PUBG Gratis Alias Free To Play Mulai 12 Januari 2022!

PUBG Gratis
PUBG akan menjadi free-to-play alias PUBG Gratis di semua platform mulai 12 Januari 2022. Keputusan itu mencerminkan bagaimana dunia telah bergeser di sekitar first-person shooter perintis – game yang mengubah battle royale dari mod DayZ menjadi fenomena global. Sudah hampir lima tahun sejak PlayerUnknown’s Battlegrounds memasuki permainan yang mengawali battle royal yang takjup dan tidak ada kekurangan saingan sejak itu. Sesuatu harus berubah jika PUBG ingin lebih kompetitif.
PUBG Gratis
“Kami mengambil keputusan untuk menjadikan PUBG Gratis untuk dimainkan karena kami merasa ini adalah waktu yang tepat,” kata direktur kreatif Dave Curd. “Saya tahu ada banyak orang yang tertarik dengan PUBG: Battleground tetapi tidak pernah sempat memainkannya karena berbagai alasan – sekarang adalah saat yang tepat untuk memulai.”

Alasan PUBG Gratis

PUBG saat ini menjadi bagian Game Populer yang tidak dapat dipisahkan Didunia karena memang kerap kali dimainkan oleh beberapa teman – teman dan Masyarakat di Dunia. Berikut ini ulasan mengenai Alasan PUBG Gratis.

PUBG Akan Menjadi F2P

M416 Vs SCAR-L PUBG
Karena PUBG telah menjadi game premium sejak diluncurkan pada tahun 2017, mungkin mudah untuk meracik betapa banyak kontennya, terutama melawan battle royale lainnya. Ketika Curd meyakinkan bahwa PUBG “adalah game terbaik yang pernah ada”, Curd menunjuk ke delapan peta unik dan mekanik senjata dalam sebagai bukti. Yang pertama memastikan PUBG akan terus mendukung beragam gaya permainan, dan yang terakhir adalah langit-langit keterampilan yang menghargai kesabaran dan penempatan tembakan yang terarah. Mengesampingkan warisan PUBG, sulit untuk membantah pernyataan bahwa Apex Legends, Call of Duty: Warzone, dan Fortnite kini telah menjadi identik dengan genre battle royale. Game-game free-to-play ini adalah landasan dari penembak multipemain di era modern, yang menawarkan meta yang terus berubah dan memperbarui etalase untuk menjaga basis pemain besar mereka tetap aktif dan mengikuti trend.
Baca Juga: Daftar Senjata PUBG Lite Terbaik di Tahun 2022, Menggunakan Ini Auto Chicken Dinner!
Dari sudut pandang yang lain, mudah untuk membayangkan bahwa keputusan untuk menghapus PUBG dari label harga $ 30 Menjadi PUBG Gratis adalah tanggapan atas keberhasilan yang telah dilihat EA, Activision, dan Epic Games di ruang ini, meskipun PUBG Corp dengan cepat menolaknya. perhitungan. “Ini sama sekali bukan respons terhadap judul lain yang telah disebutkan. Semuanya adalah game hebat yang mengkhususkan diri pada kekuatan unik sterendiri, sama seperti Kami. Kami mengembangkan game kami secara independen dari yang lain dan bersemangat untuk melihat apa yang datang,” kata Curd. PUBG Corp melihat keputusan untuk PUBG Gratis sebagai lebih dari kesempatan untuk “membukanya untuk sebanyak mungkin orang.” Studio melihat ini sebagai kesempatan untuk memperkenalkan kumpulan fitur baru, membuat komitmen baru kepada komunitas, dan mengembangkan waralaba lebih jauh sebelum game berlatar dunia PUBG yang lebih luas – seperti The Callisto Protocol – diluncurkan akhir tahun ini. “Ini benar-benar membuka peluang,” tambah Curd. “Kami dapat mengundang lebih banyak orang ke pesta dan itu berarti kami akan melihat perkembangan yang mungkin belum kami saksikan dengan model bayar-untuk-main sebelumnya. Dalam hal berkembang dan berkembang, kami akan terus melakukan apa yang selalu kami lakukan. selesai: berinovasi, ciptakan pengalaman baru, dan kembangkan dunia PUBG.”

Membangung Komunitas

Shotgun DBS
Ketika perubahan besar dilakukan pada game yang sudah mapan, wajar bagi komunitas yang sudah mengakar untuk takut akan perubahan. Curd dengan cepat menegaskan bahwa “terlepas dari transisi, permainan inti masih merupakan permainan inti”, menambahkan bahwa PUBG Corp melihat ini sebagai “kesempatan untuk terus mengembangkan” pengalaman Battlegrounds pusat. Direktur kreatif menunjuk pada penambahan fitur gameplay baru, dan pengenalan Tactical Gear, antrian aksi, dan sistem tutorial yang dirubah sebagai contoh seperti apa evolusi ini dalam jangka pendek. Curd mengatakan bahwa bermain free-to-play “akan menumbuhkan komunitas kami, yang selalu merupakan hal positif. Kami siap menyambut pemain baru dengan tangan terbuka dan membantu mereka memulai. Kami telah mengembangkan tutorial luar biasa untuk pemula dan akan memiliki galeri pemotretan baru, yang menurut saya akan menjadi hit besar.”

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment