Poco M3 VS Redmi 9T, Kamu Pilih Mana?

poco m3 vs redmi 9t

Setelah melihat pertarungan persaudaraan antara Poco X3 NFC vs Redmi Note 9 Pro pada artikel sebelumnya. Kali ini kita akan bahas pertarungan kedua, yaitu antara Poco M3 vs Redmi 9T.

Perbedaan Poco M3 vs Redmi 9T

  • Desain

Desain bagian belakang kedua HP ini memang menjadi salah satu pembeda diantara keduanya. Bentuk dan besaran layar yang sangat persis, membuat kita sulit menentukan mana Poco M3 dan yang mana yang bukan, tanpa melihat bagian belakangnya.

Poco M3 diperkenalkan dengan tampilan yang fresh dan warna eksentrik, yaitu kuning yang dipadu dengan aksen hitam, begitu pula dengan varian warna lainnya biru dan hitam.

Bagian backdoor Poco M3 juga dibuat sedemikian rupa menyerupai kulit jeruk yang anti sidik jari, padahal sih bagian tersebut plastik. Tapi, aksen seperti kulit ini lah yang membuat kamu tidak perlu takut/khawatir sidik jari kamu akan mengotori bagian backdoor.

Sedangkan untuk seri Redmi 9T, memilliki aksen glossy pada bagian backdoor-nya, dengan tekstur bergaris. Agak sedikit finger-print magnet memang dibanding dengan Poco M3. HP ini juga memiliki 3 varian warna yang dibawa masuk resmi ke Indonesia, yaitu abu-abu, hijau, dan biru.

Walaupun pada kenyataannya nih Vicigers, kamu dapat bertukar casing antara Poco M3 dan Redmi 9T, karena kedua HP ini memiliki dimensi, penempatan tombol/sensor, dan lubang port yang sama persis. Coba aja kalau ga percaya!

  • Setup Kamera

Hal kedua, perbedaan mencolok dari kedua HP ini adalah setup kamera. Poco M3 dengan 3 kamera utama, dan Redmi 9T dengan 4 kamera utama.

Penambahan lensa ultrawide 8MP dilakukan pada seri Redmi 9T. Hal tersebut membuat HP ini memiliki nilai jualnya tersendiri.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!

Add a comment