Event Kolaborasi PUBG x Gojek, Hadirkan Skin Ojol!

PUBG x Gojek

Krafton tak pernah berhenti memberikan event baru setiap bulannya. Kini hadir lagi event kolaborasi PUBG x Gojek yang menghadirkan banyak skin keren. Salah satunya adalah skin ojol.

PUBG x Gojek Indonesia resmi meluncurkan kolaborasi spektakulernya pada Selasa, 17 Mei 2022 lalu. Kerjasama antara dua kekuatan besar Indonesia telah didorong oleh pertumbuhan yang kuat, baik dari segi pertumbuhan pengguna dan popularitas.

Dengan GOJEK sebagai platform “on-demand” terkemuka di Asia Tenggara, pemain PUBG Mobile akan menerima item eksklusif permanen untuk acara kampanye #PUBGJEK, serta sejumlah program menarik yang diselenggarakan secara offline dan online di aplikasi PUBG x Gojek.

Kerjasama PUBG Mobile dan GOJEK ini juga sebagai bentuk apresiasi atas karya anak-anak tanah air yang turut serta membangun Indonesia, termasuk GOJEK.

Top Up UC PUBGM di VCGamers sekarang agar kamu bebas mengekspresikan #gamingyourway dengan skin impian kamu!

Product Manager PUBG Mobile Indonesia Elvarica Noviyanti juga menyambut baik kerjasama yang luar biasa ini dan mengatakan bahwa PUBGM Indonesia sangat senang dapat meluncurkan kerjasama ini. 

Event PUBG x Gojek 2022

PUBG x Gojek
Ojol

Nama Besar Kerja Sama PUBG x Gojek Indonesia adalah bentuk penghargaan untuk Perkembangan Industri Pool Dalam Negeri.

Dengan mengusung tema PUBGJEK 5-Star Hero, bentuk kerjasama yang telah lama ditunggu-tunggu oleh para penggemar PUBG Mobile ini merupakan bentuk rasa terima kasih kepada partner GOJEK yang telah menjadi pahlawan komunitas.

Rama Ishwara selaku Head of Brand Marketing GOJEK menegaskan kerjasama ini dilakukan sebagai bentuk terima kasih dan dukungan GOJEK terhadap industri game dalam negeri yang terus menunjukkan pemanfaatan yang positif.

Indonesia sebagai salah satu pasar terbesar dalam industri perjudian di dunia, terutama di bidang game mobile dan perangkat lainnya.

Indonesia juga dikenal sebagai salah satu dari enam negara Asia Tenggara dengan pasar game terbesar bersama Malaysia, Thailand, Vietnam, Singapura, dan Filipina.

Rama juga menambahkan bahwa GOJEK terus berinovasi di Indonesia, termasuk pengembangan sektor ekonomi kreatif seperti industri game, dan selalu menyambut kerjasama dengan merek atau perusahaan apa pun dengan tujuan yang sama.

Rama juga berharap kerjasama ini akan semakin memperkuat pertumbuhan industri game Indonesia dan juga posisi Indonesia sebagai negara dengan pasar game terbesar di Asia Tenggara.

Kolaborasi PUBG Mobile x GOJEK Indonesia mencakup banyak hal, mulai dari item eksklusif berupa skin in-game PUBG Mobile khususnya outfit, motor, helm, spray graffiti, profile banner, zone gift hingga event spesial PUBG x GOJEK.

Untuk mendapatkan item eksklusif dan permanen, pemain PUBG Mobile harus menyelesaikan berbagai misi dalam game yang tersedia untuk misi individu atau tim. Misi yang perlu dipenuhi adalah menggerakkan engine GOJEK yang mendistribusikan game PUBG Mobile.

Selain bermain PUBGM, pemain juga bisa mendapatkan item eksklusif lainnya menggunakan berbagai fitur GOJEK Indonesia seperti GoCar, GoRide dan order GoFood. Tidak hanya mendapatkan skin eksklusif, pemain juga berkesempatan mendapatkan voucher layanan GOJEK Indonesia.

Cara Dapat Skin Ojol Secara Gratis

PUBG x Gojek
Skin
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Pemain dapat mengikuti sejumlah program menarik yang dibuat secara offline dan online di aplikasi Gojek dan PUBG Mobile. Fitur menarik dari kolaborasi ini adalah hadirnya item eksklusif bertema Gojek di PUBG Mobile, yaitu satu set pakaian Gojek atau ojol.

Untuk mendapatkan satu set pakaian eksklusif, mereka cukup memainkan event bernama “Gojek Adventure”.

Selanjutnya tinggal main PUBG Mobile seperti biasa dengan mobil kesayanganmu dan perhatikan kartu reminya.

Ketika pemain mencapai tonggak sejarah 100 juta km, semua pemain akan diberikan satu set pakaian Gojek permanen secara gratis. Tonggak-tonggak ini dihitung bersama sehingga semua pemain server di Indonesia dapat memenuhinya secara bersamaan.

Sebagai catatan, hadiah tersebut hanya dapat dimenangkan oleh pemain yang telah memainkan 20 pertandingan dalam mode klasik selama event berlangsung, dari tanggal 17 Mei hingga 8 Juni 2022. Selain hadiah tersebut, pemain juga dapat memperoleh hadiah lainnya berupa:

  • Pengendara motor grafiti,
  • Pengendara sepeda bintang 5,
  • Kupon pengiriman peti,
  • Helma Gojek (5 hari),
  • Voucher GoFood/Gojek.
Baca juga: Penyesuaian, Tier Bronze di PUBG Mobile Kini Hanya 3 Tingkat

Triknya adalah pemain hanya perlu menyelesaikan misi harian pada jarak 20 km. Agar pemain dapat melengkapi koleksi trivia Gojek, mereka juga harus memiliki tangga sepeda motor Gojek. Skinnya ada di toko hingga 8 Juni 2022 dan hanya tersedia dengan harga mulai 10 UC.

Kamu hanya perlu bermain PUBG Mobile dan menyilangkan kartu remi dengan mobil kesayanganmu dan menangkan baju gojek permanen secara gratis.

Cara mendapatkan skin dan glass skin Gojek di PUBG Mobile bisa dilakukan dengan menyelesaikan misi sederhana. Yang harus mereka lakukan adalah memainkan mode klasik 20 kali.

Selain itu, pemain bisa langsung masuk ke halaman event ‘Gojek Adventure’ sebelum 6 Juni 2022 dan mengumpulkan hadiah gratis. Selain jaket dan kacamata Gojek, pemain juga bisa mendapatkan skin dan helm motor Gojek hingga 10 Juni 2022 dengan harga mulai 10 UC.

Meski sudah selesai, pengguna Gojek masih bisa mendapatkan kedua skin tersebut. gratis dengan melakukan transaksi GoRide dan GoFood paling lambat 7 Juni 2022.

Baca juga: Tim dari Filipina Jadi Juara VCG PUBGM Ladies Championship x Logitech G Season 2

Jangan lupa juga event menarik dari kolaborasi ini ya teman-teman. Ajak semua orang tersayang untuk mendapatkan item eksklusif ini secara permanen dalam kampanye #PUBGJEK mulai 17 Mei hingga 8 Juni 2022. Lanjutkan karya bagus industri game di tanah air dan di GOJEK Indonesia.

Add a comment