Cara Mengalahkan Radahn Elden Ring, Bos Besar Nih!

Radahn Elden Ring

Radahn Elden Ring adalah salah satu bos besar yang ada dalam game. Kamu akan berhadapan dengannya dan tidak mudah untuk mengalahkannya.

Bergantung pada arah yang diambil pemain, Radahn Elden Ring bisa menjadi bos utama ketiga atau keempat . Bagi kamu yang berusaha ke timur di Caelid, dia menunggu di atas kudanya di limbah merah, menunggu untuk memulai pertarungan. 

Dibandingkan dengan pertarungan bos lainnya di dalam game, bos ini memiliki ruang arena yang jauh lebih banyak dan banyak mekanik yang pasti akan membuat frustrasi. Pemanggilan NPC juga merupakan bagian penting dari pertarungan, yang merupakan pemisahan lain dari dewa-dewa besar.

Menutup celah bisa jadi sulit, dan mengetahui mekanisme pertarungan membuat perbedaan besar saat kamu berhadapan dengan Radahn Elden Ring.

Trik Mengalahkan Radahn Elden Ring

Radahn Elden Ring
Bos besar Elden Ring. Sumber: Youtube.

Untuk memulai pertarungan melawan bos besar yang satu ini, kamu harus menuju ke timur di dalam Caelid. Di titik paling selatan di Caelid, ada kastil yang disebutkan Alexandar the Jar Warrior di awal game. 

Kastil itu memiliki banyak tentara yang bertempur di luar gerbang, dan sebagian besar di dalamnya kosong. Pemain dapat menggunakan portal di luar kastil untuk segera mencapai area Starscourge. Cukup ucapkan si badut dan turun ke arena.

Dia memulai pertarungan dengan meluncurkan panah ke arah pemain. Menghindar tepat sebelum kamu mendarat itu penting. Panggilan NPC akan tersedia di awal, hingga sekitar lima, tergantung pada karakter yang telah ditemui pemain. 

Hal ini merupakan bagian integral dari pertarungan yang bisa diatur. Saat kamu semakin dekat, Radahn akan menunggangi kudanya dan menggunakannya dengan agresif. 

Dia memiliki kekuatan untuk dengan mudah satu tembakan dengan CC yang cukup. Setelah fase satu, dia akan menghilang dan kembali sebagai bintang jatuh. 

Kali ini dia memiliki lebih banyak kekuatan sihir dan agresi. Kuncinya adalah tetap terpasang dan menggunakan agresi saat dia terganggu oleh panggilan NPC. Panggilan itu akan mati, tetapi dapat dibangkitkan pada tanda yang berulang.

Berbicara dengan NPC tertentu dapat membuat perbedaan dalam pertarungan ini karena mereka akan tersedia untuk membantu, jadi penjelajahan itu penting.

Baca juga: Penjelasan Lengkap tentang Malenia, Boss di Elden Ring!

Radahn Elden Ring Memiliki Ash of War

Radahn Elden Ring
Radahn Elden Ring. Sumber: Youtube.

Karena dia adalah setengah dewa, bos akan menjatuhkan Ash of War bersamaan dengan ingatan baru. Ini memungkinkan pemain untuk mendapatkan senjata dan baju besi baru, atau potongan rune baru untuk digunakan pada level. 

Setelah pertarungan ini selesai, sebuah bintang juga akan mengenai peta dan membuka area baru. Menemukan lokasi ini di Limgrave akan mengarah ke area baru di Elden Ring.

Untuk mengetahui keberadaan Radahn di Elden Ring , pemain dapat berbicara dengan Blaidd di akhir segmen pencarian Ranni ini atau berbicara dengan Alexander di Limgrave. 

Kedua karakter mengisyaratkan festival di Caelid Wilds, pergilah ke Situs Greatbridge yang Mustahil dari Lost Grace di Caelid tenggara seperti yang ditunjukkan di atas untuk menemukan lokasi Festival Radahn. 

Ada banyak anjing T-Rex yang cacat di sekitar sini, juga Tentara Radahn, tetapi mereka akan mengunci diri dalam pertempuran satu sama lain setelah beberapa detik, jendela peluang bagi Tarnished untuk menerobos ke Site of Grace.

Baca juga: Tips Elden Ring Malenia, Boss Game Tersulit Sepanjang Masa

Nah, untuk top up game murah dan banyak bonus hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!