PUBG Mobile SMG Vs Assault Rifle: Pilih Senjata yang Lebih Baik

Hot Drop PUBG

PUBG Mobile menawarkan banyak jenis senjata kepada player. PUBG Mobile SMG dan AR adalah dua kategori senjata paling populer dan favorit. Pilih yang lebih baik di sini.

PUBG Mobile menawarkan player banyak jenis senjata, seperti jarak dekat, AR, SMG, DRM, Sniper, dll. Di antara mereka, PUBG Mobile SMG dan AR adalah dua senjata paling populer dan favorit.

Dalam permainan menembak untuk bertahan hidup yang menegangkan ini, player lebih memilih senjata yang memungkinkan mereka menembakan peluru. PUBG Mobile SMG dan AR adalah dua jenis senjata dengan fitur itu. Namun, genre senjata mana yang lebih baik di game ini? Mari kita bandingkan.

Top Up UC PUBGM di VCGamers sekarang agar kamu bebas mengekspresikan #gamingyourway dengan skin impian kamu!

Tentang Assault Rifle (AR)

AKM PUBG Mobile

Ada banyak senapan serbu di PUBG Mobile, seperti M416, AKM, Beryl M762, SCAR-L, Groza, AUG A3, QBZ, G36C, Mk47, dan M16A4. AR ini menggunakan amunisi 5,56 atau 7,62. Selain M16A4 dan Mk47, sisa Assault Rifle ini memungkinkan kamu menembakan peluru dalam pertempuran dengan kecepatan tembak yang sangat tinggi.

Namun, fitur paling favorit yang membuat player lebih menyukai senjata ini adalah fleksibilitasnya. Senjata-senjata ini dirancang untuk pertempuran jarak menengah. Jadi, senjata ini sangat ampuh baik dalam pertempuran jarak pendek maupun menengah.

Selain itu, kamu terkadang dapat memasang 6x scope ke senjata paling stabil di game ini, M416 untuk menembakan peluru dalam pertempuran jarak jauh. Meski damage-nya turun signifikan, pro player tetap bisa mendapatkan kill dengan jarak jauh dengan combo ini.

Assault Rifles adalah senjata andalan PUBG Mobile. Mereka juga yang paling sering digunakan, bahkan oleh player profesional. Alasan utama popularitas mereka adalah fleksibilitas dan konsistensi senjata ini. Mereka akurat dalam pertempuran jarak menengah dan melakukannya dengan baik dalam pertempuran jarak pendek dan jarak jauh.

Tentang Submachine Guns (PUBG Mobile SMG)

PUBG Mobile SMG
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Sementara AR dirancang untuk pertempuran jarak menengah, PUBG Mobile SMG adalah senjata untuk pertempuran jarak pendek. Ada banyak SMG di PUBG Mobile, seperti UZI, ump45, Vector, Thompson SMG, Bizon, dan MP5K.

PUBG Mobile SMG ini menggunakan peluru 9mm atau 45 ACP. Senjata-senjata ini juga menghasilkan kecepatan tembak yang sangat tinggi dan paling kuat dalam pertempuran jarak pendek.

Namun, mekanisme bullet drop dalam game ini membuat SMG lemah dalam pertempuran jarak menengah dan tidak berguna dalam pertempuran jarak jauh. Fitur paling favorit dari genre senjata ini adalah tingkat recoil yang rendah.

SMG dikenal sebagai senjata paling stabil dan mudah dikendalikan di game ini. Karena itulah senjata ini juga sangat direkomendasikan untuk pemula.

PUBG Mobile SMG persilangan antara SR dan pistol otomatis. Mereka akurat pada jarak dekat dan umumnya memberikan tingkat damage yang tinggi. PUBG Mobile SMG sangat bagus untuk pertarungan jarak dekat dan menghasilkan sejumlah besar damage.

Hal yang sama tidak berlaku untuk pertempuran jarak jauh, di mana PUBG Mobile SMG dianggap sebagai senjata yang efektif. Meskipun mereka dapat dilengkapi dengan cakupan dan attachment lainnya, PUBG Mobile SMG hanya menunjukkan peningkatan kecil pada jarak jauh.

Tidak mungkin memilih senjata yang lebih baik dalam dua kategori ini. Penggunaan terbaik dari senjata ini bermuara pada situasi dan ketersediaan dalam game. Sementara Assault Rifles dapat diandalkan dan melakukan damage besar pada jarak menengah hingga jarak jauh, PUBG Mobile SMG sangat bagus dalam jarak dekat.

Tidak seperti senjata SubMachine, AR membutuhkan player untuk lebih akurat, yang membutuhkan banyak latihan, kesabaran, dan dedikasi.

Baca juga: 5 Skin Senjata PUBG Terbaik yang Dapat Di Upgrade Sebelum 2022

Misalnya, M416 AR memiliki damage hit yang lumayan 41, kecepatan peluru 880 m/s, dan recoil vertikal yang sangat rendah saat melakukan single tap pada jarak jauh.

Dengan attachment yang tepat, senjata ini stabil bahkan pada pertempuran jarak dekat. Melihat tipikal PP-19 Bizon SMG, pistol ini menawarkan damage hit sebesar 35, kecepatan peluru 408m/s dan pola recoil yang tidak dapat diprediksi.

Damage PUBG Mobile SMG lebih rendah dibandingkan dengan AR, dan kegunaannya terbatas pada pertarungan jarak dekat.

Player berpengalaman merekomendasikan PUBG Mobile SMG di daerah perkotaan dan selama sering terlibat dalam jarak dekat. Player juga bisa menggunakan AR dalam jarak dekat jika mahir menggunakan senjata dan bisa mengontrol recoilnya.

Secara keseluruhan AR memiliki sedikit keunggulan dibandingkan PUBG Mobile SMG karena  damage dan stabilitasnya yang intens. Satu tembakan ke kepala dengan AKM jauh lebih cepat daripada beberapa semprotan ke bawah dengan UZI.

Baca juga: 5 Senjata PUBG New State Terbaik untuk Kustomisasi

Kesimpulannya, AR adalah pilihan yang lebih baik untuk pro player yang dapat mengontrol recoil senjata dengan baik. Sementara itu, para pemula sebaiknya terlibat dalam pertarungan jarak dekat dengan PUBG Mobile SMG.

Add a comment