PUBG Mobile Siapkan Royale Pass dengan Tema Musim Dingin

Royale Pass Mythic Winter 2

Playerunknown’s Battleground atau PUBG Mobile Indonesia baru saja mengumumkan adanya Royale Pass PUBG Mobile dengan tema musim dingin. Kehadiran Royale Pass PUBG Mobile ini diumumkan PUBG Mobile Indonesia melalui akun media sosialnya.

Kemunculan Royale Pass PUBG itu tentu menjadi kabar baik bagi para pemain game dengna genre battle royale yang populer di Indonesia itu. Karena, dengan adanya royale pass memungkinkan kamu para pemain PUBG Mobile yang ingin mendapatkan karakter melalui royale pass tersebut.

Sejumlah hadiah keren yang bisa saja dimiliki para pemain game PUBG Mobile di antaranya yakni outfit untuk karaktek di dalam game PUBG Mobile, outfit karakter di dalam game, kendaraan hingga skin senjata dan beberapa hadiah menarik lainnya.

Royale Pass M6: Mythic Winter

Royale Pass PUBG

Royale Pass itu telah hadir pada 20 Desember 2021 lalu dengan judul Royale Pass M6.: Mythic Winter. Royale Pass itu bakal membawa petualangan boneka musim dingin yang menantang.

Sedikitnya, akan ada tiga varian Royale Pass tersebut. Masing-masing yaitu versi gratis, Elite Pass dengan harga 360 UC serta Elite Pass Plus yang memiliki harga sebesar 960 UC. Hadiah Royale Pass PUBG Mobile itu akan diberikan setelah kamu telah mencapai peringkat RP tertentu.

Untuk menaikkan peringkat Royale Pass tersebut, para pemain PUBG Mobile harus menyelesaikan sejumlah misi serta tantangan untuk bisa membuka kesempatan memliki hadiah yang lebih banyak. Baik yang gratis maupun yang premium.

Baca juga: Attachment Terbaik Untuk SCAR-L, UMP, Dan AKM di PUBG Mobile 2022

Dalam Royale Pass itu terdapat banyak skin weapon yang menarik serta outfit dengan tema musim dingin yang tentunya bisa kamu miliki. Kamu memiliki peluang untuk memiliki royale pass tersebut.

Kamu harus dapat memastikan untuk tidak kelewatan kesempatan memilki hadiah-hadiah menarik yang hadir di dalam Royale Pass M6 : Mythic Winter itu. Sehingga, kamu tampil semakin keren saat berada di dalam game tersebut.

Kolaborasi dengan Spider-Man: No Way Home

Kolaborasi PUBG Mobile X Spiderman

Di sisi lain, PUBG Mobile juga sedang berkolaborasi dengan film layar lebar yang saat ini sedang tayang di bioskop seluruh dunia yaitu Spider-Man: No Way Home.

Kolaborasi ini memungkinkan para pemain PUBG Mobile untuk mendapatkan item yang eksklusif untuk digunakan di dalam game. Di antarnya yakni grafiti keren untuk para pemain.

Cara mendapatkan item keren itu yakni dengan menyelesaikan misi yang diberikan di dalam game. Jika sudah bisa menyelesaikan misi tersebut maka kamu akan memilki item kolaborasi tersebut.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Baca juga: Review MK12 PUBG Mobile: Statistik, Damage, dan Cara Menggunakan

Dalam film tersebut, identitas Peter Parker akan terungkap sehingga semua orang harus mengetahuinya. Hal itu membuat dia memikul tanggung jawab sebagai superhero dalam kehidupan sehari-harinya. Hal itu pun dapat membuat orang-orang dekatnya berada dalam ancaman dan situasi berbahaya.

Tentunya akan terdapat kejutan-kejutan menarik di dalam film tersebut.

Carry System

Carry System PUBG

Kembali ke dalam PUBG Mobile, kamu tentu ingin melakukan revive ke teman satu tim yang mengalami knock. Hal itu memang sangat terpuji sekali.

Tapi, kamu harus memerhatikan kondisi sekitar kamu. Karena, salah-salah kamu juga akan mengalami knock akibat diserang tim lawan di dalam game.

Jadi jangan memakasakan melakukan revive kepada teman yang sedang knock di Open Fields. Kamu bisa menjadi bulan-bulanan lawan yang berada di sekitar lokasi jika kondisinya sedang ramai pemain lawan.

Saat ini, PUBG Mobile juga menghadirkan fitur Carry System. Kamu dimungkinkan untuk bisa menggendong teman yang sedang mengalami knock.

Dengan sistem ini, kamu bisa membawa teman kamu yang sedang knock ke tempat yang lebih aman. Sehingga, kamu bisa langsung melakukan revive agar dia kembali bisa masuk ke dalam game membantu tim kamu.

Device Ban

Device Ban

Selain itu, PUBG Mobile pun diketahui telah memperkenalkan fitur dengan nama Device Ban. Sehingga, smarthphone atau tablet yang terdeteksi memakai program ilegal untuk bermain PUBG Mobile akan terkena ban.

Oleh karenanya, kamu harus bermain dengan program yang legal. Sehingga, semua pemain di dalam game tersebut bisa mendapatkan pengalaman bermain dengan menyenangkan dan adil karena tidak menggunakan program tambahan.

Tentunya, kita harus dapat menjaga dan menjunjung sprotivitas. Jika tidak, maka gawai yang kamu genakan akan terdeteksi dan terkena ban oleh fitur bernama device ban ini.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID