Rangkuman Menarik PMPL ID Season 3 dan PMPL SEA Final Season 4

PMPL ID Season 3

Di bawah ini, akan diulas menarik mengenai format dari dua kompetisi PUBG Mobile yang digelar pada tahun 2021 ini. Pertama ada turnamen PMPL ID Season 3 Menuju PMPL SEA Season 3 dan PMPL SEA Finals Season 4 menuju PMGC 2021.

Sobat gamers pasti tak asing lagi dengan game PUBG. Ya, game yang memiliki kepanjangan Player Unknown’s Battlegrounds ini memiliki popularitas bagi kalangan gamers. Game dengan genre battle royale ini bisa dimainkan oleh 100 orang sekaligus. Kemudian dari semua pemain tersebut, mereka akan bersaing untuk bertahan hidup dengan cara membunuh satu sama lain di sebuah pulau.

Para pemain membutuhkan looting yang berupa senjata, peluru, alat kesehatan, kendaraan, hingga bom untuk bisa bertahan hidup. Sebab, siapa yang akan bertahan hingga akhir, maka dialah yang menjadi pemenangnya. Di dalam PUBG sendiri, pemenang diistilahkan dengan Chicken Dinner.

Kepopuleran game ini menarik perhatian bagi semua kalangan untuk bermain PUBG. Wajar saja, jika di setiap sudut lingkungan pasti ada yang bermain game PUBG.

Selain itu, kepopuleran PUBG sendiri juga kerap dibuat kompetisi atau turnamen. Salah satunya adalah PUBG Mobile Pro Player Indonesia (PMPL ID) season 3 yang dilaksanakan tahun 2021.

Format Turnamen PUBG , PMPL ID, SEA, Hingga PMGC

Jika bicara mengenai PUBG, sudah pasti tidak ada habisnya. Sebab, PUBG merupakan salah satu game dengan kualitas menarik dan fitur yang tak kalah bagus dari game yang lain. Sehingga, game ini selalu ramai diperbincangkan oleh semua kalangan.

Maka dari itu, di bawah ini akan diulas mengenai format dari turnamen PUBG Mobile tahun 2021. Mulai dari PMPL ID dan SEA Final Season 3, lalu ada PMPL SEA Final Season 4, dan terakhir ada PMGC 2021.

PMPL ID Season 3 Menuju PMPL SEA Season 3

Sebenarnya, PUBG Mobile Pro Player Season 3 sendiri sudah digelar sejak 24 Maret lalu. Kemudian pada babak weekday yang digelar selama 3 matchay dilakukan setiap hari Rabu, Kamis, dan Jum’at. Pada babak tersebut, sebanyak 20 tim yang dibagi dalam 5 grup akan saling bertanding dan mengalahkan.

Lalu, 16 tim terbaik pada babak tersebut memiliki kesempatan untuk masuk ke babak super weekend selama 2 matchday. Babak ini digelar pada Sabtu dan Minggu.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment