Rangkuman Special Program Genshin Impact Update 3.3


special program genshin impact update 3.3 livestream
Promo Mobile Legends
Promo Mobile Legends

Livestream Special Program Genshin Impact untuk update 3.3 mendatang. Selain merilis karakter baru seperti Wanderer dan Faruzan, berbagai event baru juga akan dirilis pada update ini.

Event permanen permainan kartu yang pada special program update sebelumnya telah diberitakan yaitu Genius Invokation TCG akan dirilis pada update 3.3 mendatang.

Apa saja hal seru lainnya yang akan dirilis oleh Hoyoverse pada update mendatang? Baca selanjutnya rekapitulasi dari Special Program Genshin Impact 3.3 oleh VCGamers.

Special Program Genshin Impact 3.3

Archon Guest Interlude Chapter: Inversion of Genesis

pecial program genshin impact 3.3 archon quest interlude chapter
Cuplikan Interlude Chapter (source: VCGamers)

Update 3.3 yang akan dihadirkan 7 Desember 2022 mendatang ini akan menampilkan lanjutan cerita Archon Sumeru selanjutnya dengan judul Archon Guest Interlude Chapter: Inversion of Genesis.

Pada Archon quest sebelumnya mungkin kamu ingat bahwa Scaramouche (atau dikenal sebagai Wanderer) saat ini disembunyikan oleh Nahida setelah sebelumnya dikalahkan.

Nahida akan meminta kamu untuk mengawasi Scaramouche untuk mencari data pada pohon Irminsul. Selain itu juga, misteri yang ada di Tatarasuna, Inazuma juga akan dijelaskan pada Archon Quest ini.

Baca juga; Build Nahida Genshin Impact: Skill, Gear, dan Team Comps

Karakter Banner Baru: Scaramouche dan Faruzan

special program genshin impact 3.3 wanderer faruzan release
Karakter Baru Wanderer dan Faruzan (source: VCGamers)

Hal yang paling ditunggu-tunggu pemain Genshin Impact pastinya banner untuk karakter pada update tersebut! Pada update 3.3 ini akan terdapat banner karakter baru dan rerun banner beberapa karakter keren lainnya.

Wanderer atau yang mungkin lebih dikenal sebagai Scaramouche yang sudah lama ditunggu akhirnya rilis. Wanderer akan menjadi karakter bintang 5 selanjutnya yang bisa kamu dapatkan.

Karakter ini akan menggunakan senjata Catalyst dengan elemen Anemo. Mekanik karakter ini sangat menarik karena kamu bisa terbang atau hovering di ketinggian tertentu. Sangat bagus bukan untuk eksplorasi?

Kemampuan Wanderer untuk hovering bukan menggunakan energy seperti berlari atau memanjat tapi akan menggunakan Kuugoryoku Points.

Selain Wanderer, karakter bintang 4 Faruzan juga akan dirilis bersama dengan Wanderer. Faruzan akan menjadi karakter support yang sangat bagus untuk Wanderer.

Karakter yang menggunakan senjata bow dan elemen Anemo ini akan mampu menurunkan Anemo RES dan memberikan Anemo DMG untuk karakter yang ada di party.

Selain karakter baru, karakter Arataki Itto juga akan mendapatkan rerun pada bagian pertama update 3.3. 

Kamu juga akan berkesempatan mendapatkan Kamisato Ayato dan Raiden Shogun pada rerun banner bagian kedua update. 

Set Artefak Baru

special program genshin impact 3.3 new artifact
Set Artefak Baru (source: VCGamers)

Selain karakter baru, pada update ini juga akan juga Genshin Impact akan menghadirkan domain untuk set artefak baru. 

Menurut beberapa bocoran, domain akan terletak di Sumeru bagian Gurun. Namun, untuk detail dimana domain berlokasi akan ada setelah update rilis.

Domain ini akan berisi 2 set artefak yang bila dilihat dari bonus  yang diberikan , ada satu set akan sangat cocok dengan Wanderer.

Set pertama yaitu Desert Pavilion Chronicle akan memberikan tambahan Anemo DMG Bonus +15% untuk pemakaian 2-PC dan memberikan Attack SPD saat penggunaan 4-PC..

Flower of Paradise Lost ini bisa dibilang cukup unik dan sepertinya akan cocok untuk karakter Dendro, Hydro, Electro, dan Pyro. 

Set ini akan menambahkan Elemental Mastery pada penggunaan 2-PC dan menambahkan DMG dari reaksi elemental Bloom, Hyperbloom, dan Burgeon pada penggunaan 4-PC.

VCGamers melihat set ini akan sangat cocok untuk party Burgeon seperti Burgeon Thoma

Baca Juga: Build Burgeon Thoma: Rotasi, Team Comps, Weapon, dan Artefak

Event Genshin Impact 3.3

special program genshin impact 3.3 akitsu kimodameshi
Akitsu Kimodameshi (source: VCGamers)

Update 3.3 akan menyuguhkan kamu berbagai event baru yang menarik dan rerun event yang tentu saja merupakan favorit pemain seperti Windtrace.

Event pertama adalah Akitsu Kimodameshi dimana kamu akan ikut tantangan uji nyali yang diadakan di Inazuma oleh Yashiro Commission. Event ini akan memberikan hadiah weapon spesial yaitu pedang Toukabou Shigure.

Across the Wilderness akan menjadi event baru selanjutnya setelah Akitsu Kimodameshi. Pada event ini, kamu akan ditantang untuk menangkap balon di berbagai tempat.

Selain itu, tidak ketinggalan rerun Windtrace dan Misty Dungeon yang menghadirkan berbagai konsep baru yang tidak kalah seru.

Card Game Genius Invokation TCG

special program genshin impact 3.3 genius invokation tcg card
Genius Invokation TCG Card (source: VCGamers)

Pada update mendatang Genshin Impact juga menghadirkan game permanen yang bisa kamu mainkan. 

Card game Genius Invokation TCG akan mengajak kamu untuk memainkan permainan kartu yaitu melawan kartu berdasarkan kekuatan kartu berseri.

Kartu yang akan dipakai menjadi 4 kartu berbeda yaitu: character card, equipment card, support card, dan event card.

Sistemnya cara bermain Genius Invokation TCGkamu ini, kamu akan menyerang menggunakan character card dimana kartu baru akan bisa menyerang dengan Elemental Dice. 

Kartu karakter ini bisa menggunakan skill seperti karakter pada game yaitu Normal Attack, Elemental Skill, dan Elemental Burst.

Serangan kartu pun juga akan bisa melakukan reaksi elemental yang tentu saja menambah damage yang diberikan kepada kartu musuh.

Kartu lainnya seperti equipment card, support card, dan event card berfungsi untuk memberikan support dalam bentuk buff, stregthen, effect, dan lainnya.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID