Profil Lengkap Lele PUBG, Gamers Cantik Nih!

Lele PUBG

Siapa yang tidak kenal dengan gamer yang pernah viral karena video 13 detik bernama Lele PUBG ini? Semua gamer PUBG past tahu dengan namanya. 

Pemilik nama asli Leha ini merupakan gamer kelahiran Jakarta dan kini dikabarkan berusia 21 tahun (2022). Agamanya adalah Islam.

Nama gamer cantik ini terkenal karena diduga merupakan karakter wanita dalam video 13 detik tersebut. Bagaimana penampilan dan profilnya? Simak biodata lengkap lele PUBG dirangkum untuk kamu semua.

Kehidupan Pribadi Lele PUBG

Lele PUBG
Gamer Cantik

Cewek berjuluk Lele PUBG ini diketahui memiliki nama asli Leha, guys. Saat ini, usianya adalah 21 tahun. Ditambah lagi, mengetahui bahwa gamer ini memulai karirnya sebagai pemain profesional yang cukup berbakat, lho.

Sesuai dengan nama belakangnya, cewek cantik ini fokus bermain game mobile PUBG, guys. Tak hanya menjadi gamer yang terkenal, gamer cantik ini juga dikenal sebagai selebgram yang memiliki banyak pengikut. Ia masih rutin mendapatkan referral untuk mempromosikan berbagai produk di toko online melalui akun Instagram miliknya.

Tahun lalu, nama gamer cantik ini menjadi viral di media sosial karena video berdurasi 13 detik. Pasalnya, banyak netizen yang menduga bahwa pemeran dalam video berdurasi 13 detik tersebut adalah dirinya.

Namun, siapa pemeran sebenarnya dalam video tersebut belum diketahui. Video tersebut sudah tersebar di Twitter, TikTok dan Telegram.

Awalnya, video tersebut dibagikan ke aplikasi TikTok. Selanjutnya, banyak pengguna TikTok yang menyebarkan video tersebut ke media sosial lain seperti Twitter dan Instagram. Ada juga yang membagikan video dari Telegram.

Video syur itu memperlihatkan seorang wanita berpiyama pink. Setelah tersenyum ke kamera, wanita itu melakukan sesuatu yang memalukan dengan kedua tangannya.

Sontak video tersebut menjadi viral di dunia maya. Dia dikatakan terlibat dalam video tersebut. Bahkan, nama pemain PUBG cantik ini sebelumnya sempat terpampang di chart Trending Topic Twitter.

Profil Lele PUBG

Lele PUBG
Gamer Cantik

Nama asli PUBG Lele belum terungkap. Namun, banyak sumber menyatakan bahwa Lele adalah seorang desainer interior yang aktif terlibat dalam aktivitas gaming-nya.

Penampilan gamer cantik ini sudah tidak asing lagi bagi para gamers, terutama mereka yang rutin memainkan game mobile PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG). Dan “Lele PUBG” adalah nama penggunanya yang selalu digunakan untuk bermain game.

Dia juga diketahui menonaktifkan semua media sosialnya sejak video pendek 13 detik dirilis. Mulai dari akun Twitter, Instagram, sampai TikTok.

Banyak netizen yang menduga video syur tersebut dibuat olehnya untuk temannya. Namun di luar dugaan, video tersebut cepat menyebar di dunia maya.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Menanggapi hal tersebut, warga diminta untuk lebih waspada terhadap penggunaan internet mereka. Hindari menyebarkan video  ini karena selain merugikan orang lain, pengguna internet juga berpeluang terjerat UU ITE.

Klarifikasi Lele PUBG

Lele PUBG
Gamer Cantik

Gamer cantik ini telah dikaitkan dengan video yang diklaim adalah dirinya. Cuplikan PUBG Lele ini diketahui berdurasi 13 detik dan memperlihatkan seorang wanita dengan piyama merah muda. Gadis itu dikatakan sebagai pemain populer di kalangan penggemar game.

Ia sering disebut sebagai gamer yang cantik. Video wanita itu menjadi viral di media sosial. Berikut fakta video Lele PUBG yang viral di platform media sosial TikTok dan Twitter.

Pertama, videonya tersebar di TikTok. Setelah itu, video itu mulai menyebar di media sosial lain seperti Twitter dan YouTube. Video tersebut memperlihatkan seorang wanita yang diduga sedang bermain PUBG. Dia berbaring di tempat tidur dengan piyama merah muda.

Wanita itu memegang bagian sensitifnya selama beberapa detik. Sontak, video berdurasi 13 detik itu menarik perhatian netizen.

Telah diketahui bahwa setelah video itu menyebar dan menjadi viral, akun media sosial PUBG Lele menghilang. Bahkan dia dengan sengaja mematikan jejaring sosial atau menghapus akun Instagram pribadinya.

Akun  bernama Lele PUBG tidak lagi terlihat di media sosial. Bahkan, ini menjadi peluang bagi orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk membuat akun palsu darinya. Wanita yang mengunggah video tersebut juga meminta maaf atas perbuatannya.

Baca juga: Megenal Pascol Mobile Legends, Ini Profil dan Biodata Lengkapnya

Menanggapi video buruk viral itu, dilaporkan bahwa polisi dan unit investigasi kriminal terlibat. Direktur kejahatan siber Bareskrim Polri, Brigjen Asep Edi Suheri, diketahui mengatakan pihaknya sedang menyelidiki orang yang menyebarkan video buruk tersebut. Namun untuk saat ini, pihak berwajib masih menyelidiki isi video.

Sementara nama asli PUBG Lele belum diketahui, namun identitas karakternya terungkap secara luas. Lele dikatakan sebagai pemain yang aktif dalam permainan game. Dia juga seorang pembuat konten.

Gamer yang bernama Lele ini cukup terkenal di game PUBG. Sedangkan nama Lele adalah username PUBG yang selalu digunakan olehnya. Netizen diminta untuk tidak menyebarkan video tersebut karena kemungkinan akan terjerat UU ITE. Itulah beberapa fakta dari video 13 detik miliknya yang viral di media sosial. 

Setelah melihat videonya ramai menjadi perbincangan masyarakat, akhirnya dia angkat bicara dan melakukan klarifikasi. Dalam klarifikasinya mengatakan bahwa dirinya meminta maaf atas video yang meresahkan tersebut.

Sebenarnya video tersebut ditujukan untuk kekasihnya. Namun pertamakali disebarkan oleh teman pacarnya sendiri. Dimana saat dia tertidur HP-nya diambil dan kemudian video tersebut disebarkan oleh teman pacarnya. beitulah klarifikasi dari Lele PUBG mengenai video yang tersebar tersebut.

Baca juga: Profil Lengkap Onic Mute, Gamer Cantik dan Mempesona!

Daripada ribut masalah tersebut, kamu bisa top up gaming murah dan terpercaya hanya di VCGamers. Setiap hari ada promo menarik yang bisa kamu dapatkan, bro!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID