PUBG New State iOS Rilis Akhir 2021?

pubg new state ios

Setelah Krafton Inc. mengumumkan bahwa pra-registrasi PUBG New State untuk Android sudah tembus 17 juta lebih pendaftar, yang jadi pertanyaan selanjutnya adalah, kapan sih PUBG New State iOS rilis?

pubg new state

Seperti yang diinformasikan sebelumnya, Krafton berjanji akan merilis game ini pada dua sistem operasi mobile populer saat ini, yaitu Android dan iOS.

Namun, memang nyatanya setelah banyak kabar resmi yang diumumkan Krafton Inc. untuk PUBG New State Android, belum ada sedikit pun tambahan informasi mengenai kapan rilisnya PUBG New State iOS.

Oia untuk kamu yang belum tahu, PUBG versi Krafton Inc. ini berbeda loh dengan game PUBG Mobile versi Tencent yang sedang kamu mainkan sekarang.

PUBG New State sendiri merupakan versi futuristik PUBG Mobile dengan penyajian perang modern di masa depan, tepatnya di tahun 2051.

Krafton Inc. juga berjanji akan memberikan grafis PUBG New State dengan sensasi yang sangat nyata, sesuai dengan yang mereka tampilkan pada game PUBG di PC dan konsol.

Baca juga: Cara Daftar Pra-Registrasi PUBG New State di Google Play Store

PUBG New State iOS Rilis Akhir 2021?

pubg new state ios

Sebenarnya kapan sih PUBG New State iOS rilis? Vicigers ada yang tahu?

Sepengetahuan kami, Krafton Inc. selaku pengembang game ini pun belum dapat memberikan kapan tanggal perilisan resmi PUBG New State iOS.

Cukup mengecewakan sih, sedikit terkesan bahwa pengguna iOS dianaktirikan oleh Krafton Inc.

Namun tenang saja, menurut bocoran informasi yang kami dapatkan, PUBG New State iOS akan segera rilis paling lambat di akhir tahun 2021 ini.

Tapi, juga tidak menutup kemungkinan bahwa versi iOS game ini akan keluar lebih cepat dibanding perkiraan kami.

Seperti yang dilakukan pada platform Android, Krafton Inc. juga akan merilis PUBG New State iOS Closed Alpha sebelum benar-benar merilis game ini secara global ke App Store.

Baca juga: Main PUBG Mobile di PC? Bisa Dong Pakai GameLoop Emulator!

Setelah kami mengunjungi website resmi PUBG New State di https://newstate.pubg.com, tombol “Pre-order on the App Store” masih mengeluarkan informasi “iOS pre-order segera hadir”.

pubg new state ios

Jadi, sepertinya memang kalian semua harus lebih bersabar sampai pada akhirnya tombol “Pre-order on the App Store” tersebut dapat membawa kalian ke halaman resmi PUBG New State di App Store.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!