Cara Mendapatkan Kendaraan Plan Bermuda FF

bundle keren free fire

Free Fire telah berkolaborasi dengan Money Heist beberapa kali, menghasilkan banyak event baru dan skin bertema yang menyenangkan para gamer. Salah satunya adalah skin kendaraan Plan Bermuda FF.

Karena banyak yang melewatkan barang-barang ini di masa lalu, para pengembang telah menawarkan mereka kesempatan emas dengan menambahkannya ke Toko Moco baru.

Tidak seperti kebanyakan Luck Royales lainnya, yang satu ini menjamin pengguna sejumlah hadiah setelah jumlah putaran yang telah ditentukan. Akibatnya, mereka sering memilihnya karena biaya perolehannya diketahui.

Plan Bermuda FF

Plan Bermuda FF
Car

Moco Store adalah fitur reguler di Free Fire MAX. Namun, yang satu ini agak spesial karena memperkenalkan kembali bagian item dari kolaborasi sebelumnya. The Heist Initiate Moco Store dimulai pada 10 Juli dan akan tersedia untuk pengguna hingga 16 Juli.

Seperti biasa, gamer harus memilih item yang disukai dari hadiah utama dan hadiah bonus sebelum menghabiskan berlian untuk melakukan putaran. Item yang tersedia di kedua set adalah sebagai berikut:

  • Plan Bermuda Shinobi Bundle
  • Make it Rain emote
  • Woodpecker – Red Robster
  • Plan Bermuda FF Kunoichi Bundle
  • Money Throw emote
  • Gloo Wall – Plan Bermuda FF

Langkah-langkah untuk mengakses dan mendapatkan Plan Bermuda FF di evet Moco Store bulan ini;

  1. Kamu harus membuka Luck Royale di Free Fire MAX dan memilih Moco Store dari menu di sisi kiri.
  2. Kamu harus memilih satu item dari setiap bagian dan mengklik tombol konfirmasi. Pengguna harus berhati-hati karena pilihan ini tidak dapat dibalik.
  3. Setelah selesai, kamu dapat memutar menggunakan diamond sampai kamu mendapatkan item yang disukai.

Gamer yang tidak memiliki item ini tentu bisa memanfaatkan event ini dengan sebaik-baiknya. Namun, hanya mereka yang memiliki diamond untuk membuat semua putaran disarankan untuk mencoba tanganmu, karena kamu mungkin menerima bonus dan hadiah utama di beberapa putaran terakhir.

Plan Bermuda Gloo Wall

Plan Bermuda FF
Plan Bermuda

Moco Store kembali hadir di Free Fire MAX, dan kali ini, toko tersebut menawarkan item bertema Money Heist. Dari skin gloo wall hingga emote yang menarik, gamer seluler dapat memilih item yang ingin mereka peroleh.

Seperti biasa, item dalam kumpulan hadiah tidak diberikan secara gratis. Gamer harus berputar untuk memenangkan item; setiap putaran bernilai sejumlah berlian tertentu.

Moco Store juga merupakan acara berulang di Free Fire MAX, memungkinkan pemain untuk mengklaim dua item khusus pilihan mereka. Yang terbaru diresmikan hari ini, 11 Juli 2022, dan akan berlangsung selama tujuh hari.

Ada dua kumpulan hadiah di Toko Moco, dan pemain harus memilih satu item dari setiap kumpulan. Dengan setiap putaran, jumlah berlian yang harus dikeluarkan oleh pemain meningkat. Rincian putaran diberikan di bawah ini.

  • Putaran pertama – 9 diamond
  • Putaran kedua – 19 diamond
  • Putaran ketiga – 49 diamond
  • Putaran keempat – 79 diamond
  • Putaran kelima – 179 diamond
  • Putaran keenam – 499 diamond

Langkah-langkah untuk mengklaim item bertema Money Heist di Free Fire MAX minggu ini;

  1. Kamu harus membuka Free Fire MAX dan mengetuk opsi Luck Royale.
  2. Kamu kemudian akan menuju ke Toko Moco.
  3. Kamu harus memilih satu item dari kumpulan Hadiah Utama dan yang lainnya dari daftar kumpulan Hadiah Bonus.
  4. Kamu harus mengkonfirmasi item yang telah mereka pilih.
  5. Kamu akhirnya harus memutar diamond untuk mengklaim item di kumpulan Hadiah Akhir.

Skin Gloo Wall Terbaik di Moco Store Free Fire

Plan Bermuda FF
Gloo wall

Gloo wall sangat penting untuk pertahanan seseorang di Garena Free Fire MAX, terlepas dari mode permainan atau situasi pertempuran apa pun.

Setiap kali pemain terjebak dalam tembakan musuh, mereka dapat menggunakan gloo wall untuk melindungi diri mereka sendiri. Selain itu, mereka juga dapat mempelajari, menguasai, dan menggunakan trik seperti penerapan 360° untuk meningkatkan keunggulan mereka.

Kemampuan bertahan bukan satu-satunya alasan mengapa dinding gloo terkenal di kalangan pemain Free Fire MAX. Skin yang menakjubkan dalam permainan juga berkontribusi pada popularitas gloo wall.

Namun, gamer biasanya tidak mendapatkan banyak kesempatan untuk mengambil desain dinding gloo dalam game karena tingkat kelangkaannya yang tinggi.

Baca juga: Cara Mendapatkan Skin MP5 FF Baru di Faded Wheel

Aurora Core

Garena memperkenalkan acara baru sesekali, yang membawa banyak koleksi ke dalam permainan. Pada bulan Februari 2022, acara dari seri Squad Beatz masuk ke Free Fire dan varian MAX-nya. Salah satu event yang menjadi bagian dari rangkaian adalah Squad Beatz Top Up.

Acara top-up memperkenalkan salah satu skin gloo wall paling mengesankan di game ini, Aurora Core, hadiah 300-diamond (top-up). Ini fitur desain seperti kristal mengkilap. Aurora Core juga menggunakan warna-warna seperti ungu, emas, dan biru, membuat gloo wall ini lebih diminati.

Gold Vault

Banyak koleksi di Free Fire MAX tidak membanggakan desain yang mengesankan, tetapi dinding gloo Gold Vault bukan salah satunya. Koleksi bertema Money Heist menawarkan desain brankas bank yang rumit dan rumit dengan roda emas.

Baca juga: 5 Skil Karakter FF MAX Untuk Menemukan Musuh

Ini pertama kali terlihat pada Desember 2021 melalui event kolaboratif, “Muat Ulang Target Turun,” dari Free Fire x Money Heist kedua. Namun, setelah dihapus, itu tidak pernah kembali ke permainan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!