Profil Evos Street, Pemain Termuda dari Tim Evos Divine

Evos Street

Kalian penggemar Evos Divine pastinya tahu dong salah satu pemainnya yang bernama Evos Street. Nah, kali ini kami akan mengajak kalian lebih dekat dengan sosok Support tersebut melalui ulasan profilnya di artikel ini.

Indonesia memiliki banyak komunitas esports dari berbagai game, salah satunya Free Fire. Dengan banyaknya komunitas Free Fire membuat ekosistem esports juga semakin meningkat.

Selain itu, Game garapan Garena yang memang punya banyak peminat dan pengguna aktif ini punya pengaruh positif. Pasalnya, berkembangnya skena Free Fire telah memunculkan jenis lapangan kerja baru, seperti pro player, pelatih, manajer tim, dan lain sebagainya.

Salah satu yang mungkin menjadi impian bagi kalian adalah pro player dan ada banyak pro player hebat yang jadi idola kalian.

Pihak Garena pun akhirnya punya kompetisi Free Fire resmi yang salah satu tujuannya adalah melahirkan pemain yang berbakat. Ada banyak pro player yang lahir dari kompetisi tersebut.

Nah, salah satu pro player tanah air yang sudah tak perlu diragukan lagi kemampuan dan pengalamannya di skena kompetitif Free Fire adalah Evos Street.

Baca juga: Foto Evos Keren Buat Kamu Penggemar Tim Macan Putih

Profil Evos Street

Evos Street
Evos Street (Sumber: Dailysia.com)

Muhammad Afaiq atau yang lebih familiar dengan nama in-game Evos Street merupakan salah satu pemain yang kini sedang memperkuat Evos Esports divisi Free Fire, Evos Divine.

Di tim macan putih, pemain kelahiran Bekasi 2 Juni 2003 ini jadi pemain yang paling muda dengan usia 19 tahun. Ia mengisi posisi sebagai Support di tim tersebut dan kerap jadi andalan karena memang punya peran penting di tim.

Selain jadi pro player dari tim Evos Divine, pemain berusia 19 tahun itu juga aktif sebagai konten kreator gaming. Ia kerap membuat konten Free Fire di kanal YouTube miliknya yang kini telah memiliki subscriber sekitar 1.5 juta.

Baca juga: Jadi Salah Satu Rusher Terbaik, Berikut Profil EVOS Mr 05

Perjalanan Karir Evos Street

Evos Street
Evos Street (Sumber: Booyah.co.id)

Sebelum mencapai masa cemerlang seperti sekarang, kiprah Evos Street menjadi seorang pro player tentu tidak mudah. Banyak rintangan serta pengorbanan yang ia lalui.

Namanya memang mulai populer saat bergabung dengan Evos Divine, namun ia juga pernah memperkuat tim lain. 

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Pada saat itu, pro player kelahiran Bekasi ini mengalami sejumlah kejadian yang tidak mengenakkan. Ia kerap mendapat perlakukan yang tidak menyenangkan dari rekan-rekan di tim lamanya.

Tak cuma itu, ia juga pernah kena tipu saat memperkuat sebuah tim esports dimana ia tidak mendapatkan gaji dari tim tersebut. Padahal, tim lamanya itu sudah bermain di kompetisi sampai masuk liga dan Evos Street juga sering memperkuat tim itu.

Saat itu Evos Street pastinya masih sangat muda sehingga ia dikelabui dan mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan dari timnya. Kejadian tersebut pastinya jadi pelajaran di masa depan terutama ketika memilih tim atau rekan tim.

Tak sampai itu saja, Evos Street juga pada awalnya tidak mendapat izin untuk menjadi seorang pro player. Pasalnya, pemain yang saat itu sedang mengenyam pendidikan di pesantrens sering bolos untuk mengikuti turnamen Free Fire.

Ia pun tentu harus berusaha keras dalam meyakinkan kedua orang tuanya untuk mengizinkan dirinya menjadi pro player dengan berlaga di kompetisi Free Fire. Akhirnya, ia mendapat izin dari orang tua pastinya berkat usaha dan penampilan apiknya saat bermain.

Ia mulai mengawali masa-masa gemilangnya usai berlabuh ke salah satu tim besar yaitu Evos Divine. Tim macan putih tersebut menaruh ketertarikan berkat performa apik yang ditunjukkan Evos street.

Baca juga: Evos Wann, Pro Player Veteran dengan Segudang Pengalaman

Prestasi Evos Street

Evos Street
Evos Street

Evos Street memang jadi pemain paling muda di kubu tim, namun hal itu bukan jadi penghalang untuk bisa bersaing dengan rekan tim yang lain. Terbukti, ia mampu menjadi andalan dan berhasil membantu tim meraih banyak prestasi.

Hampir semua prestasi baik di kompetisi nasional maupun internasional ia raih bersama Evos Divine. 

Terbaru, ia bersama rekan timnya sukses menjuarai kompetisi Divisi 1 FFML Season 5 yang membuat mereka jadi wakil Indonesia di kejuaraan dunia FFWS 2022.

Baca juga: Profil Evos Funi, Pro Player Cantik yang Kini Jadi Andalan GPX

Untuk lebih lengkapnya, berikut kami berikan daftar prestasi yang pernah diraih oleh Evos Street.

  • Juara 1 Free Fire Master League Season 1 – 2020
  • Juara 1 Free Fire Master League Season 2 – 2020
  • Juara 1 Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2020 Fall
  • Juara 1 Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Spring
  • Runner-up Divisi 1 Fire Master League Season 4 – 2021
  • Juara 1 Free Fire Indonesia Masters (FFIM) Fall – 2021
  • Juara 1 Divisi 1 Fire Master League Season 5 – 2022
Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID