PUBG Gratis Alias Free To Play Mulai 12 Januari 2022!

PUBG Gratis

PUBG akan menjadi free-to-play alias PUBG Gratis di semua platform mulai 12 Januari 2022. Keputusan itu mencerminkan bagaimana dunia telah bergeser di sekitar first-person shooter perintis – game yang mengubah battle royale dari mod DayZ menjadi fenomena global. Sudah hampir lima tahun sejak PlayerUnknown’s Battlegrounds memasuki permainan yang mengawali battle royal yang takjup dan tidak ada kekurangan saingan sejak itu. Sesuatu harus berubah jika PUBG ingin lebih kompetitif.

PUBG Gratis

“Kami mengambil keputusan untuk menjadikan PUBG Gratis untuk dimainkan karena kami merasa ini adalah waktu yang tepat,” kata direktur kreatif Dave Curd. “Saya tahu ada banyak orang yang tertarik dengan PUBG: Battleground tetapi tidak pernah sempat memainkannya karena berbagai alasan – sekarang adalah saat yang tepat untuk memulai.”

Alasan PUBG Gratis

PUBG saat ini menjadi bagian Game Populer yang tidak dapat dipisahkan Didunia karena memang kerap kali dimainkan oleh beberapa teman – teman dan Masyarakat di Dunia. Berikut ini ulasan mengenai Alasan PUBG Gratis.

PUBG Akan Menjadi F2P

M416 Vs SCAR-L PUBG

Karena PUBG telah menjadi game premium sejak diluncurkan pada tahun 2017, mungkin mudah untuk meracik betapa banyak kontennya, terutama melawan battle royale lainnya.

Ketika Curd meyakinkan bahwa PUBG “adalah game terbaik yang pernah ada”, Curd menunjuk ke delapan peta unik dan mekanik senjata dalam sebagai bukti. Yang pertama memastikan PUBG akan terus mendukung beragam gaya permainan, dan yang terakhir adalah langit-langit keterampilan yang menghargai kesabaran dan penempatan tembakan yang terarah.

Mengesampingkan warisan PUBG, sulit untuk membantah pernyataan bahwa Apex Legends, Call of Duty: Warzone, dan Fortnite kini telah menjadi identik dengan genre battle royale. Game-game free-to-play ini adalah landasan dari penembak multipemain di era modern, yang menawarkan meta yang terus berubah dan memperbarui etalase untuk menjaga basis pemain besar mereka tetap aktif dan mengikuti trend.

Baca Juga: Daftar Senjata PUBG Lite Terbaik di Tahun 2022, Menggunakan Ini Auto Chicken Dinner!

Dari sudut pandang yang lain, mudah untuk membayangkan bahwa keputusan untuk menghapus PUBG dari label harga $ 30 Menjadi PUBG Gratis adalah tanggapan atas keberhasilan yang telah dilihat EA, Activision, dan Epic Games di ruang ini, meskipun PUBG Corp dengan cepat menolaknya. perhitungan. “Ini sama sekali bukan respons terhadap judul lain yang telah disebutkan. Semuanya adalah game hebat yang mengkhususkan diri pada kekuatan unik sterendiri, sama seperti Kami. Kami mengembangkan game kami secara independen dari yang lain dan bersemangat untuk melihat apa yang datang,” kata Curd.

PUBG Corp melihat keputusan untuk PUBG Gratis sebagai lebih dari kesempatan untuk “membukanya untuk sebanyak mungkin orang.” Studio melihat ini sebagai kesempatan untuk memperkenalkan kumpulan fitur baru, membuat komitmen baru kepada komunitas, dan mengembangkan waralaba lebih jauh sebelum game berlatar dunia PUBG yang lebih luas – seperti The Callisto Protocol – diluncurkan akhir tahun ini.

“Ini benar-benar membuka peluang,” tambah Curd. “Kami dapat mengundang lebih banyak orang ke pesta dan itu berarti kami akan melihat perkembangan yang mungkin belum kami saksikan dengan model bayar-untuk-main sebelumnya. Dalam hal berkembang dan berkembang, kami akan terus melakukan apa yang selalu kami lakukan. selesai: berinovasi, ciptakan pengalaman baru, dan kembangkan dunia PUBG.”

Membangung Komunitas

Shotgun DBS

Ketika perubahan besar dilakukan pada game yang sudah mapan, wajar bagi komunitas yang sudah mengakar untuk takut akan perubahan. Curd dengan cepat menegaskan bahwa “terlepas dari transisi, permainan inti masih merupakan permainan inti”, menambahkan bahwa PUBG Corp melihat ini sebagai “kesempatan untuk terus mengembangkan” pengalaman Battlegrounds pusat. Direktur kreatif menunjuk pada penambahan fitur gameplay baru, dan pengenalan Tactical Gear, antrian aksi, dan sistem tutorial yang dirubah sebagai contoh seperti apa evolusi ini dalam jangka pendek.

Curd mengatakan bahwa bermain free-to-play “akan menumbuhkan komunitas kami, yang selalu merupakan hal positif. Kami siap menyambut pemain baru dengan tangan terbuka dan membantu mereka memulai. Kami telah mengembangkan tutorial luar biasa untuk pemula dan akan memiliki galeri pemotretan baru, yang menurut saya akan menjadi hit besar.”

Kekhawatiran komunitas alami adalah stabilitas server, dan apakah mereka akan tahan terhadap masuknya pemain baru. Curd mengatakan “kesehatan server kami tidak akan terpengaruh” oleh peralihan ke free-to-play, menambahkan, “seperti biasa, kami akan memantau dan memperbaruinya secara teratur saat diperlukan.” Mengingat PUBG: Battlegrounds telah terjual lebih dari 75 juta kopi di seluruh PC dan konsol hingga saat ini, menjadikannya salah satu game terlaris sepanjang masa, kamu harus berharap bahwa itu akan mampu menahan tekanan.

Baca Juga: Pengaturan Sensitivitas PUBG Lite Terbaik Untuk HP RAM 2GB 2022

Patut diingat bahwa PUBG Corp telah menguji secara ekstensif untuk hal ini. Pada Agustus 2021, PUBG: Battlegrounds memiliki waktu bermain gratis selama seminggu; dikabarkan pada saat itu bahwa ini adalah uji coba untuk penawaran free-to-play permanen, atau PUBG Gratis yang sekarang kita ketahui adalah kasusnya.

“Kami melihat banyak kesuksesan dan masuknya pemain baru ketika kami mengadakan ‘Free Play Week’ tahun lalu, dan kami memanfaatkan pengalaman mereka untuk membantu menginformasikan arah yang pada akhirnya kami ambil saat beralih ke model permainan gratis.

Sementara banyak pembaruan baru telah dimasak selama beberapa waktu,” kata Curd, menunjuk ke perlengkapan taktis dan antrian aksi, yang telah lama dikembangkan. “Sentimen dan umpan balik yang kami lihat selama ‘Free Play Week’ hanya mendukung keputusan kami untuk melakukan transisi permanen ke PUBG Gratis atau free-to-play.”

Masih ada pertanyaan seputar Zakynthos, solusi anti-cheat milik PUBG Corp. Studio baru-baru ini menjelaskan bahwa, selama Minggu Bermain Gratis Agustus, “rasio tersangka penipu meningkat setelah acara dimulai, tetapi akhirnya pulih dan menetap sesuai dengan jumlah yang kami miliki sebelum acara.” Itu pertanda yang menjanjikan.

Baca Juga: 5 AR PUBG Mobile Terbaik Untuk Pemula, Cek Sekarang!

Cheaters tetap menjadi masalah di pasar game free-to-play, dan salah satu tantangan terbesar PUBG tidak akan memuaskan basis pemain baru, tetapi memastikan bahwa skalanya tetap seimbang. “Pertempuran dengan cheater berlanjut saat PUBG: Battlegrounds memasuki dunia free-to-play atau PUBG Gratis,” tim anti-cheat melanjutkan, “tetapi kami berdedikasi dan melakukan semua yang kami bisa untuk memastikan bahwa Anda tidak hanya mendengar, tetapi juga merasakan efeknya. solusi anti-cheat kami untuk Anda sendiri.”

Menjadi Awal Yang Baru

PUBG: Battlegrounds sekarang gratis untuk dimainkan di semua platform, mungkin ini adalah perubahan yang paling signifikan sejak battle royale memasuki Steam Early Access pada Maret 2017. Sebagai ucapan terima kasih kepada semua survivor yang menerjang Erangel, dan peta yang diluncurkan sejak itu, PUBG Corp telah merancang paket peringatan sebagai ucapan terima kasih. Ini berisi beberapa kosmetik unik dan akses gratis ke Battlegrounds Plus.

“Kami pikir adil untuk memberikan sedikit tambahan kepada penggemar yang telah membeli PUBG: Battlegrounds sebelum kami beralih ke free-to-play. Semua orang yang telah membeli game kami menerima Paket Peringatan yang mencakup peningkatan Battlegrounds Plus gratis di mana mereka dapat menikmati mode peringkat, membuat kecocokan khusus, dan mengumpulkan skin dalam game dan G-Coin – serta manfaat lainnya,” kata Curd, mencatat bahwa pemain baru harus membayar $12,99 untuk mendapatkan akses ke Battlegrounds Plus.

Baca Juga: Ingin Jago Main PUBG M? Berikut Setting & Layout Versi Paraboy Nova Esport

Saya ingin melihat bagaimana PUBG: Battlegrounds menghadapi masuknya pemain baru. Sekompetitif Apex Legends, Call of Duty: Warzone, dan Fortnite, mereka jauh lebih pemaaf daripada PUBG. Battle royale lebih condong ke realisme daripada kompetisinya, memaksa pemikiran taktis dan gerakan hati-hati, jika Anda ingin menjadi pemain terakhir yang bertahan. Dengan tembak-menembak yang menegangkan, tembak-menembak yang lebih berat, dan peta yang bervariasi, PUBG masih menawarkan kontras yang bagus dengan apa yang kita lihat di tempat lain dalam genre ini. Dan, seperti yang dikatakan Curd, ini baru permulaan. “Ini adalah langkah alami berikutnya dan cara yang bagus untuk memperkenalkan lebih banyak pemain ke alam semesta kita.”


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!