PUBG Mobile Global Championship 2021: Ini 5 Tim Yang Harus Ditonton!

Hasil PMGC League East 2021 PUBG Mobile Global Championship 2021

Event terbesar PUBG Mobile Esports sedang berlangsung. PUBG Mobile Global Championship 2021, event terakhir dari musim kompetisi PUBG Mobile 2021, menampilkan 40 tim dari beberapa wilayah di seluruh dunia. Event ini, tidak diragukan lagi, akan menunjukkan kepada kita bentrokan yang menarik di antara tim kelas dunia. 

Kita akan difokuskan untuk dihibur oleh gameplay dari tim favorit, tetapi PUBG Mobile Global Championship 2021 adalah sesuatu yang lebih besar dari sekedar turnamen.

Tim tidak hanya akan memperebutkan hadiah uang dalam jumlah besar, tetapi juga mengenakan mahkota juara agung di kancah esports PUBG Mobile. Pada artikel ini, kita akan melihat 5 tim teratas yang harus ditonton, di PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2021.

Top Up UC PUBGM di VCGamers sekarang agar kamu bebas mengekspresikan #gamingyourway dengan skin impian kamu!

Pertempuran telah dimulai untuk PUBG Mobile Global Championship 2021. Kita akan melihat beberapa tim yang tidak bisa dianggap enteng. Selain itu, daftar akan disajikan dengan nama-nama pesaing terbaik untuk trofi terbaru.

5 Tim Terkuat yang Harus ditonton di PUBG Mobile Global Championship 2021

Berikut ini adalah 5 tim terkuat dan pesaing untuk gelar di PUBG Mobile Global Championship 2021.

A7 eSports

A7 eSports PUBG Mobile 2021

Salah satu tim besar Brasil A7 eSports, dengan nama Alpha7 eSports, adalah peserta PUBG Mobile Global Championship 2021 yang wajib ditonton. Dibentuk pada Maret 2021, tim ini telah meraih beberapa kesuksesan di kancah persaingan PUBG Mobile.

Meskipun tidak ada trofi penting yang telah dimenangkan oleh tim, hal-hal telah berubah setelah Lucas “Carrilho” Miguel bergabung dengan tim sebagai Penyerang di bulan pembukaan tahun 2021.

Mafioso (Daniel Henrique vaz) juga bergabung pada saat yang sama waktu. Jadi sekarang, memiliki daya tembak yang besar, tim ini adalah salah satu tim terbaik untuk daftar lima besar di PUBG Mobile Global Championship 2021.

NAVI

NAVI PUBG Mobile 2021

Ingat OldBoy dari Team Unique? Penonton lama PUBG Mobile Esports tidak akan pernah bisa melupakan nama ini. Namun, Natus Vincere telah memulai perjalanan PUBG Mobile Esports dengan pemain ini.

Kini, tim tersebut berdiri sebagai salah satu tim terbaik di Eropa. Pencapaian NAVI antara lain juara 6 Peacekeeper Elite Championship 2020, pemenang PUBG Mobile Pro League, European Championship Season 1, dan masih banyak lagi.

Tim ini tidak hanya akan memainkan pertandingan saja, melainkan akan mencari tempat di event PUBG Mobile Global Championship 2021.

Six Two Eight

Six Two Eight PUBG Mobile 2021
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Sudah bukan seminggu sejak STE’s Yu Yang mencengkeram 1V6 di Musim 4 yang baru saja berakhir di Peacekeeper Elite League 2021. Memenangkan trofi membuat mereka menjadi lawan yang kuat bagi tim lain.

Selain itu, mengungguli tim seperti 4AM dan TC di grand final, STE telah menjadikan mereka sebagai salah satu tim terberat dalam hal daya tembak dan juga gameplay.

Baca juga: Cara Mengetahui Posisi Musuh di PUBG, Layaknya Predator Mencari Mangsa

BTR

BTR PUBG Mobile 2021

Selain beberapa tim raksasa dari Eropa, tim Indonesia, BTR bisa dibilang tim terbaik secara global. Perjalanan mereka menuju PMGC ini mungkin terlihat “penuh perjuangan” karena runner-up PMGC Season pertama tidak diragukan lagi bisa memusingkan tim lain.

Player kembar favorit penggemar Luxxy, Zuxxy bersama dengan kuda hitam Ryzen dan uHigh tahu bagaimana menjaga keberanian mereka dan mengeluarkan tembakan dari tepi jurang.

NOVA

NOVA PUBG Mobile 2021

Nama tim satu ini sudah cukup populer di kalangan player PUBG Mobile. Tim telah menetapkan mereka sebagai merek PUBG Mobile Esports. NOVA telah memenangkan trofi yang tak terhitung jumlahnya dan merupakan pesaing nomor satu untuk mahkota PUBG Mobile Global Championship 2021. Popularitas, status para player memang setinggi langit.

Juara dua kali Peacekeeper Elite League dan pemenang PUBG Mobile Global Championship 2020 edisi terakhir, tidak mendapatkan posisi yang sesuai di ajang terakhir mereka. Meski begitu, ketika player seperti Paraboy, Coolboy, Jimmy, dan Order ada dalam satu tim, tim lain tidak akan merasa nyaman.

Baca juga: Fungsi Menggunakan Laser Sight PUBG Mobile Untuk Akurasi Tembakan, Jangan Remehkan!

Jadi, bersiaplah untuk menyaksikan pertarungan sengit dan permainan tidak manusiawi oleh tim-tim di PUBG Mobile Global Championship 2021 ini. Event ini akan menjadi turnamen yang layak ditonton untuk menceritakan sebuah kisah besar di PUBG Mobile.

Add a comment