PUBG Mobile x Godzilla vs KONG Akan Hadir Di Season 17?

PUBG Mobile x Godzilla vs KONG

Pada acara perayaan ulang tahun ketiga PUBG Mobile kemarin, game battle royale tersebut juga mengumumkan kerja sama terbarunya. Diumumkan kemarin, PUBG Mobile akan segera melakukan kolaborasi bersama film Godzilla vs Kong yang sebentar lagi rilis.

Pengumuman ini diberikan oleh Adam Wingard, selaku director dari film Godzilla vs Kong. Dengan senangnya, Ia mengatakan kalau PUBG Mobile akan segera memiliki berbagai konten baru yang diambil dari elemen film buatannya.

Kolaborasi ini akan mendatangkan satu konten utama berupa mini game terbaru, yang dimana kalian sebagai pemain akan mendapatkan kesempatan untuk melawan kedua monster tersebut. Gozilla dan Kong akan menjadi musuh utama disini, dan tugas kalian untuk mengalahkan mereka.

Sesuai dengan sinopsis film tersebut, Godzilla dan Kong akan bertarung satu sama lain untuk membuktikan siapa alpha predator sebenarnya di bumi. Namun, pada mode di PUBG Mobile akan ada kemungkinan kalau mereka bekerja sama untuk mengalahkan kalian para pemain.

Detail dari mode ini juga sebenarnya belum dijelaskan secara jelas, dan untuk kapan mode ini hadir juga belum diinformasikan. Tebakan kita, kalau mode ini akan mulai tersedia pada akhir bulan Maret sampai pertengahan bulan April, bersamaan dengan tanggal rilis film tersebut.

Kerja sama ini juga menjadi kolaborasi besar pertama untuk PUBG Mobile di tahun 2021. Mengingat persaingan yang diberikan game pesaingnya, Free Fire yang terus melakukan kolaborasi gila, pastinya membuat PUBG Mobile harus mulai bertindak juga.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

 

 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!