PMPL ID WEEK 2 DAY 2: Bigetron Geser BOOM Esport dari Puncak Klasemen

PMPL ID WEEKDAY WEEK 2 DAY 2

Luxxy dan kawan-kawan langsung memenangkan pertandingan pertama yang berlangsung di Sanhok, usai mencetak 12 kill. Victim Sovers menyusul di urutan kedua dengan frags, dan Geek Fam menempati peringkat tiga berkat lima kill. Sementara pemain BTR, Ryzen, menjadi MVP match ini dengan lima frags.

PMPL ID WEEK 2 DAY 2: Bigetron Geser BOOM Esport dari Puncak Klasemen
source: instagram.com/pubgmobile.esport.id
source: instagram.com/pubgmobile.esport.id

Sementara pertandingan kedua di Miramar menjadi milik Aura Esports dengan torehan 10 kill, yang diikuti di belakangnya oleh Takae (empat frags), dan Victim Sovers (satu frags).

Bigetron RA kembali mememenangkan laga ketiga yang berlangsung lagi di Sanhok, namun kali ini mereka membukukan 12 kill, menyusul di belakang mereka 21 Esports dengan delapan kill, serta ONIC Esports enam kill. Tak hanya Ryzen, Luxxy juga menjadi roster Bigetron lainnya yang menyabet titel MVP, usai mengeliminasi enam musuh

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment