Ingin Jadi Pro Player Sniper PUBG Mobile? Ini 5 Tips yang Wajib Kamu Lakukan!

PMWI 2022

Sniper adalah salah satu gameplay dan role menembak paling populer di PUBG Mobile Indonesia. Bagi sobat Vicigers yang ingin menjadi seorang pro player sniper PUBG Mobile, inilah 5 tips untuk meningkatkan skill-mu dan menjadi pro player sniper PUBG Mobile.

Role Sniper mungkin salah satu yang paling krusial di skuad PUBG Mobile. Mereka menyerang musuh dari jarak jauh dengan sniper rifle sambil mengintai area lawan dan karena keunggulan jangkauan, pro player sniper PUBG Mobile jarang tertangkap basah oleh lawan. Pada artikel ini, kita akan membuat tips dan trik terbaik untuk menjadi pro player sniper PUBG Mobile.

Trik Menjadi Pro Player Sniper PUBG Mobile

Sudah siap untuk menjadi pro player sniper PUBG Mobile? Berikut adalah beberapa trik mudah yang bisa kamu terapkan di dalam game PUBG Mobile.

Segera Dapatkan Scope

Tidak seperti game lain, sniper rifle atau DMR di PUBG Mobile tidak dilengkapi dengan scope. Kamu harus menjelajahi area untuk menemukannya. Untuk sniper rifle, harus dilengkapi dengan scope 4x, 6x atau 8x  dan ini sangat penting.

Untuk mendapatkan headshot yang andal dari jarak jauh, scope 8x mungkin yang terbaik. Namun, itu cukup sulit didapat dalam map di berbagai lokasi PUBG Mobile, jadi kamu harus menggunakan minimal scope 4x untuk melengkapi sniper rifle yang kamu gunakan.

Namun, mendapatkan salah satu DMR terbaik di PUBG Mobile atau sniper rifle tetap menjadi kuncinya. Usahakan untuk menggunakan M24 atau AWM yang memiliki damage tersakit di antara semua sniper rifle.

Cari Compensator

compensator-muzzle-mods

Jika kamu mengalami masalah dengan menembak musuh beberapa kali dan tidak kena, compensator adalah salah satu attachment terbaik untuk dimiliki dan menjadi solusi untuk mengurangi recoil. Ini mengurangi recoil secara signifikan dan dapat dipasang di AWM, Kar98K, M24, dan SKS.

Secara umum, kamu harus dapat menembak dan menyesuaikan bidikan lebih cepat yang sudah dilengkapi dengan compensator, dan ini memungkinkan kamu mendapatkan headshot yang lebih banyak.

Dapatkan Tempat yang Tinggi

Dalam battle royale seperti game PUBG Mobile, bahaya bisa datang dari segala arah. Oleh karena itu, mengambil tempat yang tinggi untuk melihat sekeliling dan melihat cover untuk bersembunyi dari musuh adalah ide yang bagus.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Ini bahkan lebih penting bagi seorang pro player sniper PUBG Mobile karena kamu akan jauh lebih lemah dalam jarak dekat dari musuh.

Setelah mengumpulkan lootingan yang cukup, sangat penting untuk menuju ke gedung terdekat dan mencari dataran tinggi. Dengan keunggulan di tempat yang tinggi, kamu pastinya bisa mendapatkan lebih banyak kill dan headshot.

Peek dan Tembak

Peek dan tembak adalah salah satu aturan yang sering diabaikan oleh seorang player sniper, karena mereka sering hanya mengintai dengan scope saja dan membuka ruang tembak musuh. Jangan berlama-lama dalam mengintai musuh, sebab bisa saja kamu terkena headshot lebih dulu oleh player sniper lainnya. Kamu harus memahami betul cara untuk peek dan menembak secara cepat.

Baca juga: Wajib Tahu! Ini 5 Perbedaan PUBG New State dan PUBG Mobile

Secara umum, metode peek dan tembak sangat berguna ketika musuh berhasil mendekati lokasimu. Kamu harus bisa menembak sambil tetap tidak terlihat oleh musuh. Scope miring juga memberikan sudut yang bagus untuk headshot dalam game PUBG Mobile. Lakukan dengan cepat, peek lalu tembak.

Jangan Berdiam Terlalu Lama

pro player sniper pubg mobile

Penting agar kamu tidak membiarkan musuh mendeteksi tempat kamu bersembunyi. Namun, jika mereka berhasil menemukan lokasi kamu berada, mungkin ada baiknya untuk pindah ke tempat lain.

Sangat mudah untuk dibunuh musuh ketika kamu tetap diam di lokasi yang sama. Untuk mencegah musuh mendeteksi tempat bersembunyi, hindari mengintip terlalu lama.

Selanjutnya, kamu harus mempertimbangkan untuk memilih posisi baru dan tidak diketahui oleh musuh. Dengan begitu, kamu bisa mengejutkan musuh yang berusaha mengepung lokasi lamamu.

Baca juga: Inilah Trik Bermain Solo vs Squad PUBG Mobile, Auto Bantai Satu Squad!

Seperti itulah tips dan trik mudah menjadi seorang pro player sniper PUBG Mobile yang handal. Tidak semua player bisa menjadi seorang sniper, sebab dibutuhkan ketelitian dalam menembak dan menemukan musuh. AWM dan M24 tidak akan berguna jika digunakan oleh player yang salah.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID