5 Pistol Terbaik di PUBG Mobile, Cocok Buat Pelengkap Senjata!

pistol terbaik di PUBG Mobile 2021

Pistol terkadang dapat menyelamatkan hidup kamu dan bisa membantu kamu mengatasi beberapa situasi panik. Dalam artikel ini kami telah merangkum 5 pistol terbaik di PUBG yang harus kamu gunakan saat di posisi terdesak.

Pistol adalah salah satu senjata yang paling diremehkan di PUBG Mobile, di mana AR dan SMG lebih disukai. Tetapi pistol dapat menyelamatkan hidup kamu dan memiliki damage yang cukup tinggi saat pertarungan jarak dekat.

Tidak semua player sering menggunakan pistol. Jika kamu menjadikan pistol sebagai alternatif lain dan pelengkap senjata, berikut adalah 5 pistol terbaik di PUBG Mobile versi VCGamers, jangan terlewat satu pun ya!

Daftar Pistol Terbaik di PUBG Mobile

P1911

p1911-pistol

P1911 menggunakan amunisi 45ACP yang memiliki tingkat penetrasi peluru lebih tinggi daripada jenis amunisi lainnya. Oleh karena itu, ia memiliki damage dasar yang lebih tinggi. Pistol ini dapat menampung 7 hingga 12 peluru per beban.

Pistol ini hanya menawarkan satu mode tembak, yaitu hanya mode tunggal. Oleh karena itu, senjata ini hanya efektif pada tahap awal pertandingan ketika musuh belum selesai melakukan looting. Tetapi senjata ini memiliki slot attachment untuk magazine tambahan, scope holographic/red dot, dan peredam.

P18C

p18c-pistol

Pistol ini memiliki base damage yang cukup rendah. Tapi mag-nya bisa menampung 17 – 25 peluru per beban. Apalagi pistol ini menawarkan mode tembak full-auto untuk membuat DPS-nya lebih tinggi. Kamu harus selalu membawanya di slot senjata pistol untuk bertahan ketika senjata utama dan kedua kamu kehabisan amunisi.

Sawed-Off

Sawed Off

Sawed-Off adalah satu-satunya shotgun PUBG Mobile yang dikategorikan dalam tipe pistol. Sawed-Off dapat berfungsi sebagai S686, tetapi damage dasarnya lebih tinggi karena larasnya yang lebih pendek. Base damage pistol ini adalah 80HP per hit yang merupakan damage point tertinggi di kategori senjata ini.

Selain itu, pistol ini hanya memiliki satu slot attachment untuk choke. Kamu hanya boleh menggunakan Sawed-off di tahap awal pertandingan. Sawed-Off hanya bisa menampung 2 peluru per beban dan durasi isi ulangnya juga lama.

Desert Eagle

Desert Eagle

Desert Eagle memiliki base damage point yang tinggi yaitu 62HP per hit. Oleh karena itu, kamu dapat menjatuhkan musuh dengan helm level-3 dalam dua tembakan ke kepala. Jika musuh memakai helm level-1, satu headshot sudah cukup untuk menghabisinya. Itu sebabnya Desert Eagle adalah salah satu pistol terbaik di PUBG Mobile hingga saat ini.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Baca juga: 5 Senjata Tersakit di PUBG Mobile 2021, Panen Kill!

Desert Eagle menjadi senjata yang lebih disukai dari pistol lainnya meskipun memiliki recoil yang tinggi dan rate of fire yang rendah.

Selain itu, jarak efektif Desert Eagle yaitu mencapai 100 meter tetapi lebih berguna dan kuat dalam pertempuran tatap muka atau pertempuran dalam ruangan. Seperti P1911, pistol ini juga menggunakan amunisi 45ACP.

Skorpion

skorpion-pistol

Inilah pistol terbaik di PUBG Mobile pada 2021 yang bisa digunakan sebagai submachine gun. Pistol ini memiliki banyak keunggulan, seperti mode penembakan otomatis penuh, kapasitas amunisi yang besar, dan slot attachment yang lebih banyak.

Kamu dapat menggunakan foregrip agar lebih stabil dan dapat diandalkan. Skorpion juga memiliki slot untuk magazine yang diperpanjang untuk meningkatkan jumlah peluru per beban dari 20 menjadi 40.

Selain itu, kamu juga dapat memasang hologram sight/red dot, silencer, dan stock. Jangkauan efektif maksimum Skorpion adalah 500 meter. Oleh karena itu, lebih berguna di zona pertama dan zona terakhir. Kamu dapat menggunakannya sebagai senjata sekunder dalam pertempuran jarak dekat di PUBG Mobile.

Baca juga: Trik Untuk Mendarat Lebih Cepat di PUBG Mobile, Dapatkan Loot Lebih Dulu!

Nah, itu dia 5 pistol terbaik di PUBG Mobile versi VCGamers yang bisa menjadi pengganti dari senjata AR dan DMS. Semua player di PUBG Mobile mungkin jarang menggunakan pistol dalam pertempuran.

Namun, pistol memiliki fungsi sebagai senjata alternatif yang sangat efektif membunuh musuh dalam jarak dekat. Terlebih lagi jika senjata utama kahabisan peluru. Jadi, dari 5 pistol yang kami sarankan di atas, mana kira-kira yang lebih oke menurut kamu?

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID