Bocoran Event Kolaborasi PUBG Mobile X Dragon Ball


PUBG Mobile X Dragon Ball

PUBG Mobile X Dragon Ball Super akan melakukan kolaborasi. Hal ini adalah event yang sangat dinanti para pemain di awal tahun 2023.

PUBG Mobile akan berkolaborasi dengan serial terkenal Dragon Ball tahun depan. Ini adalah acara yang sangat dinanti dalam rangka perilisan global Dragon Ball Super: SUPERHERO. 

Event PUBG Mobile X Dragon Ball

PUBG Mobile X Dragon Ball
Bocora event PUBG Mobile X Dragon Ball

Dragon Ball adalah serial anime terkenal yang menampilkan Son Goku sebagai pahlawan utama. Dia bertemu dan melawan kekuatan penjahat Tentara Pita Merah. Film berjudul “Dragon Ball Super: SUPERHERO” tentang kisah ini telah dirilis secara global.

Pada kesempatan ini, PUBG Mobile mengonfirmasi untuk berkolaborasi dengan seri ini. Pembaruan crossover akan tersedia untuk dimainkan pada awal 2023.

Hal ini bukan pertama kalinya PUBG Mobile berkolaborasi dengan serial anime. Awal tahun ini, para pemain PUBG Mobile berkesempatan untuk bermain dengan hero-hero di Jujutsu Kaisen.

Dalam kolaborasi mendatang, PUBG Mobile diharapkan akan menampilkan banyak hero dan anti hero terkenal di Dragon Ball sebagai karakter dan bos yang dapat dimainkan. Oleh karena itu, berita ini membuat banyak penggemar menjadi gila, terutama mereka yang telah lama menjadi penggemar Son Goku.

Game ini telah menikmati serangkaian kolaborasi yang sangat sukses di masa lalu. Yang terbaru akan melihat yang pertama dari serangkaian kendaraan yang ditingkatkan dalam game, menciptakan buzz yang cukup besar di antara pemain dan penggemar game.

Dodge Challenger SRT Hellcat Redeye Widebody memiliki mesin HEMI V8 6.2L High-Output supercharged. Hal ini memiliki lebar 3,5 inci tambahan untuk stabilitas dan cengkeraman yang luar biasa. Kendaraan ini memiliki tenaga kuda 797 dan akan tersedia dalam permainan dalam dua warna, Blaze dan Lime.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Dodge Charger SRT Hellcat Redeye Widebody Edisi Terbatas PUBG Mobile juga akan menjadi tambahan yang bagus untuk game ini. Mobil otot ini memiliki mesin 6.2L dan akan tersedia dalam dua warna, Fuschia dan Tuscan Torque.

Sementara pembaruan 2.2 baru telah menghadirkan banyak fitur, mode, tema, map, dan banyak lagi baru untuk meningkatkan pengalaman BR bagi pemain di seluruh dunia, kolaborasi dengan perintis mobil otot Amerika akan mengubah dinamika medan pertempuran .

Mengikuti norma kolaborasi sebelumnya, yang terbaru juga akan memiliki event dan mode eksklusif.

Baca juga: Tanggal dan Waktu Rilis Update PUBG Mobile 2.2

Fitur Baru di PUBG Mobile

PUBG Mobile 2.2
Update terbaru PUBG Mobile 2022

Masih berbulan-bulan hingga rilis resmi pembaruan kolaborasi. Tetapi PUBG Mobile merilis banyak fitur baru yang menarik untuk pemain selama waktu tunggu. Kamu akan memiliki banyak pengalaman menarik untuk dinikmati di NUSA, seperti:

  • Sebuah pulau berbentuk hati di Pink Beach untuk pasangan nongkrong;
  • Pemain dapat menggunakan panah api baru untuk membakar pondok kayu di NUSA;
  • Jelajahi map dan jelajahi semua bukit dan gunung dengan kendaraan Quad baru;
  • Jelajahi gua dan terowongan rahasia di NUSA;
  • Menangkan pertempuran jarak dekat dengan senapan baru NS2000.

Akan ada banyak fitur baru di update selanjutnya hingga hero Dragon Ball hadir di game pada tahun 2023.

Baca juga: Cara Download PUBG Mobile 2.2 Beta Menggunakan APK Resmi

Jangan lupa top up gaming hanya di VCGamers, kamu bisa top up UC PUBG dengan harga yang sangat murah. Selain itu ada banyak promo setiap hari.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID