Masih Digelar Offline, Playoff UniPin Ladies Series Jalani Prokes Ketat

playoff unipin ladies series

Hai Vicigers, kamu tahu kan kalau playoff UniPin Ladies Series tahun ini sudah digelar kembali mulai hari Jumat ini, 25 Juni 2021.

Selama tiga hari kedepan, semua tim yang lolos ke babak playoff UniPin Ladies Series ini akan bertarung habis-habisan untuk dapat menjadi juara pada pertandingan grand final, hari Minggu, 27 Juni 2021.

Namun, kamu juga tahu kan, karena kondisi Covid-19 yang saat ini sangat tidak terkendali di Jakarta, fase akhir kompetisi ini agak sedikit terganggu loh Vicigers.

Terdengar kabar, bahwa pada awalnya, babak playoff turnamen ini akan diselenggarakan pada sebuah hotel mewah di bilangan Jakarta, namun ya apa boleh buat, pada akhirnya turnamen ini harus diselenggarakan di kantor Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI).

Sudah terlanjur menjanjikan kepada penonton bahwa babak playoff UniPin Ladies Series akan digelar secara offline, pihak panitia pun memutar otak untuk tetap dapat menepati janjinya.

Baca juga: Tim MLBB Execration Bubar? Kok Bisa?

Panitia Ubah Ketentuan Playoff UniPin Ladies Series

playoff unipin ladies series

Seperti yang sudah kami informasikan di atas, bahwa per hari ini sampai hari minggu nanti, playoff Unipin Ladies Series akan dilaksanakan sesuai protokol kesehatan di kantor PBESI.

Waktu pertandingan diubah lebih awal, menjadi jam 10.00 WIB setiap harinya karena adanya batasan aktivitas perkantoran yang hanya sampai jam 6 sore.

Lalu sistem pertandingan pun juga ikut diubah untuk mempersingkat waktu, perubahan tersebut diantaranya adalah:

Playoff UniPin Ladies SeriesSebelumSesudah
Final Upper dan Final LowerBest of 5Best of 3
Grand FinalBest of 7Best of 5

Debora Imanuella sebagai Vice President UniPin menyampaikan dalam wawancaranya kepada ONE Esports bahwa ia membenarkan turnamen ini digelar di kantor PBESI dengan protokol kesehatan yang super ketat.

Ia juga menjelaskan bahwa semua yang bersangkutan di dalam acara ini akan di test swab pada awal dan setelah turnamen berlangsung.

Oia Vicigers, buat yang belum tahu, ada total 6 tim yang lolos babak playoff UniPin Ladies Series ini, ke-6 tim tersebut adalah:

  1. Belletron Era
  2. EVOS Lynx
  3. RRQ Mika
  4. MBR Delphyne
  5. Morph Akasha
  6. Luna Nera Esports
Baca juga: UniPin Ladies Series MLBB 2021 Tindak Tegas 7Heaven!

EVOS Lynx dan MBR Delphyne Ikuti Babak Playoff Secara Online

playoff unipin ladies series

Tanpa diduga-duga, hari pertama babak playoff, EVOS Lynx malah tidak dapat hadir secara offline di lokasi pertandingan.

Hal tersebut dikarenakan adanya kontak dengan penderita Covid-19 yang terjadi di GH EVOS, dan management EVOS pun tidak ingin mengambil resiko lebih lanjut, serta lebih memilih untuk mengkarantina seluruh playernya di GH.

Sehingga seluruh player EVOS Lynx resmi akan mengikuti rangkaian acara UniPin Ladies Series MLBB 2021 secara online di GH EVOS.

playoff unipin ladies series

Selain EVOS Lynx ada juga MBR Delphyne yang akan mengikuti rangkaian turnamen ini secara online.

Hal ini terjadi, karena kondisi player MBR Delphyne yang belum pulih 100%. Semua player MBR Delphyne pun tetap akan diawasi dengan ketat oleh wasit pertandingan.

Jadwal Playoff UniPin Ladies Series

playoff unipin ladies series

Playoff Bracket UniPin Ladies Series

playoff unipin ladies series

playoff unipin ladies series

Untuk playoff bracket dan jadwal playoff UniPin Ladies Series selengkapnya, dapat kamu lihat di beberapa gambar dan bagan di atas ya Vicigers.

Jadi, siapa player ladies jagoan kamu? Coba tulis pendapat kamu di kolom komentar ya Vicigers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!