Trik Menjadi Support PUBG Mobile Ala Pro Player RRQ Mort


RRQ Mort
Promo Mobile Legends
Promo Mobile Legends

Apakah rekan satu tim menganggapmu tidak berguna dan menjadi beban sebagai Support tim? Simak trik dari pro player RRQ Mort ini untuk membantumu menjadi Support yang lebih baik di PUBG Mobile.

Pro player RRQ Mort membagikan beberapa tips untuk setiap pemain Support di PUBG Mobile. Meski peran tersebut sering diabaikan oleh banyak orang, namun Support adalah salah satu peran paling krusial di kancah esports profesional PUBG Mobile.

Sebagai role yang menuntut keserbagunaan dalam mendukung rekan satu tim dalam berbagai situasi, menguasai role ini tentu tidak semudah yang dibayangkan.

Nah, berikut adalah beberapa trik yang bisa kamu terapkan menjadi support PUBG Mobile ala pro player RRQ Mort.

Trik Ala Pro Player RRQ Mort

Pastikan Selalu Memiliki Perlengkapan Ekstra untuk Tim

RRQ Mort
PUBG Mobile

Salah satu tugas utama Support di PUBG Mobile adalah memastikan tim dapat bertarung secara efisien dengan menyediakan item utilitas mulai dari amunisi dan attachment senjata, granat, dan item penyembuhan.

Jadi, Support yang baik harus selalu siap untuk memberikan barang-barang tersebut kepada rekan satu tim yang membutuhkan dan memprioritaskan kebutuhan tim di atas kebutuhan mereka sendiri.

Kamu dapat memanfaatkan utilitas seperti granat frag dan bom molotov untuk menjatuhkan musuh dengan mudah. Dengan penggunaan utilitas yang benar, mereka bahkan dapat menghabisi seluruh regu musuh tanpa menembakkan satu peluru pun.

Utilitas lain termasuk kit kesehatan dan booster seperti minuman energi dan obat penghilang rasa sakit. Ini berguna ketika pemain memiliki HP rendah dan dapat dengan cepat mendapatkan kembali kesehatan total dalam beberapa detik.

Selalu Prioritaskan Knocked Down

RRQ Mort
Knock

Peran penting lainnya untuk Dukungan adalah untuk menghidupkan kembali rekan tim yang terjatuh. Untuk dapat melakukan ini, pemain Support harus menjadi pemain terakhir yang terkena knock dalam tim.

Karena itulah Support player harus pandai memposisikan diri. Dan dengan adanya fitur Carry yang baru ditambahkan di PUBG Mobile, seorang Support harus cerdas dalam menghidupkan rekan satu tim.

Bantu Rusher Membersihkan Area

RRQ Mort
PUBG

RRQ Mort selalu membantu rusher untuk bisa membersihkan area yang masih ada musuh. Seorang pemain Support harus bekerja sama dengan Rusher untuk merebut kembali dan/atau membersihkan area.

Sekali lagi, Positioning adalah kunci dalam hal ini karena Support tidak boleh terlalu dekat dengan Rusher karena resiko membahayakan diri mereka sendiri dan Rusher.

Tip terpenting untuk meningkatkan gameplay di PUBG Mobile adalah memiliki indera suara yang sempurna.

kamu dapat memprediksi posisi tepat musuh dengan suara yang bagus, dan menjadi lebih mudah untuk menjatuhkannya. Untuk ini, sepasang telinga/headphone yang baik direkomendasikan.

Selalu Bersiap dan Ambil Tindakan Cepat

RRQ Mort
PUBG

Meskipun sebagian besar keputusan dalam tim dibuat oleh kapten atau In-Game Leader (IGL), terkadtrik-menjadi-support-pubg-mobiang seorang Support juga harus mengambil keputusan. Kuncinya adalah mengetahui situasi mana yang harus diprioritaskan.

Di sisi lain, RRQ Mort jika rekan satu tim lainnya masih mampu mengatasi situasi tersebut, pemain Support tetap harus memposisikan diri sebagai backline guard.

Banyak senjata di PUBG Mobile yang bisa dilengkapi dengan attachment tambahan untuk meningkatkan stabilitas, recoil, dan kapasitas. Kamu harus memiliki pengetahuan yang tepat tentang attachment yang sempurna untuk senjata yang berbeda dalam permainan.

Baca juga: Simak! 5 Tips Bermain TPP PUBG Mobile

Lebih Banyak Bermain dan Meningkatkan Skill

RRQ Mort
PUBG

RRQ Mort juga menyarankan pemain untuk belajar lebih banyak dengan menonton gameplay pemain Support profesional di turnamen. Nanti, kamu dapat mencoba menerapkan pengetahuan yang telah kamu pelajari dari ini ke gameplay-mu sendiri.

Namun, RRQ Mort juga mengharapkan agar kamu tidak mengambil semuanya dari pemain profesional dan langsung menerapkannya. Sebaliknya, kamu perlu menyesuaikannya dengan gaya bermainmu sendiri sehingga kamu tetap dapat merasa nyaman menjalankan tugasmu sebagai Support.

Nah, bagaimana menurutmu tentang trik menjadi Support dari pro player RRQ Mort ini? Nantikan info anime lainnya, dan pastikan untuk mengikuti VCGamers di Instagram untuk mendapatkan update terbaru.

Baca juga: Lokasi Drop Terbaik Untuk Kill Banyak di Miramar PUBG

Kamu juga bisa membeli voucher berbagai game seperti Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile dengan harga lebih murah dengan melakukan top-up di VCGamers!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID