PUBG New State: WOW 5juta Pre-Regist #2

New State Memakai Map Berukuran 8×8
PUBG New State: WOW 5juta Pre-Regist #2
source: www.google.com

Seperti Miramar dan Erangel yang tersedia di PUBG Mobile, sang sekuel juga menghadirkan map dengan ukuran 8×8 km. Hal inilah yang menjadikan battle royale 100 orang menjadi sangat luas.

Dengan luasnya terrain yang dihadirkan dalam PUBG New State tersebut, para player, baik sendiri maupun beregu, dapat melakukan banyak hal untuk bertahan sampai akhir permainan. Akan banyak sekali strategi yang bisa dilakukan demi Winner Winner Chicken Dinner deh.

Persenjataan dan Kendaraan yang Lebih Canggih
PUBG New State: WOW 5juta Pre-Regist #2
source: www.google.com

Berlatar di masa depan, tentu PUBG New State juga menyematkan berbagai persenjataan yang jauh lebih canggih dibanding prekuelnya. Dari trailer-nya sendiri, kalian bisa menggunakan basic weaponry seperti assault rifle dan frag grenade yang sudah muncul pada game battle royale serupa.

 

Untuk menyokong survival dari player, ada beragam opsi lain yang bisa di-deploy selagi bermain, salah satunya adalah iron shield yang bisa dibuka di mana saja.

Di samping itu, demi menyesuaikan latar masa depannya, kendaraan yang dihadirkan dalam sekuel PUBG Mobile tersebut juga cenderung lebih modern. Di samping SUV yang sudah muncul sebelumnya, ada sports car yang dapat player pakai untuk eksplorasi ketika gameplay sedang berlangsung.

In-game Weapon Customization yang Baru dalam PUBG New State
source: www.google.com

Selain tetap membawa jiwa battle royale di dalamnya, game baru ini tak lupa untuk menyematkan ragam fitur baru yang bakal memperkaya gameplay. Salah satunya adalah in-game weapon customization yang menjadikannya sebagai major upgrade dari PUBG Mobile.

Hal ini menyebabkan para player dalam PUBG New State dapat melakukan kustomisasi dari berbagai senjata yang dimiliki ketika permainan sedang berjalan. Pemain dapat memasang maupun melepas berbagai weapon auxiliary, seperti scope tambahan yang cocok jika ingin menambah akurasi kala terlibat baku tembak melawan musuh pada battlefield.

Gunplay yang Jauh Lebih Realistis dan Dinamis di PUBG New State
source: www.google.com

Sebagai major upgrade dari sang pendahulu, PUBG New State juga menghadirkan gunplay yang jauh lebih realistis dan dinamis sebagai core dalam permainannya. Aspek ini didukung berkat kemunculan berbagai fitur yang menunjang survival di dalamnya.

Walau masih mengusung kamera third-person dan first-person ketika memegang senjata api, game tersebut memberikan opsi kamera over the shoulder yang sudah ditemui di berbagai permainan bertemakan peperangan.

Baca Juga Map Baru PUBG Mobile! Map Apakah itu?

Oleh karena itu, makin banyak pilihan kala permainan sedang berlangsung yang bakalan bikin experience jadi lebih asik namun tetap challenging.

Penggunaan Graphics New State yang Ultra-Realistic
source: www.google.com

PUBG Mobile sendiri memberikan graphics yang tergolong bagus ketika dimainkan. Walau tidak secantik versi PC dan konsol, bertahan dalam battle royale terasa sangat realistis. Aspek tersebutlah yang kemudian ikut di-overhaul pada sekuelnya.

PUBG New State menggunakan teknologi Global Illumination, yang digadang-gadang mampu memberikan grafis yang sangat realistis. Penggunaaan teknologi tersebut juga sanggup untuk menembus batas mobile gaming masa kini. Pemakaian grafis canggih ini dipercaya dapat membuat pengalaman survival menjadi semakin nyata.

PUBG New State Sudah Membuka Sesi Pre-Register
source: www.google.com

Mulai 25 Februari lalu, pihak Krafton sudah membuka sesi pre-register bagi publik.

Pembukaan ini bisa player lakukan bila ingin jadi yang terdepan untuk menjajal game bertema battle royale ini ketika sudah meluncur secara resmi di beragam official app store dan berkesempatan mendapatkan futuristic vehicle skin.

Namun, sesi pre-register ini sementara hanya tersedia untuk pengguna smartphone Android. Sedangkan untuk pengguna perangkat iOS, kalian perlu bersabar dan tetap ikuti berita terbaru dari game ini supaya tidak ketinggalan untuk memainkan sekuel dari PUBG Mobile yang sensasional dan bakal menggebrak mobile battle royale.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!