Profil Lengkap RRQ Lemon, Begini Perjalanan Karirnya!

RRQ Lemon

Profil RRQ Lemon sangat menarik untuk dibahas. Selain itu, RRQ Lemon kembali bergabung dengan Tim RRQ Hoshi dalam aksi MPL ID Season 9 setelah sempat rehat di musim lalu.

RRQ Lemon adalah salah satu anggota tim eSports terbaik di Indonesia. Pemuda ganteng ini juga menjadi salah satu kunci sukses RRQ Hoshi di berbagai event Mobile Legends.

Selama karir profesionalnya, Lemon hanya bergabung dengan satu tim, RRQ. Pemain berusia 23 tahun itu membantu RRQ menang dan bahkan mendapat julukan ‘The King of Kings’.

Tak hanya itu, Lemon juga disebut “Alien” karena pilihan hero yang ia gunakan dalam kompetisi selalu aneh. Meski begitu, dia masih bisa memaksimalkan hero tersebut. Berikut profil RRQ Lemon lengkap dengan awal karirnya.

Profil RRQ Lemon

RRQ Lemon
Pro Player

Nama asli pro player ganteng ini adalah Muhammad Ikhsan. Dia telah bermain untuk klub esports RRQ sejak beberapa tahun terakhir. Musim ini, dia juga mendongkrak RRQ Hoshi di MPL ID Season 9.

Pemuda terkenal ini lahir di Banda Aceh pada 30 Desember 1998. Saat ini berusia 23 tahun. Pemain ini dikenal sederhana dan jarang berbicara.

Muhammad Ikhsan alias RRQ Lemon sudah menggemari game sejak kecil. Ketika berusia 6 tahun, dia jatuh cinta dengan dunia game karena dia sering pergi ke warnet (barnet) bersama teman-temannya.

Di tahun 2016, ia juga fokus bermain Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) hingga menjadi pemain esports setahun kemudian setelah bergabung dengan tim RRQ Hoshi.

Di tim RRQ, Hoshi Ikhsan mulai menggunakan nama panggung RRQ Lemon. Timnya kemudian meminta para pemain untuk memilih nama panggilan dengan nama buah dan Ikhsan memilih lemon.

Bersama RRQ Hoshi, RRQ Lemon telah meraih beberapa kesuksesan di bidang esports, yang membuat namanya melejit, terutama di kalangan gamer.

Bisa dibilang Lemon adalah pemain yang bisa memainkan berbagai role hero. Itu sebabnya dia disebut “Alien”. Mantan pemain Evos, Donkey, yang pertama kali memberikan julukan ini.

Meski dikenal sebagai pemain Mage terbaik, Lemon sering menggunakan hero non-meta dalam turnamen. Contoh terbaru adalah penggunaan Belerick sebagai offlaner di M2 Mobile Legends.

Perjalanan Karir

RRQ Lemon
RRQ

Petualangan dan perjalanan karir Lemon di RRQ juga tidak selalu mulus. Sebelum mendominasi kancah Mobile Legends, mereka mengalami banyak pasang surut dan harus bekerja keras untuk menang.

Hari ini, Lemon memperkenalkan banyak trofi RRQ, termasuk Mobile Legends Premier League (MPL) Season 2, 5 dan 6. Selain itu, MPL Invitational 4 Nation Cup juga digelar.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Tak hanya di Indonesia, Lemon dan RRQ juga menggebrak dunia internasional. RRQ Hoshi secara teratur berpartisipasi dalam Kejuaraan Dunia Mobile Legends.

Saat itu, mereka berada di posisi kedua M1 Mobile Legends setelah dikalahkan rekan senegaranya EVOS Esports. Baru-baru ini, Lemon cs menempati posisi ketiga di M2 Mobile Legends, menjadi juara Bren Esports. Ini adalah profil Lemon RRQ dan bagaimana dia memulai sebagai pemain profesional Mobile Legends.

RRQ Lemon belum membuka kampanye berbayar. Ia lebih memilih menggunakan akun media sosialnya untuk memposting aktivitas sehari-hari dan hal-hal yang berhubungan dengan RRQ.

Sementara itu, jika kamu ingin menonton RRQ Lemon secara live dan memamerkan keahliannya, kamu dapat berlangganan akun YouTube @RRQ Lemon.

Hero Andalan

RRQ Lemon
Kagura MLBB

Prestasi Lemon sebagai atlet esports tidak hanya itu. Seorang pemain yang dapat mengisi semua peran ini, ia juga menempati posisi ketiga di MPL Season 1 dan runner-up di MPL Season 4. Ia juga memenangkan gelar MVP di babak reguler MPL Season 4.

Saber

Hero ini terlihat tidak terduga. Hasil pantauan kami di akun Mobile Legends Lemon ternyata ada nama Saber di posisi kelima. Tercatat kapten tim RRQ memainkan 396 game dengan win rate 79,3 persen untuk hero role assassin.

Efektivitas Saber sebagai meta agak kurang saat ini. Hal ini terlihat dari tidak ada yang memilih Assassin yang dibuat oleh Laboratory 1718 di event MPL Season 4. Bahkan saat ini Lemon hanya memainkan hero ini sebanyak 4 kali di Mobile Legends Season 14.

Namun, seberapa baik Lemon menggunakan Saber? Di MPL Season 2, saat RRQ melawan Saints Indo, kapten terlihat menggunakan Sabre. Permainan briliannya mampu membawa RRQ memenangkan pertandingan melawan Saints Indo. Dia juga dinobatkan sebagai MVP di game itu.

Baca juga: RRQ Lemon Disebut Alien, Inilah Alasannya!

Kagura

Ya, seperti yang sudah kamu duga, hero andalan Lemon adalah Kagura. No Half-Hearted Hero telah dimainkan sebanyak 3.585 kali. Kagura Lemon benar-benar keren.

Tentu saja, ia berhasil mencatatkan keuntungan sebesar 91,2 persen di angka tersebut. Persentase ini adalah tingkat kemenangan tertinggi seorang hero kapten di akun Mobile Legends-nya. Keahlian Lemon sebagai mage dari keluarga Onmyyouji menduduki peringkat sebagai pemain top global.

Jumlahnya sangat besar sehingga bahkan beberapa orang bertanya pada diri sendiri “Apakah dia tidak bosan dengan menggunakan Kagura?”

Jika kamu melihat jumlah kecocokan, jawabannya jelas tidak. Juga musim ini ia memainkan pahlawan ini sebanyak 29 kali dengan tingkat kemenangan 93,1 persen. Jumlah pertandingan tersebut membawa Kagura sebagai hero terpopuler ketiga di season 14.

Baca juga: Item Build Faramis Ala Lemon, Damage Nggak Ngotak!

Di YouTube, RRQ Lemon juga cukup populer dengan 4,5 juta pelanggan sejauh ini. Inilah Profil dan Biografi RRQ Lemon, pemain profesional andalan Mobile Legends RRQ Hoshi. Kita tunggu saja event Alien di kejuaraan yang akan datang.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID