Profil Lengkap Evos Abu, Pro Player yang Kena Penyakit

Evos Abu

Salah satu pro player yang baru-baru ini viral adalah Evos Abu. Dia terkena penyakit yang membuatnya banyak absen saat turnamen.

Pada artikel kali ini sobat Vicigers akan mendapatkan semua informasi tentang profil dan biodata Evos Abu FF, termasuk penyakit apa yang dideritanya saat ini. 

Bagi yang belum mengetahui pro player satu ini, Evos Abu FF adalah salah satu pemain Free Fire untuk Evos Divine, kami akan berikan informasi lengkapnya di bawah ini.

Perjalanan Karir Evos Abu

Evos Abu
Sofyan

Sebagai salah satu game yang banyak diminati anak muda, Garena semakin bersemangat memberikan yang terbaik bagi para pemainnya. Tidak hanya memiliki lebih dari 100 pemain aktif dalam sehari, Free Fire juga telah mampu menghasilkan pemain profesional.

Sebagian besar pemain Free Fire ingin menjadi pemain profesional, salah satunya adalah menonton pertandingan apik dari berbagai turnamen yang diikuti oleh pemain profesional. Salah satu idola tim esport yang sedang naik daun adalah EVOS Abu.

Kurang tepat, karena Sobat Vicigers tidak mengenal EVOS Abu.  Abu atau panggilan terpercaya EVOS Abu adalah pemain profesional dengan banyak penggemar. Dia mengatakan asal usul julukannya Free Fire berasal dari nama aslinya sendiri.

Kemudian Abu juga mengatakan bahwa salah satu pemain Free Fire profesional yang ia kagumi bukanlah dari tim lain, melainkan masih rekan setimnya Ipul atau mungkin kamu yang lebih akrab dengan EVOS SAM13.

Sambil berusaha mendapatkan dukungan untuk menjadi pemain profesional. Abu mengatakan dia sekarang merasa sedikit bangga karena dia telah meringankan beban kedua orang tuanya.

Pada akhirnya Abu berkata demikian, hanya saja kami menyayangkan mereka tidak memberikan yang terbaik untuk tim. Tapi dia memiliki tekad untuk menjadi juara dunia suatu hari nanti.

Hal ini tidak hanya membuktikan bahwa Abu berkat tekadnya yang kuat dan dipadukan dengan kerja kerasnya juga berhasil menghilangkan stigma negatif yang ada pada para pro player Free Fire.

Sebelum dia menjadi pemain Free Fire yang populer seperti saat ini, jelas dia telah melewati lika-liku kehidupan. Masuknya dia ke tim esports papan atas adalah jalannya menuju kesuksesan sebagai pemain Free Fire profesional. 

Ditemukan juga bahwa dia selalu mengikuti berbagai turnamen dan dikagumi oleh banyak penggemar Free Fire. Ini tidak lain karena skill permainan Evos Abu FF. Apalagi saat permainan heroik yang dimainkannya menjadi pusat perhatian para penggemarnya. 

Profil

Evos Abu
Sofyan
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Sebagai informasi, dia memiliki nama lengkap Abu Sufyan dan teman-temannya biasa menyebut Abu sebagai nama panggilan mereka. Perlu sobat Vicigers ketahui bahwa agama Evos Abu FF adalah agama Islam. 

Untuk tetap terhubung dengan pemain Free Fire ini, kamu bisa follow IG Instagram Evos Abu FF dengan username @evos.abu30. Diketahui sampai hari ini bahwa dia sedang sakit, tentunya banyak dari kamu yang ingin tahu tentang penyakitnya.

Bagi yang bertanya penyakit apa yang ada pada pro player FF satu ini, dia mengalami kondisi dimana sel darah merah dalam tubuh lebih rendah dari sel darah putih. Baru-baru ini dia juga tidak sengaja terjatuh dari tangga dan tertembak di bagian ekor, saat ini pemain Free Fire ini belum bisa berjalan karena masih dalam proses pengobatan. 

Informasi selengkapnya mengenai usia pro player FF ini yang kini berusia 19 tahun. Kemudian bagi yang belum mengetahui tanggal lahir Evos Abu FF, yakni 15 Oktober 2002.

Ulang tahun ini juga merupakan hari ulang tahun pro player FF ini dan jangan lupa untuk dicatat untuk kamu para penggemarnya. Informasi terbaru mengenai tempat asalnya dari Tangerang dan sekaligus tempat kelahirannya.

Lebih singkatnya, kamu bisa lihat pada ulasan dibawah ini;

  • Nama: Abu Sofiyan 
  • Nickname: Evos Abu 
  • Tanggal lahir: 15 Oktober 2002 
  • Umur: 19 tahun 
  • Agama: Islam 
  • Asal: Tangerang 
  • Instagram: @evos.abu30
  • Game: Free Fire
Baca juga: Profil Evos Street, Pemain Termuda dari Tim Evos Divine

Abu Sofiyan (Abu) mengambil alih peran rusher dalam tim, dia benar-benar sangat ganas dalam pertarungan. Namun siapa sangka, pria kelahiran Tangerang 15 Oktober 2002 ini sebenarnya paling grogi saat dimintai wawancara.

EVOS Esports sendiri merupakan tim yang sedang mempercepat debutnya di kancah kompetisi Free Fire dimulai dari season pertama Free Fire Master League.

Gelar juara FFML Season 1 dan-2 dan FFIM 2020 Fall yang didapat EVOS Esports pastinya tidak lepas dari jasa Abu. Tetap membawakan gaya bermain agresif khas EVOS Esports, Abu “Abu” Sofiyan berhasil mengumpulkan 8 kill sepanjang grand final FFIM 2020 Fall dan mengantarkannya ke ajang dunia Free Fire FFCS Series Asia.

Kini setelah aktif mengikuti turnamen FF, nama pro player ini pun ikut melejit dan tenar. Kemampuan Evose Abu dalam memainkan Free Fire memang menjadi incaran dan fokus para pecinta olahraga.

Pro player FF ini juga rutin membagikan video game Free Fire yang dimainkannya. Dengan begitu, penggemar dan pengunjung akun juga bisa mendapatkan tips atau hiburan dari konten video tersebut.

Hasilnya, kamu akan lebih mengenal penggemarnya dan lebih merakyat dengan pengikut mereka. Silakan baca informasi lebih lanjut di bawah ini untuk mengetahui siapa dia, serta informasi biografinya, termasuk pacarnya.

Baca juga: Profil Lengkap Gamer Cantik Kayes Onic, Imut Banget!

Dalam beberapa video Instagram, Evos Abu IG adalah seorang wanita yang menjadi pacarnya. Evos Abu dan Baby J yang muncul di beberapa video Instagram diketahui sebagai pasangan. Pasalnya, banyak penggemar yang mengetahui kabar tersebut dan mendoakan agar hubungan mereka langgeng.

Add a comment