Wajib Kamu Tahu, 5 Pokemon Terbaik Untuk Para Pemula!

Pokemon Unite akhirnya hadir di platform mobile, dan para pemain dapat memilih Pokemon starternya setelah menyelesaikan semua tutorial di awal kali mereka login. Tapi Pokemon terbaik mana yang harus kalian pilih terlebih dahulu?

Salah satu moment penting pada saat awal kali memainkan Pokemon Unite adalah pada saat memilih Pokemon terbaik mana dulu yang harus di aktivasi. Biasanya pemain akan mendapatkan 3 pilihan antara Pokemon Grass, Water, atau Fire.

Faktanya, pada awal game masih banyak pemain yang salah memilih Pokemon Terbaik mereka untuk di pakai ke medan perang, bahkan sebagian dari mereka langsung membuat akun baru lagi untuk memutuskan Pokemon Terbaik mana dulu yang harus dipilih.

Di Pokemon Unite baru ini, pemain akan dapat memilih salah satu dari 5 Pokemon pemula. Tapi Pokemon manakah yang menjadikan Pokemon terbaik untuk kalian?

Perlu dicatat bahwa keunggulan tipe Pokemon itu tidak ada di Pokemon Unite, tetapi gaya bermain yang berbeda lah yang patut diperhatikan. Selain Pokemon starter kalian, pemain akan diberikan lisensi Slowbro gratis, serta daftar Pokemon gratis yang disediakan.

5 Pokemon Terbaik Untuk Para Pemula Pokemon Unite Versi VCGamers

Saat memilih starter Pokemon Unite kalian, tidak ada pilihan terbaik untuk memilih Pokemon mana yang harus di aktivasi terlebih dahulu. Namun, mau tidak mau, pemain akan menentukan daftar tier Pokemon Unite pada waktu yang tepat dan tipe Pokemon yang seperti apa yang dibutuhkan.

Untuk saat ini, kami memiliki semua informasi yang kalian butuhkan untuk membuat pilihan Pokemon terbaik yang manakah yang harus kalian pilih terlebih dahulu!

Pikachu

Inilah Pokemon Terbaik Untuk Para Pemula Yang Harus Diketahui!

Maskot dari game ini yaitu Pikachu, Pikachu adalah pilihan yang sangat baik untuk pemain baru, karena mudah dimainkan dan sangat kuat. Pikachu adalah Pokemon Penyerang, dan unggul dalam menangani kerusakan dari jarak jauh dan melarikan diri dalam sekejap.

Role: Attacker

Terlebih lagi, sulit untuk mengejar Pikachu, karena saat menyerang Pikachu akan membuat kalian melambat. Dia pemain serba bisa yang hebat, dan juga sedikit licin

Charizard

Inilah Pokemon Terbaik Untuk Para Pemula Yang Harus Diketahui!

Role: All-rounder

Charizard selalu mendapatkan banyak penyuka dari player switch dan para penggemar lainnya, jadi kami tidak terkejut melihatnya ada di starting line-up. Charizard dimulai sebagai Charmander yang cukup jinak tetapi evolusi terakhirnya mampu memberikan kerusakan yang sangat besar di area yang luas.

Apakah kalian ingin bermain jarak dekat atau menembak dari jarak jauh, kalian bisa melakukan keduanya dengan Pokemon yang satu ini!

Talonflame

Inilah Pokemon Terbaik Untuk Para Pemula Yang Harus Diketahui!

Role: Speedster

Pokemon tercepat dalam permainan, Talonflame adalah tentang mobilitas, scoring dan juga skill yang patut di perhitungkan. Kemampuan Talonflame membantu Pokemon untuk masuk dan keluar dari pertempuran sebelum dia kabur tanpa terkena damage musuh sedikitpun.

kalian dapat mencetak poin besar dengan Talonflame, dan merebut peran MVP dengan mudah – tetapi kalian harus memilih momen kalian dalam pertarungan tim.

Baca juga: Wajib Tahu! Inilah Build Lucario di Pokemon Unite yang Paling Ditakuti!

Snorlax

Inilah Pokemon Terbaik Untuk Para Pemula Yang Harus Diketahui!

Role: Defender

Pokemon pamungkas Pokemon Unite, Snorlax hampir tidak dapat dibunuh jika berada di tangan yang benar. Snorlax tidak hanya bagus dalam menimbulkan kerusakan AOE, tetapi juga dapat mengistirahatkan dan menyembuhkan dirinya sendiri sambil me-root musuh untuk tim.

Kalian bisa menjadi pemain inti tim saat menggunakan Snorlax, rekan tim mana pun akan senang memiliki kalian di sana. Buat ruang, blokir musuh, dan berikan kerusakan berat sebelum snorlax tidur siang. Ya tidur siang, memang itu yang dilakukan oleh Snorlax.

Baca juga: Build Garchomp Pokemon Unite Paling Sadis: Gerakan Terbaik, Item, Strategi & Lainnya

Eldegoss

Inilah Pokemon Terbaik Untuk Para Pemula Yang Harus Diketahui!

Role: Supporter

Eldegoss adalah pilihan terakhir untuk starter Pokemon Unite tetapi kalian tidak akan pernah senang melihatnya di pihak kalian. Pokemon ini adalah support yang sempurna, dan kalian dapat memilih gerakan yang menyembuhkan rekan setim atau merusak musuh sesuai keinginan kalian.

Mudah dimainkan tetapi sulit dikuasai, Eldegoss bekerja paling baik bersama-sama dengan Pokemon carry dan Eldegoss akan menyupportnya dari belakang. Dan Pokemon terbaik untuk pemula juga hebat dalam membantu mengejar musuh atau terlibat dalam pertarungan tim.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!