Jangan Lakukan Kesalahan Ini Saat Push Rank di Miramar PUBG, Nggak Banget!

Hot Drop PUBG

PUBG Mobile memiliki beberapa map yang dapat dipilih player untuk bermain Battle Royale di HP dengan mudah, salah satunya adalah Miramar PUBG. Game ini memperkenalkan pembaruan secara berkala yang menghadirkan season baru ke dalam game.

Pengenalan season baru membuka jalan bagi para player yang suka push rank untuk naik ke tingkat Ace atau Conqueror. Sementara sebagian besar rank pusher bermain di Erangel, ada banyak juga yang bermain di Miramar.

Lantas, apa saja kesalahan paling umum yang dilakukan oleh player PUBG saat push rank di map Miramar? Berikut adalah kesalahan umum yang jangan kamu lakukan saat push rank di map Miramar

Kesalahan Saat Push Rank di Map Miramar PUBG

Turun di Kota-kota Besar

Miramar PUBG

Miramar PUBG memiliki banyak lokasi untuk dipilih sebagai lokasi drop. Namun, para player yang sering push rank di PUBG sering membuat kesalahan besar dengan turun diri di kota-kota besar untuk mengumpulkan loot yang cukup untuk Chicken Dinner.

Dengan lebih banyak loot di lokasi hot drop Miramar PUBG, ada risiko menghadapi lebih banyak musuh yang juga tertarik ke kota-kota besar seperti Pecado, San Martin, Los Leones, Chumacera, el Pozo dan sebagainya.

Karena alasan yang sama. Kamu yang sedang push rank disarankan untuk menghindari lokasi hot-drop yang pada akhirnya akan membantu kamu mendapatkan lebih banyak poin bertahan hidup.

Bertempur di Tempat Terbuka

Miramar PUBG

Bertempur di tempat terbuka di Miramar PUBG adalah kesalahan besar yang harus kamu hindari sesegera mungkin untuk mendapatkan rank lebih cepat. Kesalahan ini menjadi penting di Miramar PUBG, karena tidak seperti Erangel dan Sanhok, mapnya penuh dengan pegunungan dan memiliki sedikit tanaman hijau.

Miramar PUBG memang dibuat oleh pengembang game dengan tema gurun yang jarang sekali ada lokasi persembunyian di tempat terbuka. Menembak di tempat terbuka, hanya memberikan sinyal kepada musuh mengenai lokasimu. Kamu bisa saja terkena headshot dari jarak jauh tanpa diketahui. Karenanya, hindari untuk bermain di lokasi terbuka di Mirama

Tidak Menggunakan Kendaraan Untuk Rotasi

Miramar PUBG

Berputar ke zona aman dengan kendaraan terpisah untuk setiap rekan satu tim telah dipopulerkan oleh para player Esports. Para player yang bermain push rank saat ini juga mencoba mengikuti metode ini. Namun terkadang mereka melakukan kesalahan dengan tidak menggunakan kendaraan untuk berotasi.

Kondisi ini memberikan musuh dengan tembakan yang jelas yang menjamin kamu keluar dari pertandingan dan dikirim ke lobi. Mengemudi memang cukup sulit di Miramar, tetapi kamu harus menggunakan kendaraan untuk melakukan rotasi.

Tidak Menggunakan Sniper dan DMR

Miramar PUBG

Menggunakan dua Senapan Serbu atau kombinasi AR dan SMG di antara player sangat umum. Hal ini bertindak sebagai pilihan bagus untuk pertarungan jarak dekat dan menengah. Namun, Miramar sebagian besar didasarkan pada pertarungan jarak jauh.

Kamu yang menghindari senjata DMR dan sniper rifle akan kehilangan kesempatan untuk mengambil kill dengan mudah dari jauh dengan memasang lingkup scope 8x pada senjata ini.

Baca juga: Lokasi Vending Machines di Miramar PUBG Mobile, Cek di Sini!

Menembak Sembarang

Miramar PUBG

Kesalahan utama pemula yang bermain pubg secara agresif dan sering menembak sembarang. Hanya memegang senjata saja, pemula merasa sangat berani. Kemudian mereka menembak secara membabi buta, dan tembakan tidak diarahkan.

Hal ini adalah kesalahan fatal, terutama jika musuh memiliki senjata yang lebih baik. Setiap kali kamu menembak, itu sama dengan memberikan  lokasimu ke musuh.

Karena itu, pastikan untuk menembak jika kamu dapat kill musuh. Yah, karena ini adalah kesalahan bodoh, kamu harus melatih ketenanganmu. Jangan terburu-buru menembak.

Baca juga: 6 Lokasi Loot Terbaik di Miramar PUBG Mobile, Banyak Senjatanya!

Itulah tadi kesalahan umum yang jangan kamu lakukan saat melakukan push rank di map Miramar PUBG. Karena melakukan kesalahan tersebut hanya membuatmu tidak bisa mencapai tier yang lebih tinggi.

Jika kamu bukanlah player yang suka bermain dengan pertempuran jarak jauh, Miramar PUBG tidak cocok untukmu. Lebih baik main di Sanhok atau Livik saja.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!