Profil Lengkap Gamer Cantik Kayes Onic, Imut Banget!

Onic Kayes

Bagi pemain Mobile Legends, siapa sih yang nggak kenal sama Kayes Onic. Dia adalah gamer cantik yang sekarang menjadi idola para lelaki.

Profil lengkap dari gamer cantik Kayes Onic kini banyak dicari oleh para penggemar eSports. Wanita tersebut merupakan salah satu brand ambassador tim eSports di Indonesia yaitu ONIC.

Sebelum menjadi duta ONIC Esports, dia adalah seorang selebriti TikTok dengan jutaan pengikut. Dia sendiri dikenal selalu membagikan konten-konten seru di platformnya.

Maka tidak heran jika dia bergabung dengan BA ONIC dan tergila-gila dengan wajah cantik mereka. Sejak bergabung dengan ONIC, pengikutnya di jejaring sosial juga membanjiri pengikut baru. 

Nama lengkap Kayes Onic adalah Kharisma Cahya Putri. Berikut adalah profil lengkap dari gamer cantik tersebut.

Profil Lengkap Kayes Onic

Kayes Onic
MLBB

Tim esports ONIC dikenal memiliki banyak brand ambassador dengan penampilan yang menarik. Salah satunya juga ONIC Kayes atau Kharisma Cahya Putri.

Sebelum menjadi duta merk Yellow Hedgehog, ia lebih dulu dikenal sebagai seleb TikTok. Ia kerap membuat konten dance TikTok hanya untuk membagikan video kesehariannya dengan suara yang kini viral di platform media sosial China. 

Namun, parasnya yang cantik justru menjadi daya tarik tersendiri, sehingga tak heran jika penonton selalu dilirik jutaan orang. Ia melaporkan sebagai bagian dari ONIC Esports pada Mei 2021 melalui akun instagramnya di @ewkharis.

Setelah itu, semakin banyak orang yang penasaran dengan nomornya, terutama para pemain dunia esports. Karena dia adalah duta merek untuk tim esports, dia selalu puas bermain dengan dirinya sendiri.

  • Nama Lengkap: Kharisma Cahya Putri 
  • Nama Panggung: ONIC Kayes 
  • Nama Panggilan: Kayes 
  • Tempat, Tanggal Lahir: Bandung, Jawa Barat, 13 Mei 2003 
  • Kewarganegaraan: Indonesia 
  • Pendidikan: SMA Angkasa Kota Bandung 
  • Agama: Islam 
  • Profesi: TikToker, Gamer 
  • Hobi: Jalan-jalan 
  • Twitter: @ewkharis 
  • Instagram: @ewkharis 
  • TikTok: @yourrkayesss 
  • Game favorit: Pou dan The Sims

Setelah membaca seluruh profilnya, kamu harus mengetahui karirnya. Awalnya, dia sendiri adalah seorang influencer TikTok dan juga seorang selebriti. Namun, karena popularitasnya yang bagus, tim Onic memutuskan bahwa dia akan menjadi duta merek tersebut.

Jika tidak, wanita cantik dan imut sepertinya bisa menambah popularitas tim ONIC itu sendiri. Tidak hanya kepiawaian tim ONIC saja yang menarik, penampilan duta merek mereka juga berdampak besar.

Fakta menarik dan unik adalah game favorit Kayes sendiri. Dia masih belum tertarik memainkan selebriti masa kini seperti PUBG, FF, dan Mobile Legends.

Sepertinya dia juga akan memainkan game tersebut. Merupakan hal baru baginya untuk bergabung dengan tim ONIC Esports sebagai brand ambassador.

Penampilan menarik dan penampilan yang relatif dewasa tidak menutup kemungkinan Kayes masih berstatus pelajar. Dia masih bersekolah di SMA Bandung dan duduk di kelas 12 atau 3 SMA. Dia akan segera menggambar dan membawa karirnya lebih serius. Karena kesibukannya, pekerjaannya kini harus dibagi dengan kegiatan sekolahnya.

Di Mobile Legends, ONIC Esports memiliki emosi suara yang menginspirasi pemain. Emote kedua yang dirilis ONIC musim ini berbeda dengan emote sebelumnya.

Kali ini, emosi yang mereka lakukan bersuara pelan dan dia cukup imut. Dari emosi kedua, banyak penggemar yang penasaran dengan pengisi suara tersebut. Untuk menjawab banyak pertanyaan tersebut, ONIC akhirnya mengunggah video tersebut ke saluran YouTube-nya.

Meski videonya samar dan berbalut komedi, namun video tersebut seolah menunjukkan apakah itu suara ONIC Kayes. 

Di atas adalah profil lengkap Kayes Onic yang akan kamu ketahui sepenuhnya. Dia memiliki banyak penggemar sejauh ini, terutama di ONIC Esports.

Baca juga: Taklukkan ONIC, RRQ Hoshi Raih Juara MPL Season 9

Penghasilan Kayes Onic 

Kayes Onic
MLBB

Seorang duta yang cantik dan lucu dari tim Onic, Kayes mengungkapkan tentang pendapatan bulanan yang dia dapatkan. Dalam video yang diunggah ke YouTube oleh AH PODCAST, Onic Kayes menggambarkan pendapatan bulanannya dan tanggung jawab yang harus ia penuhi.

Dan ternyata Onic Kayes sekarang harus menghabiskan banyak waktu memainkan perannya. Apalagi saat siaran langsung atau live streaming.

Onic Kayes memiliki caranya sendiri untuk mencapai tujuan ini dengan cepat. Dalam satu hari, dia bisa menghabiskan banyak waktu untuk bermain game. Bisa sampai 6 jam dalam satu hari. 

Dari live streaming, dia mengaku bisa mendapatkan tiga digit atau 30 jutaan dalam sebulan. Itu adalah sebuah angka yang sangat besar bagi dirinya yang masih sangat muda. Bahkan, tidak hanya itu saja.

Baca juga: Onic Kayes, BA Imut dan Menggemaskan dari Tim Onic Esports

Dia juga masih mendapat gaji dari dirinya menjadi BA Onic. Tentunya tidak murah gaji yang didapatkannya. Jika dikalikan dengan hasil youtube, tik tok, dan Instagram. Dia bisa mendapatkan sampai ratusan juta dalam sebulan. Sebuah angka yang sangat besar bukan?

Popularitas ONIC Esports sudah tidak diragukan lagi. Hal ini tentu akan mempengaruhi nasib beberapa talentanya. Saat ini, tidak hanya pemain ONIC, termasuk duta merek mereka, yang terkenal dengan kecantikan mereka.

ONIC Kayes memang salah satu yang menarik perhatian para pecinta olahraga di tanah air. Wajah imutnya dengan lesung pipit yang menawan, ONIC Kayes, sangat tak terlupakan.

Jika kamu ingin mempelajari lebih lanjut tentang ONIC Kayes. Kamu dapat mengikuti mereka atau hanya ingin tahu tentang akun media sosial mereka. Di Instagram kamu akan menemukan ONIC Kayes dengan akun @ewkharis. Instagram kini diikuti oleh 1,9 juta pengguna Instagram.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!