Jadwal Lengkap PMPL South Asia Championship 2022

PMPL ID S5 Week 2

PMPL South Asia Championship 2022 akan segera digelar. Nah, di laman ini kamu bisa melihat siapa saja tim dan jadwal pertandingan mereka.

Kejuaraan PMPL South Asia Championship dijadwalkan dari 19 Mei hingga 22 Mei 2022. Sebanyak 16 tim papan atas di kawasan Asia Selatan harus melalui pertarungan empat hari untuk menentukan juara.

Sisi-sisi ini terdiri dari sepuluh tim teratas dari PMPL South Asia Championship 2022 dan enam teratas dari PMPL Pakistan Spring 2022, yang akan bersaing di tiga map klasik selama 24 pertandingan.

Dengan berakhirnya PMPL Asia Selatan dan PMPL Pakistan, 16 tim teratas telah lolos ke Kejuaraan Asia Selatan 2022 Musim Semi. Kejuaraan akan melihat 10 tim teratas dari Asia Selatan dan enam teratas dari Pakistan bersaing satu sama lain.

Namun, tanggal untuk acara tersebut belum diumumkan. Di musim sebelumnya, Asia Selatan dan MENA bergabung untuk memperebutkan gelar juara di mana Rico Infinity dinobatkan sebagai juara. 

Tim PMPL South Asia Championship

PMPL South Asia Championship
PUBG
  • Stalwart Esports 
  • Deadeyes Guys 
  • Trained to Kill 
  • IHC Esports 
  • JyanMara 
  • Skylights Gaming 
  • SEAL Esports 
  • DRS Gaming 
  • High Voltage 
  • Phantom Esports 
  • 52xRage Esports 
  • Team TUF 
  • I8 Esports 
  • The Grounders 
  • R3GICIDE 
  • Free Style

Ringkasan PMPL Pakistan 2022 Musim Semi; turnamen ini dimenangkan oleh tim amatir, 52xRage, yang berhasil lolos dari kualifikasi. Tahap liga selama tiga minggu diungguli oleh tim superstar Saltxi8 Esports, tetapi mereka gagal dengan beberapa poin di final dan harus puas di tempat ketiga.

Tim TUF, tim berpengalaman lainnya, ditempatkan kedua di liga dan final. Tim Qwerty yang merupakan juara Campus Championship 2021 di Pakistan gagal lolos ke ajang tersebut.

South Asia 2022 Spring dimenangkan oleh Stalwart Esports. Final acara melihat 16 tim teratas bertarung dalam 18 pertandingan dari 22 hingga 24 April.

Untuk menang, Stalwart Esports menampilkan gameplay yang konsisten sepanjang turnamen. Tim mengumpulkan 234 poin berkat 104 pembunuhan. Deadeyes Guys berada di posisi kedua dengan 104 kill dan 215 poin.

Trained to Kill menempati posisi ketiga dengan 99 frag dan 212 poin. Trained to Kill’s Sandesh dinobatkan sebagai MVP musim untuk 40 pembunuhannya dan lebih dari 7k kerusakan. JyanMaara membuat comeback yang fantastis di final untuk mengamankan tempat kelima.

Skylightz Gaming favorit penggemar tidak memiliki turnamen yang sangat bagus karena mereka ditempatkan di urutan kedelapan di tahap liga dan keenam di final. SEAL Esports, yang merupakan puncak League Stages, memiliki rata-rata final saat mereka menetap di posisi ketujuh.

Tim populer lainnya, DRS Gaming, juga berkinerja buruk. Mereka berada di urutan keenam di liga dan kedelapan di final. IHC Esports berada di puncak pada akhir Hari 2, tetapi turun ke posisi keempat. Tim ini baru di sirkuit tetapi terkesan dengan kinerja mereka.

Di sisi lain, 52xRage Esports mengklaim Pro League Pakistan Spring yang diadakan antara 22 Maret dan 17 April. Tim mengumpulkan 184 poin, termasuk 63 eliminasi, tanpa makan malam ayam dalam 18 pertandingan mereka di Grand Final.

Tim TUF berada di belakang mereka di tempat kedua, diikuti oleh SALTxi8 favorit penggemar. Tim Qwerty tidak berhasil mencapai kejuaraan karena mereka finis kesembilan di final.

Baca juga: 7 Skin Senjata Terlangka Seperti Glacier M4 PUBG di April 2022

Jadwal PMPL South Asia Championship 2022

PMPL South Asia Championship
PUBG

Musim semi Kejuaraan PUBG Mobile Pro League (PMPL) Asia Selatan akan berlangsung dari 19 hingga 22 Mei. Enam belas tim dari wilayah tersebut akan bersaing untuk menjadi juara Asia Selatan.

Tim teratas dari Kejuaraan Asia Selatan kemungkinan akan maju ke PUBG Mobile Mid-Season Championship (MSC) 2022. MSC adalah acara internasional pertengahan tahun baru dalam peta jalan untuk esports PUBG Mobile. Saat ini, tidak ada rincian yang terungkap. Format pasti untuk Kejuaraan Asia Selatan juga belum diumumkan.

Stalwart Esports adalah tim paling konsisten di liga dan final dan dinobatkan sebagai juara. Deadeyes Guys, yang memiliki panggung liga menengah, bermain bagus di final untuk mengamankan tempat kedua, sementara juara liga SEAL Esports tidak bisa menangani tekanan di final dan menduduki peringkat ketujuh.

Favorit penggemar Skylightz dan IHC rata-rata di kedua tahap. Elementrix, salah satu tim Nepal yang populer, tidak dapat mencapai kejuaraan.

Stalwart Esports sedang dalam performa yang bagus dan akan menjadi favorit di turnamen ini. Selain itu, rekan senegaranya, SEAL Esports dan IHC Esports, juga merupakan tim yang sangat mumpuni.

I8 Esports dari Pakistan juga akan menjadi salah satu pesaing untuk merebut piala, sementara kami tidak dapat mengabaikan orang-orang seperti Skylightz dan DRS Gaming, yang dikenal dengan konsistensi mereka.

Baca juga: Nova Esports Dinobatkan Sebagai Juara PMGC 2021, Menang Dua Kali Berturut-turut!

Total hadiah yang ditawarkan adalah 150rb USD, dan turnamen akan disiarkan di saluran YouTube PUBG Mobile Pakistan/Esports mulai pukul 17:30 WIB.

Turnamen ini akan dimainkan dalam dua tahap: League Stages dan Grand Finals. Tahapan liga selama tiga minggu akan mengikuti format Weekdays dan Superweekends. 20 tim telah dibagi menjadi lima grup yang masing-masing terdiri dari empat tim untuk tahap liga.

Pada Hari Kerja, tim-tim ini akan bertarung untuk 16 slot akhir pekan super. Poin yang terkumpul selama Super-weekend akan dihitung untuk menentukan finalis turnamen.

PUBG Mobile Pro League (PMPL): Musim Semi Asia Selatan 2022 dimulai dari tanggal 29 Maret. Sebanyak 20 tim akan bersaing untuk kejayaan Asia dan kumpulan hadiah yang sangat besar. Turnamen ini akan disiarkan di saluran YouTube resmi PUBG Mobile Esports.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment