PUBG MOBILE PRO LEAGUE INDONESIA SEASON 3 AKAN DIMULAI HARI INI!

PMPL ID SEASON 3 AKAN DI MULAI HARI INI!

Source gambar: https://www.google.com

16 Tim dari PMPL ID Season 2 dan 4 besar PMCO 2021 akan memulai duel PMPL ID Season 3 pada hari ini yang akan memperebutkan total hadiah mencapai US$150,000. 

Genesis Dogma GIDS, Enam Sembilan Esport, Voin 2K, 21 Esport adalah 4 besar PMCO 2021 yang berhasil lolos menjadi peserta PMPL ID Season 3.

Di PMPL ID Season 2, Aerowolf Limax berhasil menjadi Juara, akankah Aerowolf Limax berhasil mempertahanakan gelar juara nya?

Dihapusnya Map Vikendi pada PMPL ID Season 3 ini, dapat dipastikan PMPL ID Season 3 hanya akan ada 3 map, yaitu: Erangle, Miramar, dan Sanhok.

Berkurangnya slot tim PMPL ID Season 3 yang awalnya 24 tim kini menjadi 20 tim.

20 tim terbagi menjadi beberapa grup, yaitu: Grup A, Grup B, Grup C, Grup D, dan Grup E.

Babak weekdays berlangsung  setiap hari Rabu sampai Jumat dengan bertarung selama 5 ronde setiap harinya. 

Berikut hasil pembagian grup PMPL ID Season 3.

source: pubgmobile.esport.id

Hanya 16 tim dengan poin tertinggi di weekdays setiap minggunya yang berhak lolos ke super  weekend yang hanya berlangsung tiga kali.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment