasif, Build Item hingga Lane, untuk memahami apa yang kamu butuhkan. lihat ulasan ini. Modus pertandingan.

Mengalami hero pasti akan membuat kamu semakin sulit menemukan lubang untuk tim lawanmu, karena kamu harus mengetahui banyak hal dalam waktu yang singkat. Misalnya, jika sobat Vicigers seorang Fighter biasa, jangan coba-coba Mage, karena efisiensi dan fleksibilitas berbanding terbalik.

Gunakan Emblem yang Benar

Mythic Glory
Emblem Support

Memahami objek build dan peran hero yang sobat Vicigers ketahui tidak cukup untuk menyesuaikan permainan ke level yang lebih tinggi.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Tentu saja, dalam hal ini, saat membuat emblem level, kamu perlu menunjuk satu atau dua emblem untuk memaksimalkannya.

Jangan mengangkat atau membuang zat ajaib dengan alasan apa pun untuk menyeimbangkan lambang. Ambil contoh Top Player yang benar-benar memenuhi karakter sesuai kebutuhan dan memaksimalkan potensi hero yang digunakan.

Ambil contoh, Festival Darah, yang berkontribusi pada gaya hidup untuk hero seperti Ruby dan Alucard.

Kuasai Semua Role

Mythic Glory
MLBB

Kamu harus menggunakan sebagian besar hero dengan penyesuaian untuk meningkatkan kinerja dan meningkatkan MMR.

Intinya, kamu tidak bisa hanya melakukan 1 atau 2 peran. Coba jelajahi dan pelajari fitur role lain seperti Tank, Support dan Mage sebanyak-banyaknya. Pasalnya, Draft Tier Epic bisa memberimu banyak damage jika tidak bisa menyesuaikan formasi dan komposisi role dan hero tim.

Menguasai map juga sangat penting untuk kelanjutan permainan. Dengan menggunakan peta, pemain dapat mengetahui kapan tim mereka sedang tur atau saat pertarungan kelompok dimulai.

Oleh karena itu, kerjasama disesuaikan jika diperlukan. Pemetaan diperlukan untuk melihat pemain dari jarak jauh tentang situasi medan perang di Mobile Legends.

Pemetaan mudah, cukup gerakkan layar ke arah yang diinginkan. Kemudian gerakan yang baik juga akan muncul di layar sehingga pemain dapat mengontrol tim lain. Pemetaan digunakan untuk memeriksa status semua pemain yang bertarung untuk memberi mereka lebih banyak kesempatan untuk mempersiapkan pertarungan tim.

Baca juga: 5 Hero Fighter Terbaik Untuk Push Rank ML di Akhir Season 24

Jangan Emosian

Mythic Glory
MLBB

Tentu saja, menaikkan Epic Tier atau Mythic Glory bukanlah hal yang mudah. Dibutuhkan latihan dan ketekunan, ingin belajar lebih jauh dan menyesuaikan gaya bermain berdasarkan tim saat ini.

Selalu bersabar dan fokus pada Minimap untuk menemukan lubang kelompok lawan. Yang terpenting, bersabarlah dengan merchandise Farm and Kill jika tidak bisa. Ini adalah perjalanan yang cukup menantang dan akrab dengan kekalahan, jadi Anda harus belajar jujur ​​dan mengevaluasi.

Tidak masalah berapa banyak pembunuhan yang bisa kamu dapatkan, tetapi tim mana pun bisa mendapatkan gol pertama, tim itu akan menang. Fokus menghancurkan tower lawan dan menghancurkan Turtle dan Lord.

Baca juga: Hero Tank Jungle Terbaik Untuk Push Rank Mythic di Mobile Legends

Itulah rahasianya adalah dengan mudah mencapai Mythic Glory Mobile Legends. Silahkan dicoba, guys!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID