PMPL ID SEASON 3 WEEK 2 DAY 1: Super Ryzen Back?

PMPL ID SEASON 3 WEEK 2 DAY 1

PMPL ID Season 3 Week 2 Day 1 akan dimulai pada tanggal 31 Maret 2021 hingga 3 Maret 2021. 

Kompetisi PUBG Mobile Pro League Indonesia (PMPL ID) Season 3 sudah bergulir sejak pekan lalu. Seluruh tim professional PUBG Mobile tanah air menunjukkan kemampuan terbaik mereka untuk menjadi yang terkuat.

Bukan hanya untuk memperebutkan hadiah besar, pemenang PMPL ID Season 3 juga bakal mendapatkan tiket ke PMPL SEA. Pemenang PMPL ID Season 3 bakal lolos kualifikasi PML SEA Final sebagai perwakilan Indonesia.

Berbicara tentang PMPL ID Season 3, pekan lalu BOOM Esports tampil begitu memukau. Lolos ke babak Super Weekend, BOOM Esports menunjukkan bahwa dirinya layak berada di puncak Leaderbords Super Weekend 1.

PMPL ID SEASON 3 WEEK 2 DAY 1: Super Ryzen Back?
source: instagram.com/pubgmobile.esport.id

Baca Juga PUBG New State

BOOM Esports berhasil mengantongi 150 poin di PMPL ID Season 3 Week 1, disusul BONAFIDE dan EVOS Reborn dengan perolehan poin yang sama.

PMPL ID Season 3 Week 2 segera bergulir hari ini, sudah siap mendukung tim PUBG Mobile favorit Anda? Simak jadwalnya

PMPL ID SEASON 3 WEEK 2 DAY 1: Super Ryzen Back?
source: pubgmobile.esport.id

Jadwal PMPL ID Season 3 Week 2

Sama seperti pekan sebelumnya, PMPL ID Season 3 Week 2 bakal ada pertandingan Weekdays dan Super Weekend. Di babak Weekdays, 16 tim teratas bakal lolos ke babak Super Weekend.

Berikut jadwal PMPL ID Season 3 Week 2:

  • Weekdays: 31 Maret – 2 April 2021
  • Super Weekend: 3-4 April 2021

Hasil Weekdays week ke 1 akan direset kembali di week ke 2, untuk mementukan 16 tim yang lolos ke super weekend dari 20 tim yang bermain di PMPL ID Season 3 ini.

Untuk Point Super Weekend week ke 1 tidak akan di reset pada week ke 2, hasil total point Super Weekend week ke 1 sampe ke 4 akan mementukan 16 Tim yang akan ke Grand Final PMPL ID Season 3.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!