Poco Indonesia Sindir Realme 8 Pro Di Sosial Media – Part 2

Poco Indonesia Sindir Realme 8 Series Di Sosial Media

Hai Vicigers! Masih penasaran dong pasti dengan perseteruan dua brand smartphone yang sebelumnya sudah kita bahas, yaitu Realme vs Poco Indonesia.

Kalau kalian menemukan artikel ini, dan belum membaca part 1-nya, kalian bisa langsung baca dan klik link di bawah ini ya.

Baca juga: Poco Indonesia Sindir Realme 8 Pro Di Sosial Media – Part 1

Pada bahasan sebelumnya, kita sudah kupas tuntas perbedaan prosesor antara kedua seri smartphone ini (Realme 8 Pro vs Poco X3 Pro). Tentu yang menang adalah Poco X3 Pro, karena HP ini telah membenamkan seri prosesor terbaru dari Qualcomm yaitu Snapdragon 860.

Kira-kira kalau kita adu beberapa sektor lainnya dari dua smartphone ini, kira-kira siapa ya yang bakal menang? Penasaran? Yuk lanjut kita bahas perseteruan dua brand smartphone ini

Realme Vs Poco Indonesia

xiaomi poco x3 pro
Sumber: GSMArena
  • Layar, Body, Kamera, dan Teknologi Penyimpanan

Jelas, dalam urusan layar dan kamera, Poco X3 Pro rasanya tertinggal agak jauh dari Realme 8 Pro. Hal itu tentu saja didasari karena Realme 8 Pro sudah mengusung layar Super AMOLED serta kamera 108MP, sedangkan Poco X3 Pro harus puas dengan layar IPS dan kamera utama 48MP.

Nah, untuk urusan body atau build quality, kalau Poco tidak membenahi dari seri sebelumnya Poco X3 NFC. Maka poin lebih akan dimenangkan juga oleh Realme 8 Pro. Kalian tahu kan, body Poco X3 NFC akan getar kalau sedang mengeluarkan suara dengan volume yang agak keras.

Baca juga: Redmi Note 9 Pro VS Poco X3 NFC, Manakah Yang Terbaik?

Oia, dalam segi proteksi, Poco X3 Pro juga sudah membekali layarnya dengan Corning Gorilla Glass 6, berbeda dengan Realme 8 Pro yang rilis di Indonesia, sama sekali tidak menyebutkan smartphone tersebut menggunakan proteksi layar apa pada presentasi launch event mereka. Harusnya sih layar mereka sudah Gorilla Glass lah ya, paling tidak Gorilla Glass 3.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!

Add a comment