PMPL ID SEASON 3 LADIES DAY 2: WOW Aerowolf Zoo Kembali Juara!

PMPL ID SEASON 3 LADIES DAY 2: Aerowolf Zoo Kembali Juara!

Hari terakhir PMPL ID Season 3 Ladies sudah berlangsung, dalam 2 match yang dimulai pada hari ini, AeroWolf Zoo berhasil mendapatkan 2 WWCD pada 2 match terakhir PMPL ID Season 3 Ladies.

Babak grand final PMPL Ladies Indonesia Season 3 sudah digelar pada Kamis, 1 April 2021. Aerowolf Zoo mengulang kejayaan dan keluar sebagai juara dalam kompetisi bergengsi tersebut.

Buat kamu yang belum tahu, Aerowolf Zoo adalah pemenang PMPL Ladies Indonesia Season 1, meski kemudian gelar tersebut harus diserahkan ke Belletron Ace di PMPL Ladies Indonesia Season 2 tahun 2020 lalu.

Aerowolf Zoo yang diperkuat Devil Dust, Eklyn, Fepar, Roses, dan Chandra ‘Mozza’ berhasil mengumpulkan 63 poin di partai grand final PMPL Ladies ID S3, dengan rincian 31 kill dan 32 placement poin.

PMPL ID SEASON 3 LADIES DAY 2: Aerowolf Zoo Kembali Juara!
source: instagram.com/pubgmobile.esport.id

Hasil ini cukup mengejutkan, mengingat tim Aerowolf Zoo sempat tertahan di peringkat ke-10 klasemen hari pertama. Namun, dua kali Chicken Dinner tampaknya cukup bagi tim untuk mengkudeta puncak klasemen akhir.

Baca Juga PMPL ID Season 3 WEEK 2 DAY 3: Morph dan 69 Esport Gagal Ke Super Weekend Lagi!

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment