Profil Lengkap Onic Mute, Gamer Cantik dan Mempesona!

Onic mute

Siapa sih yang nggak kenal dengan onic Mute, salah satu pro player PUBG Mobile yang punya banyak fans. Selain cantik, dia juga memang punya skill dewa dalam bermain game.

Pada kesempatan kali ini, VCGamers akan membahas profil salah satu wanita dari pro player cantik PUBG Mobile, pro player cantik yang masih aktif sebagai Pro Player PUBG Mobile untuk tim BTR Esports saat ini. Dia sendiri memiliki kembaran yaitu BTR Babyla atau biasa disebut Biwa.

Awal karir BTR Mute di dunia eSports tak lepas dari ajakan kembarannya, BTR BabyLa atau Nabila Rahmarizarti Maharani. BTR BabyLa meracuni Mute untuk memainkan PUBG Mobile. Alhasil, Mute tertarik dan mulai mengunggah video gameplay-nya ke YouTube.

Gameplay di YouTube bahkan berhasil mencuri perhatian Justin, pelatih PUBGM Ladies ONIC. Tanpa basa-basi lagi, Justin menawarkan posisi Mute di ONIC melalui DM Instagram. Muto menerima tawaran ONIC dan bergabung dengan ONIC pada 5 September 2019.

Satu tahun setelah bergabung dengan ONIC, kemampuan Mute terasah. Mute saat ini telah beralih ke Bigetron ACE bersama saudara kembarnya sejak Oktober 2021. Selain aktif sebagai gamer profesional, BTR Mute juga terlibat dalam pembuatan konten di nimo.tv dan saluran YouTube pribadinya, Meutia Maharani.

Nah, untuk sobat VCGamers yang penasaran dengan gamer cantik satu ini, berikut ini adalah profil dan biodata lengkap dari Onic Mute.

Profil Lengkap

Onic mute
Pro Player

Pro player cantik ini juga dikenal karena skill bermain PUBGM-nya. Sejak bermain untuk Onic Esports sejak 5 September 2019, pro player cantik dan imut ini telah meraih berbagai prestasi seperti berikut ini.

  • Juara 3 PINC Ladies 2019 
  • Juara 2 Turnamen BUBU 
  • Tempat pertama di Seri Kecil Liga Permainan Wanita 
  • Peringkat 1 Campus Ambassador PUBGM 2020

Nama asli Onic Mute adalah Meutia Rahmarianti Maharani. Sebelum memulai karir esports-nya, wanita ini adalah seorang beauty influencer yang aktif. Dia sering memberikan konten makeup dan fashion di Instagram-nya. 

Dia sendiri merupakan salah satu pemain PUBGM yang memiliki wajah cantik. Meutia Rahmarianti Maharani juga memulai karir di esports berkat undangan saudara kembarnya.

Saat itu, Babyla mengajak Mute untuk bermain bersama dan mengunggahnya ke YouTube untuk pertama kalinya. Video game memungkinkan Mute untuk menonton Onic Esports.

Biodata

Onic mute
Pro Player
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Daripada penasaran sama biodata dari gamer cantik dan imut ini, silahkan lanjut baca pada ulasan di bawah ini.

  • Nama Asli : Meutia Rahmarianti Maharani 
  • Agama: Islam 
  • Nama Panggilan: Onic Mute
  • Tempat, tanggal lahir: Tangerang, 21 Maret 2000 
  • Umur: 20 tahun 
  • Pendidikan: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Jurusan Manajemen Keuangan Publik, Universitas Padjadjaran 
  • Profesi: gamer, youtuber, streamer 
  • Akun Instagram: @meutiamaharani 
  • Youtube: Meutia Maharani 
  • Tiktok: @meutia.maharani 
  • NimoTV: ONIC MUTE 
  • Alamat : Tangerang 
  • Tim: BTR Esports (Sekarang)

Alasan Onic  Mute Tinggalkan ONIC Esport dan Pidah ke BTR

Onic mute
BTR

Pindahnya pro player cantik ini ke BTR adalah berita menakjubkan di esports PUBG Mobile. Banyak penggemar bertanya-tanya mengapa dia bisa meninggalkan Onic Glory yang menjadi terkenal. Tanpa diduga, alasan dia meninggalkan Onic Glory bukan hanya karena ego pribadi darinya.

Dia resmi beralih dari Onic Glory ke Belletron Ace pada 21 Agustus 2021. Setelah bergabung dengan Onic Glory selama 3 tahun, Mute resmi berpisah dari Onic Esports yang menimbulkan kekecewaan di kalangan penggemar.

Beberapa waktu lalu, dia mengungkapkan alasannya keluar dari Onic Esports melalui siaran langsung di NIMO TV. Penasaran alasan pindahnya Mute dari Onic Glory ke Belletron RA? Kamu bisa membuka akun youtube-nya.

Mute mengungkapkan bahwa dia sangat menyukai Onic Esports karena mereka adalah satu-satunya tim yang merekrut Mute dari awal. Mute juga sangat sedih meninggalkan tim produksi, manajer, dan seluruh jajaran Onic Esports.

Baca juga: Taklukkan ONIC, RRQ Hoshi Raih Juara MPL Season 9

Kesedihan Mute berakar pada perannya yang kurang dimanfaatkan di tim Onic Esports. Mute juga mengungkapkan bahwa perasaannya tentang meninggalkan Onic lebih sedih daripada meninggalkan pacarnya.

Jelas sangat sulit bagi Mute untuk menyingkirkan manajemen ONIC Esports yang telah mendukungnya hingga saat ini. Meski Mute merasa masih belum bisa memberikan hasil maksimal untuk timnya.

Kami berharap Mute bisa tampil gemilang di tim barunya yaitu Belletron ACE yang baru saja mengumumkan bahwa ia telah resmi direkrut ke dalam tim yang dihuni oleh DevilDust dan kawan-kawan.

Jelas, sulit bagi Mute untuk berpisah dengan ONIC Esports yang telah mendukungnya selama ini. Meski Muto merasa belum mampu membawa dan memberikan gelar kepada ONIC. Setelah keluar dari ONIC, Mute bergabung dengan tim Belletron ACE dan diumumkan secara resmi oleh Belletron ACE.

Pro player cantik ini pasti merasakan kesedihan yang mendalam saat meninggalkan tim yang mengharumkan namanya. Namun, Mute harus tetap melanjutkan permainannya di PUBG Mobile Ladies bersama tim barunya, Belletron Ace.

Di BTR, Mute akan bekerja sama dengan kembarannya, Babyla. Kamu harus mengharapkan bagaimana Mute dan Babyla akan tampil di turnamen esports PUBG Mobile.

 Baca juga: Profil Lengkap Gamer Cantik Kayes Onic, Imut Banget!

Seperti itulah profil salah satu pemain PUBGM berwajah cantik, Meutia Rahmarianti Maharani. Kamu dapat menonton pro player imut ini di Livestream NIMO TV.

Add a comment