Profil Pro Player Mobile Legends RRQ Xin 

rrq xin

RRQ Xin merupakan salah satu pengurus tim RRQ Esports yang merupakan divisi pertama Mobile Legends. Bagi para penggemar Mobile Legends di Indonesia, dia adalah nama yang sudah tidak asing lagi.

Nama aslinya adalah Isaiah Omega Armando, pemain ini merupakan salah satu andalan RRQ Hoshi di berbagai liga.

Namun, sebelum RRQ Xin memasuki dunia eSports, ia terus bermain DOTA. Dia kemudian pindah ke Mobile Legends karena undangan seorang teman.

Dapatkan Laptop ROG Gratis dan hadiah menarik lainnya hanya dengan ikutan Discord Quest #GamingYourWay di VCGamers. Gabung Sekarang Di Sini!

Karir profesionalnya dimulai dengan bergabung dengan tim Star8 Esports. Perjuangannya saat itu tidak mudah karena harus melalui tahap seleksi turnamen.

Di turnamen, dia melakukan pekerjaan dengan baik dan itu terlihat di RRQ. Awalnya Xin hanya direkrut sebagai pemain pengganti, namun karena performanya yang bagus, dia melamar ke tim utama RRQ Hoshi. 

Dia meraih banyak kesuksesan dengan RRQ. Banyak gelar yang diraih, seperti Juara 2 MPL ID season 2 dan Juara 1 MPL Invitational 4 Nation Cup. Di bawah ini adalah profil lengkap RRQ Xin terbaru 2022.

Profil Lengkap RRQ Xin

rrq xin
Xin adalah pro player Mobile Legends

Untuk kamu yang ngefans dengan pro player Mobile Legends ini, tidak afdal rasanya jika belum mengenalnya dengan baik. Di bawah ini adalah profil lengkapnya!

Nama: Yesaya Omega Armando Wowiling 

Nama Panggilan: Nando 

Nickname: RRQ Xin 

Tanggal Lahir: Bitung, 2 Desember 1998 

Asal: Bitung, Sulawesi Utara 

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Agama: Kristen 

Instagram (IG): @rrq_xinn 

YouTube: XINNN

Jenjang Karir

rrq xin
Xin adalah pro player MLBB

Di awal karirnya bersama RRQ Hoshi, dia dikritik karena menahan tim karena gaya bermainnya yang agresif. Permainannya yang terlalu agresif membuat RRQ Hoshi gagal menjuarai ajang M1 2019.

Seperti yang kita pelajari dari pengalaman, Xinnn langsung menunjukkan permainan yang lebih halus ketika dia bermain di MPL Season 5. Dia lebih sabar ketika ingin membunuh lawan dari jarak dekat.

Dia juga mengalahkan RRQ Hoshi untuk memenangkan turnamen. Xinnn semakin menjadi pilihan teratas untuk tim ini dengan permainannya yang ditingkatkan.

Baca juga: Biodata Lengkap RRQ Skylar, Pro Player Mobile Legends

Hingga ia dijuluki The Best Hardcore dan Midlaner. Untuk season 6 MPL ID, Xinnn memutuskan untuk rehat. Dengan cara ini, posisinya sebagai pemain utama digantikan oleh pemain lain dan dia menjadi pemain pengganti.

Keinginannya untuk rehat dari aktivitasnya sebagai pemain profesional didasari alasan kesehatan. Xinnn mengatakan dia ingin menambah berat badan agar tetap sehat.

Selama menjadi pemain RRQ, ia menghabiskan waktu bermain setiap hari. Ketiadaan Xinnn diyakini mempengaruhi permainan RRQ Hoshi saat berlaga di MPL ID Season 6.

Pada Minggu 2, RRQ Hoshi kalah dua kali, melawan Bigetron Alpha dan ONIC Esports. Meski posisinya digantikan oleh Wizzking atau Albert, namun tetap berbeda saat Xinnn bermain.

Baca juga: RRQ Acil, Coach RRQ yang Pernah Jadi Pro Player Dota 2

Selain aktif sebagai gamer profesional, saat ini memiliki channel YouTube sendiri. Dia memiliki lebih dari 1,75 juta subscriber. Isi kontennya seputar game Mobile Legends yang ikut berpartisipasi.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID