6 Lokasi Hot Drop Untuk Push Rank Free Fire OB33

Hangar

Mendarat di lokasi yang tepat dapat memberi pemain keuntungan besar di fase permainan selanjutnya. Periksa posting ini untuk mengetahui lebih lanjut 6 lokasi hot drop untuk push rank Free Fire pada update OB33.

Memilih lokasi yang tepat untuk mendarat sangat penting di Free Fire. Dengan mendarat lebih awal dan mengambil jarahan di lokasi yang baik, pemain bisa lebih dulu mengalahkan musuh. Pada artikel ini, kami akan menampilkan 6 lokasi teratas untuk push rank Free Fire OB33.

Daftar Lokasi Loot Terbaik Untuk Push Rank Free Fire

Satu hal yang membuat Free Fire menjadi game BR favorit banyak orang adalah adanya persaingan yang konstan. Game ini memberi pemain perasaan sukses yang diperoleh dengan susah payah setelah pemain mengamankan Booyah, push rank Free Fire, atau bahkan mendapatkan rasio K/D yang sangat baik.

Meskipun kesulitan progresif dalam game dan persaingan semakin ketat, mengamankan jumlah kill yang tinggi dan berpotensi memenangkan pertandingan bukanlah hal yang mustahil. Memilih lokasi penurunan terbaik bisa sangat membantu dalam membuat atau menghancurkan peluang pemain untuk push rank Free Fire.

Moathouse (Purgatory)

Push Rank Free Fire
Purgatory

Moathouse (Purgatory) adalah salah satu tempat loot terbaik di map. Moathouse (Purgatory) memiliki jumlah looting berkualitas tinggi dan sangat mudah untuk dipertahankan. Karena itu, gedung tersebut biasanya dipadati oleh pemain yang hanya ingin merebut loot lalu keluar.

Moathouse (Purgatory) adalah pulau kecil yang hanya dapat diakses melalui dua jembatan. Kamu dapat menggunakannya untuk menembak pemain lain. Kelemahan dari Moathouse adalah relatif jauh dari zona aman nantinya. Moathouse (Purgatory) sangat cocok untuk push rank Free Fire bersama skuad.

Factory (Bermuda/Bermuda Remaster)

Push Rank Free Fire
Bermuda

Lokasi hot drop untuk push rank Free Fire kedua adalah Factory. Lokasi ini mungkin adalah salah satu tempat tersulit untuk mendarat, karena banyak orang ingin mengosongkan loot di lokasi ini. Keuntungan utama dari zona ini adalah jumlah kemunculan senjata yang besar, ukurannya yang kecil, dan lokasi umumnya di map besar.

Disarankan untuk melihat keluar untuk mencongkel musuh, meloot, dan keluar dari area saat sesuatu yang baik ditemukan.

Bimasakti Strip (Bermuda/Bermuda Remastered)

Push Rank Free Fire
Bimasakti

Bimasakti Strip (Bermuda/Bermuda Remastered) adalah lokasi paling populer di Bermuda karena kemungkinan menjadi zona terakhir. Bimasakti Strip (Bermuda/Bermuda Remastered) adalah zona perang terbesar di map.

Kamu akan menyaksikan deathmatch brutal setiap kali kamu mendarat di lokasi ini. Terkadang kamu bisa mati bahkan sebelum mencapai tanah.

Jika kamu akan mendarat di tempat ini, persiapkan diri untuk bertarung. Dorong serangan musuh dan kemah di situs ini akan cukup aman untuk zona biru selanjutnya.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Command Post (Kalahari)

Push Rank Free Fire
Kalahari

Command Post (Kalahari) memiliki banyak cover, bersiaplah untuk pertarungan jarak dekat saat meloot. Namun, loot tersebar di area yang luas, yang memaksa pemain untuk banyak bergerak. Jika kamu  memainkan mode skuad, mendarat di sini pasti akan menjadi pertempuran berdarah, karena ada banyak penutup untuk pendaratan musuh.

Secara keseluruhan, ukurannya menjadikan Command Post tempat yang ideal untuk menyiapkan zona pembunuhan yang efektif untuk mendapatkan KD dan push rank Free Fire. Karena berada di dekat pusat peta, pemain dapat dengan mudah memutar ke beberapa arah.

Di lokasi ini, loot juga cukup dan tersebar merata tanpa mengelompok di satu lokasi tertentu. Lokasi ini adalah tempat yang ideal untuk mengatur zona kill yang efektif dan dengan mudah mulai push rank. Karena lokasinya yang sentral, pemain dapat dengan mudah memutar ke beberapa arah.

Snowfall (Alpine)

Push Rank Free Fire
Snowfall

Area berselimut salju ini berisi banyak rumah bergaya Jepang, yang terlihat sangat bergaya dan dirancang dengan baik. Ini dimaksudkan untuk menjadi salah satu titik fokus di Alpine, karena setiap rumah berisi banyak jarahan. Formasi bangunan juga menyediakan banyak penutup yang memungkinkan pemain untuk menyergap tim musuh.

Di atas semua itu, Snowfall juga memiliki zipline yang memungkinkan untuk masuk dan keluar zona dalam waktu singkat. Ada juga dua mesin penjual otomatis di area yang memungkinkan pemain untuk menghidupkan kembali rekan satu tim atau mendapatkan senjata yang lebih baik.

Nama itu sendiri adalah hadiah mati. Lokasi Free Fire di peta Alpine ini selalu diselimuti salju. Meskipun keadaan eksternal ini dapat menyulitkan pemain untuk menavigasi diri mereka sendiri melalui area ini, itu juga memiliki kelebihan.

Rumah-rumah di area ini berisi jarahan yang sangat besar, menghasilkan lebih banyak perkelahian. Oleh karena itu, ini adalah salah satu lokasi terbaik di map untuk para pemburu. Pemain juga dapat meningkatkan kill mereka menggunakan banyak penutup untuk menyergap musuh.

Baca juga: 5 Lokasi Hot Drop Teratas di Map Alpine Baru Free Fire

Observatory (Bermuda Remastered)

Push Rank Free Fire
Bermuda

Observatorium adalah area di sisi kiri peta Bermuda Remastered. Lokasi ini melihat traksi dan langkah kaki yang luar biasa akhir-akhir ini karena banyak loot yang tersedia. Selain loot yang bagus, pemain juga dapat menemukan dan mengakses mesin penjual otomatis di sini untuk menyediakan berbagai item untuk diri mereka sendiri.

Karena terletak di sisi kiri peta, pemain harus bergegas ke tengah zona aman untuk menghindari kejadian tak terduga. Pemain dapat menggunakan banyak kendaraan yang tersedia di sini untuk menandai rotasi ke zona aman.

Baca juga: 5 Kesalahan Pemain Saat Mempertahankan Rasio KD FF MAX

Nah, itulah tadi 5 lokasi hot drop terbaik yang bisa kamu tandai untuk mendarat saat push rank Free Fire OB33. Jadi, persiapkan dirimu sebelum mendarat.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID