Profil ECHO Sanji Player Muda Juara M4 Mobile Legends

Echo Sanji

ECHO Sanji adalah pemain lain yang sedang dibicarakan oleh para gamer di seluruh dunia. Sanji adalah pemain roster untuk tim eSports ECHO yang baru saja memenangkan gelar juara dunia M4 Mobile Legends.

Dengan hasil yang memuaskan, tim mobile legends Filipina ECHO PH berhasil mempertahankan gelar juara dunianya di liga M4 World Championship.

Baca juga: Bantai Blacklist 4-0, ECHO Jadi Juara M4 Mobile Legends

Profil ECHO Sanji

Echo Sanji

Di Land of Dawn, performa Sanji sangat luar biasa. Nama Sanji ECHO sukses menarik perhatian karena kepiawaiannya bermain mobile legends sebagai roster.

Penggemar game mobile legends dari seluruh dunia telah memperhatikan lineup yang mengisi posisi Mid Laner. Penyebabnya karena Sanji yang masih terbilang muda berhasil menjadi juara dunia bersama ECHO PH eSports, tim terhebat Filipina, di liga M4 World Championships.

Lantas, siapa sebenarnya orang Sanji? Simak saja informasi lengkap yang kami kumpulkan dari berbagai sumber di bawah ini.

Profil Sanji Tim

  • Nama Lengkap: Alston Pabico
  • Nama Alternatif: Sanji ECHO
  • Tanggal Lahir: 3 Oktober 2005
  • Kewarganegaraan: Filipina;
  • Agama: Kristen
  • Minat: bermain video game Mobile Legend
  • Posisi: Mid
  • LanerTim saat ini: ECHO PH.
  • Facebook: ECHOSanji
  • Instagram: @echo sanji
  • Tiktok: @echo sanji
  • Youtube: ECHOSanji

Prestasi Sanji ECHO

  • Posisi ke-2 di musim ke-10 MPL Filipina
  • Posisi ke-1 di Kejuaraan Dunia M4

Fakta Tentang Sanji Tim ECHO

Echo Sanji

Ada banyak detail menarik tentang Sanji yang pasti bisa kami infokan, dan kamu bisa mempelajari detail mencengangkan dari daftar pemain ECHO PH ini.

Atlet berusia 16 tahun ini baru saja bergabung dengan skuad ECHO PH pada pertengahan tahun 2022, dan pencapaiannya dalam waktu singkat untuk dapat memenangkan kejuaraan global di Kejuaraan Dunia M4 benar-benar mencengangkan.

Sanji rupanya sudah masuk roster utama sejak MPL Filipina S10, meski sebenarnya ia masih cukup segar di tim PH.

Sanji juga terdaftar di daftar Kejuaraan Dunia M4, dan bahkan Sanji secara konsisten dimainkan dari babak penyisihan grup hingga babak sistem gugur M4. Ini tidak cukup, meskipun.

Saat Sanji berkompetisi di Kejuaraan Dunia M4, dia bermain cukup baik. Maka dari itu, tidak heran jika banyak tim eSports, termasuk tim HAQ, selalu takut dengan performa Sanji di pertandingan kemarin.

Sanji Bakal Gabung Tim Indonesia?

Echo Sanji

Salah satu pemain yang menonjol secara signifikan sejauh ini di Kejuaraan Dunia M4 MLBB adalah Sanji ECHO atau Aiston Pabico.

Berkali-kali midlaner ECHO PH ini mampu mencuri perhatian, bahkan berhasil mengungguli RRQ Lemon dengan kehebatannya. Hal tersebut tentu saja membuat tim asal Indonesia mulai melirik pemain asal Filipina yang ingin memboyongnya.

Salah satu aspek MPL ID Season 10 yang menonjol adalah adanya relokasi pemain dari Filipina ke Indonesia. Dalam kurun waktu tersebut, tim asal Indonesia resmi menyambut beberapa pemain Filipina, antara lain Kairi, Markyyy, Dlarr, Baloyskie, dan Janaaqt.

Bisa dibilang performa mereka di season pertama terbilang cukup sukses karena Kairi bisa langsung mempersembahkan trofi MPL Invitational dan MPL ID S10 untuk ONIC Esports.

Terakhir, beberapa pemain asal Filipina sudah mulai dihubung-hubungkan kembali dan akan segera berlabuh ke Indonesia jelang MPL ID Season 11.

Sanji adalah salah satu pemain Filipina yang kemungkinan akan bergabung dengan tim Indonesia. Bahkan di depan publik, pesepakbola muda ini tak menutup kemungkinan pergi ke Indonesia bersama Kairi.

Menariknya, jika Sanji akhirnya harus keluar dari ECHO PH, dia ingin bergabung dengan RRQ Hoshi. Menurut ONE Esports, Sanji menyatakan, “Ingin bergabung dengan RRQ Hoshi karena ada Coach Arcadia”.

Mengingat tangan dingin Arcadia mendidik sang pemain, hal ini jelas tidak mengejutkan. Selain itu, Sanji tentunya akan lebih mudah beradaptasi dengan RRQ Hoshi mengingat kehadiran Arcadia.

Itu adalah profil dan biodata Sanji dari ECHO PH, pemain profesional berusia 16 tahun. Pemain yang baru saja berhasil memenangkan trofi kejuaraan dunia M4 World Championship.

Baca juga: Profil dan Biodata MVP M4 Mobile Legend ECHO Bennyqt

Ayo Top Up Mobile Legends murah, aman dan cepat di VCGamers Marketplace sekarang!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!