PUBG Mobile x Godzilla vs KONG Akan Hadir Di Season 17?

PUBG Mobile x Godzilla vs KONG

Pada acara perayaan ulang tahun ketiga PUBG Mobile kemarin, game battle royale tersebut juga mengumumkan kerja sama terbarunya. Diumumkan kemarin, PUBG Mobile akan segera melakukan kolaborasi bersama film Godzilla vs Kong yang sebentar lagi rilis.

Pengumuman ini diberikan oleh Adam Wingard, selaku director dari film Godzilla vs Kong. Dengan senangnya, Ia mengatakan kalau PUBG Mobile akan segera memiliki berbagai konten baru yang diambil dari elemen film buatannya.

Kolaborasi ini akan mendatangkan satu konten utama berupa mini game terbaru, yang dimana kalian sebagai pemain akan mendapatkan kesempatan untuk melawan kedua monster tersebut. Gozilla dan Kong akan menjadi musuh utama disini, dan tugas kalian untuk mengalahkan mereka.

Sesuai dengan sinopsis film tersebut, Godzilla dan Kong akan bertarung satu sama lain untuk membuktikan siapa alpha predator sebenarnya di bumi. Namun, pada mode di PUBG Mobile akan ada kemungkinan kalau mereka bekerja sama untuk mengalahkan kalian para pemain.

Detail dari mode ini juga sebenarnya belum dijelaskan secara jelas, dan untuk kapan mode ini hadir juga belum diinformasikan. Tebakan kita, kalau mode ini akan mulai tersedia pada akhir bulan Maret sampai pertengahan bulan April, bersamaan dengan tanggal rilis film tersebut.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment