Profil Lengkap Evos Kenzo, Pro Player FF!

Evos Kenzo

EVOS Esports saat ini menjadi salah satu tim terbaik di Free Fire Indonesia, dengan banyaknya prestasi yang diraih, salah satunya adalah EVOS Kenzo.

Maka tidak heran jika para pemain profesional dan semua tim yang mengikuti EVOS Esports menjadi sangat populer di kalangan penggemar Free Fire. Pemain profesional bernama asli Riki Wando ini saat ini memperkuat tim EVOS.

Sebelum bergabung dengan EVOS Esport, EVOS Kenzo bermain di Nesc ID dan DG Esports Guilds, kemudian DM langsung ditawari EVOS Sam 13 untuk memperkuat timnya. 

Kecintaan EVOS Kenzo pada dunia game dimulai saat ia masih kecil bermain di warnet, game pertama yang ia mainkan adalah Point Blank, hobi ini akhirnya membawanya untuk memelihara game bertema perang.

Saat Free Fire baru saja dirilis, dia langsung ketagihan dan memainkannya hingga sehebat sekarang ini.

Profil EVOS Kenzo 

Evos Kenzo
Pro player ff Kenzoo

Untuk kamu yang ingin lebih mengenal dengan pro player free fire yang satu ini, berikut adalah profil lengkapnya.

Nama: Riki Wando

Nama panggilan: Riki

Nama Panggilan: EVOS Kenzoo

Tanggal lahir: 7 April

Asal : Cikampak, Sumatera Utara

Instagram (IG): @evos.kenzooo

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

YouTube: Kenzoo

TikTok: @evos_kenzoo

Fakta Tentang Kenzoo

Evos Kenzo
Pro player ff Kenzoo

Point Blank adalah game EVOS pertama Kenzoo. Dia mengaku dulunya kafe anak-anak. Hobinya bermain Point Blank karena dia suka game perang.

Ia bermain Free Fire karena diajak oleh seorang teman yang mengetahui bahwa Kenzoo suka bermain game perang. Saat itu Free Fire baru saja keluar. Meskipun awalnya dia meninggalkan game selama sebulan, dia akhirnya kembali ke game dan menjadi sehebat sekarang ini.

Mobile Legends adalah game mobile yang ia mainkan sebelum Free Fire. Selain itu, ia juga suka bermain game kasual, yaitu Pou ketika dia bosan bermain Free Fire. Tim esports yang dikagumi Kenzo selain timnya sendiri adalah tim RRQ. Menurutnya, gaya bermain tim RRQ Hades ‘spooky’.

Baca juga: LJ dan Antimage Keluar dari EVOS? Ini Penjelasannya!

Ternyata Kenzoo sangat mengagumi nomor kapten tim EVOS Sam13 miliknya. Dalam salah satu video EVOS TV, Kenzoo memuji kemampuan Sam13 yang ada di atas rata-rata.

Unik sekali, EVOS Kenzo mengaku bercita-cita menjadi penyanyi. Namun, ia bangga menjadi pemain profesional karena membuat orang tuanya bahagia.

Tentunya kita membutuhkan smartphone untuk memainkan Free Fire. Nah, EVOS Kenzo punya waktu untuk bekerja sebagai pencuci mesin uap sehingga dia bisa membeli ponsel untuk bermain FF. Dia tidak bergantung pada orang tuanya dan siap bekerja keras untuk membeli ponsel dengan uangnya sendiri.

Dia pernah bergabung dengan guild Nesc ID. Ia juga pernah bermain di DG Esports, hingga kini menjadi salah satu pemain EVOS.

Baca juga: Biodata dan Prestasi Sang El Profesor, EVOS Luminaire!

Dia sering menjadi sasaran fitnah para netizen. Namun, ia menggunakan hinaan para pembenci sebagai motivasi untuk memperbaiki diri. Kenzoo dapat membuktikan bahwa dia bisa, tidak seperti kata-kata kasar netizen yang penuh kebencian.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID