PUBG Mobile Groza Vs Beryl M762: Mana yang Lebih Baik Setelah Diperbarui?

Senjata PUBG Mobile

Kekuatan PUBG Mobile Groza dan M762 cukup seimbang. Untuk memilih senjata yang lebih baik, mari kita bandingkan antara PUBG Mobile Groza vs Beryl M762 dalam kriteria ini setelah diperbarui.

PUBG Mobile Groza dan Beryl M762 adalah salah satu senjata paling kuat di game ini. Apalagi keduanya sama-sama menggunakan amunisi 7.62mm. Oleh karena itu, kekuatan kedua senjata ini cukup setara.

Untuk memilih senjata yang lebih baik, mari kita bandingkan antara PUBG Mobile Groza Vs Beryl M762 dalam kriteria senjata yang sama setelah diperbarui.

Top Up UC PUBGM di VCGamers sekarang agar kamu bebas mengekspresikan #gamingyourway dengan skin impian kamu!

Perbandingan PUBG Mobile Groza Vs Beryl M762

Base Damage

PUBG Mobile Groza

Baik M762 dan Groza adalah assault rifle 7,62. Groza hanya ditemukan di airdrop sedangkan M762 lebih populer dan bisa ditemukan hampir semua map.

Meskipun Groza merupakan senjata airdrop, namun base damage-nya tidak lebih tinggi dari Beryl M762. Kedua senjata ini membutuhkan 2 peluru ke kepala atau 5 peluru ke tubuh untuk menjatuhkan musuh dengan armor level-2 ke bawah.

Beast AR Beryl M762 memiliki base damage 46, sedikit lebih rendah dari AKM. Tetapi memiliki kecepatan peluru yang sama yaitu 715 m/s. Namun, senjata ini memiliki DPS yang lebih tinggi yaitu 548, sehingga kamu dapat mengalahkan musuh hanya dalam 0,25 detik.

Sedangkan Groza adalag 7.62 terlangka di PUBG Mobile yang hanya muncul di airdrop. Senjata ini memiliki base damage yang sama pada AKM (48) dan kecepatan peluru yang sama dengan dua senjata lainnya (715m/s).

Namun, DPS Groza maksimumnya mencapai 600. Jadi, kamu dapat membunuh musuh dalam 0,24 detik, senjata tercepat untuk membunuh di antara tiga senjata.

Kecepatan Reload

PUBG Mobile Groza

Kecepatan reload juga mempengaruhi hasil akhir pertandingan. Jika senjata kamu memiliki kecepatan reload yang tinggi, kamu memiliki lebih banyak keuntungan waktu daripada musuh.

Dengan quickdraw mag, baik PUBG Mobile Groza maupun M762 memiliki durasi reload yang singkat yaitu 1,8 detik. Hal ini memungkinkan kamu kembali ke pertempuran dengan cepat setelah reload peluru.

Rate Of Fire

PUBG Mobile Groza
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Karena keduanya sama dalam dua kriteria sebelumnya, laju tembakan akan membantu kamu mengambil senjata yang lebih baik antara PUBG Mobile Groza dan Beryl M762.

Dalam kriteria ini, Groza mengungguli M762 dengan rate of fire yang sedikit lebih tinggi. Airdrop gun ini menembakkan 40 peluru dalam 3,34 detik sedangkan M762 menembakkan 40 peluru dalam 3,73 detik.

Meski gap-nya sangat kecil, namun tetap membuat damage per second (DPS) mereka berbeda. Secara khusus, Groza akan menyebabkan DPS sedikit lebih tinggi daripada M762.

Recoil

PUBG Mobile Groza

Alasan lain mengapa Groza ditempatkan di airdrop adalah recoilnya yang lebih rendah daripada rekan-rekannya. AKM, Beryl M762, dan Groza adalah tiga AR 7,62 full-otomatis di PUBG Mobile.

Apalagi base damage mereka tidak jauh berbeda. Namun, Groza masih yang terbaik karena jauh lebih stabil daripada dua rekan lainnya. Dengan recoil yang lebih rendah, AR airdrop ini juga lebih akurat. Kemudian, kamu membutuhkan lebih sedikit peluru untuk menjatuhkan musuh.

Baca juga: Mk14 Vs MG3 Vs Groza: Mana Senjata 7.62mm Terbaik Di Airdrop PUBG?

Groza memiliki recoil paling rendah, sehingga juga merupakan senjata hip-fire terbaik di PUBG Mobile dengan akurasi tinggi. Kamu dapat menembak dengan akurat dan menjatuhkan musuh dengan cepat dalam pertempuran jarak dekat. 

Beryl M762 memiliki recoil hip-fire tertinggi di ketiga senjata. Oleh karena itu, ia juga memiliki akurasi hip-fire terendah. Oleh karena itu, sering kali lebih diremehkan dalam pertempuran jarak dekat daripada dua rekan lainnya. Namun, kamu dapat menggunakan laser sight untuk memotret dengan lebih akurat.

Kesimpulan

Seperti yang bisa dilihat dari perbandingan di atas, baik Groza maupun M762 memiliki base damage dan kecepatan reload yang sama. Meski Beryl M762 memiliki recoil yang sedikit lebih tinggi dari rekannya, Groza membuktikan keunggulannya dalam rate of fire yang sangat penting di PUBG Mobile.

Singkatnya, PUBG Mobile Groza masih lebih baik daripada Beryl M762 meskipun M762 lebih populer dan lebih mudah ditemukan.

Baca juga: Combo Senjata PUBG Terbaik Untuk Pertandingan Solo Vs Skuad

Diatas adalah beberapa poin yang perlu kita perhatikan ketika membandingkan antara PUBG Mobile Groza vs M762. Untuk update berita game PUBG Mobile terbaru serta tips dan trik lainnya untuk sobat Vicigers, yuk kunjungi website kami.

Add a comment