Project EVE, Action RPG Baru yang Siap Bikin Devicemu Menangis

Project EVE

Hai Vicigers! Buat kamu yang suka tipe game Action RPG pasti kamu nungguin kan game yang satu ini. Setidaknya jika dibandingkan dengan teaser trailernya tahun lalu, desain karakter utama juga mengalami perubahan termasuk facial expression yang lebih disempurnakan.

Project EVE

Diumumkan pertama kali lewat teaser trailer menakjubkan yang sangat menarik perhatian gamer tahun lalu, Project EVE adalah proyek game action RPG terbaru besutan Shift Up yang merupakan developer asal Korea Selatan. Setelah cukup lama vakum tanpa berbagi banyak detail baru, akhirnya mereka memecah kesunyian dengan merilis video gameplay perdana yang semakin memperlihatkan kualitas gamenya dengan jelas.

Melalui video gameplay yang diberi judul Battle Report, video tersebut memang hanya memperlihatkan pertarungan boss melawan monster saja, namun kamu bisa melihat kualitas grafis yang cukup konsisten dengan efek partikel menawan hingga gameplay hack and slash yang flashy dan keren. Daripada penasaran, kamu bisa lihat video gameplaynya di bawah ini.

Setidaknya jika dibandingkan dengan teaser trailernya tahun lalu, desain karakter utama juga mengalami perubahan termasuk facial expression yang lebih disempurnakan. Satu kekurangan yang kami perhatikan mungkin hanyalah dari animasi hair physics yang aneh dan kurang natural, namun karena gamenya masih dalam tahap pengembangan pasti kekurangan ini bisa diperbaiki nantinya.

Project EVE sendiri masih dalam tahap pengembangan dan belum mendapat kepastian jadwal rilis, namun pihak developer sudah berencana untuk menghadirkan game ini di platform PC dan konsol. Vicigers sudah siap kan?

Nantikan terus informasi terupdate seputar game hanya di VCGamers. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook VCGamers ya!

 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Sisca Widya

Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.