5 Hero Andalan Pro Player CEB DOTA 2, Cek Di Sini!


CEB DOTA 2

Siapa sih yang tidak kenal dengan pro player bernama CEB DOTA 2, seorang nama besar bagi kamu yang sudah lama bermain game MOBA ini.

Di setiap turnamen dia memiliki aura dan trik tersendiri untuk membuat lawan kalah. Bahkan dia sendiri dijuluki sebagai profesor dalam permainan ini.

Banyak pemain yang selalu menanyakan apa saja hero andalan dari CEB DOTA 2. Nah, secara khusus VCGamers sudah merangkum 5 hero andalannya.

Hero Jagoan CEB DOTA 2

Siapakah hero-hero andalan pro player ini? Untuk menemukan jawabannya silahkan simak ulasan di bawah ini.

Tiny

CEB DOTA 2
hero Tiny sebagai andalan ceb

Menyapu dengan longsoran yang mengganggu dan membuat targetnya terlupakan, Tiny adalah salah satu hero tertua Dota 2 dan menjadi andalan CEB DOTA 2.

Rock yang ikonik dan terus berkembang ini telah tampil menonjol dalam konten promo Dota 2. Hero ini mungkin belum tentu mencerminkan kehadirannya di game Dota 2 yang sebenarnya. Tiny bukanlah pilihan umum di level medali mana pun. Meski begitu, hero ini memiliki pick/ban rate yang sangat tinggi di sirkuit pro Dota 2.

Elder Titan

CEB DOTA 2
Edler Titan sebagai hero andalan ceb

Elder Titan adalah hero yang paling banyak dipilih di Dota 2, dan masih mempertahankan tingkat kemenangan 60,27 persen yang sangat tinggi. Elder Titan menawarkan kemampuan memar yang kuat di fase laning berkat Astral Spirit-nya.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Enchantress

Enchantress sebagai hero andalan ceb

Enchantress adalah hero dengan kecerdasan fleksibel yang bisa menjadi hero jungle efektif dengan fokus dalam ganking dan push di tahap awal permainan. Enchant memungkinkan dia untuk mengontrol creep netral, mendapatkan akses ke kemampuan dan aura mereka.

Grimstroke

Grimstroke
Grimstroke sebagai hero andalan ceb

Grimstroke adalah hero intelijen jarak jauh di Dota 2. Dia terutama digunakan sebagai pendukung dan merupakan salah satu pahlawan Dota 2 yang paling unik.

Grimstroke telah menjadi salah satu hero paling populer di sirkuit pro Dota 2 sejak dirilis. Toolkitnya memungkinkan dia untuk bergabung dengan sebagian besar hero di Dota 2, dengan demikian, dia adalah salah satu hero langka yang kompatibel di hampir setiap permainan.

Baca juga: Cara Membeli Battle Pass Dota 2, Mudah dan Aman!

Earthshaker

Earthshaker sebagai item terbaik ceb

Untuk pemain Earthshaker, sinergi akan terlihat jelas, apalagi ketika digunakan oleh CEB DOTA 2. Casting Fae Grenade setelah Enchant Totem memperhitungkan kerusakan totem ekstra ke pemain tanpa menghabiskan buff Totem.

Singkatnya, kombo Totem, Granat Fae, dan klik kanan memungkinkan Earthshaker untuk melakukan sekitar 2000 persen dari damage dasarnya hampir secara instan, menjadikannya salah satu kombo damage fisik paling mematikan dari patch Dota 2 ini.

Baca juga: 10 Hero Dota 2 Terbaik September 2022

Itulah tadi lima hero andalan dari pro player CEB di dalam game DOTA 2. Jangan lupa untuk top up battle pass dan sudah dipercaya gamer Indonesia hanya di VCGamers!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID