Pistol Desert Eagle Free Fire: Statistik, Cara Memperoleh, Dan Banyak Lagi!

Solo Vs Squad FF

Pistol Desert Eagle Free Fire menampilkan pertunjukan yang cukup bagus, seperti yang kamu harapkan dengan pistol legendaris. Berikut statistik dan cara mendapatkannya di dalam game.

Senjata memainkan peran besar dalam cara kerja game menembak seperti Garena Free Fire. Pistol adalah senjata utama dan sekunder yang akan kamu gunakan setiap saat.

Oleh karena itu, masuk akal untuk memiliki senjata terbaik untuk meningkatkan peluang untuk menang. Dan hari ini, kita berbicara tentang pistol Desert Eagle Free Fire.

Pistol Desert Eagle Free Fire adalah pistol legendaris yang berhasil mencapai hampir semua judul dalam genre menembak. Pistol Desert Eagle Free Fire membuat senjata sekunder yang hebat dengan output damage yang gila dan kinerja yang andal. Berikut cara mendapatkannya di Free Fire.

Cara Mendapatkan Pistol Desert Eagle Free Fire

Pistol Desert Eagle Free Fire

Jika kamu memainkan mode Battle Royale, kamu tidak perlu membeli senjata apa pun, termasuk Pistol Desert Eagle Free Fire. Yang harus kamu lakukan adalah menemukan dan mengambil satu.

Namun, kamu harus membeli pistol Desert Eagle Free Fire dalam mode Clash Squad. Sebelum memulai pertandingan Clash Squad, game ini memberimu opsi untuk membeli senjata pilihan. Jika kamu ingin mengambil pistol Desert Eagle Free Fire, biayanya adalah 800 diamond. Pilih Desert Eagle dari menu beli dan ketuk opsi “Beli”.

Player tidak perlu membeli senjata jika dalam mode Battle Royale, tetapi jika itu adalah mode Clash Squad, kamu harus membeli pistol. Sebelum memulai pertandingan Clash Squad, kamu akan diberikan opsi untuk membeli senjata pilihan. Jika kamu ingin membeli Desert Eagle, siapkan 800 diamond. 

Juga, ada pertanyaan di Kuis Harian ulang tahun ke-4 tentang harga Desert Eagle di Free Fire. Sekarang kamu tahu jawabannya. Masuk ke permainan sekarang, selesaikan kuis, dan klaim hadiah gratis tersebut.

Statistik Pistol Desert Eagle Free Fire

Pistol Desert Eagle Free Fire

Desert Eagle memiliki output damage terbaik untuk sebuah pistol di Free Fire. Pistol Desert Eagle Free Fire memberikan damage yang sangat tinggi dengan akurasi yang tinggi.

Sebagai pistol, kamu dapat bermanuver dengan cukup mudah dengan DE di tangan. Kelemahan terbesar dari pistol ini adalah ukuran magazinnya. Kamumemiliki sangat sedikit peluru untuk dikerjakan, artinya kamu harus membidik dengan sempurna.

Pistol Desert Eagle Free Fire menawarkan kecepatan dan jangkauan reload yang baik. Pistol Desert Eagle Free Fire adalah pickup yang layak untuk pertempuran jarak menengah.

Tingkat menembak sedikit di sisi yang lambat sekalipun. Sekali lagi, kamu harus mengarahkan bidikan dengan sempurna. Jika kamu melewatkannya, ada kemungkinan besar kamu akan kalah.

Kamu dapat melengkapi Pistol Desert Eagle Free Fire dengan peredam dan attachment muzzle untuk meningkatkan akurasi. Berikut adalah statistik yang tepat dari Desert Eagle:

  • Damage – 90 
  • Rate of Fire – 33 
  • Range – 74 
  • Reload Speed – 69 
  • Magazine – 7 
  • Accuracy – 45 
  • Movement Speed – 76 
  • Armor Penetration – 0
Baca juga: Semua yang Perlu Kamu Ketahui Free Fire Diamond Hack 50000, Emang Bisa?

Desert Eagle memiliki damage dan mobilitas yang tinggi, yang menjadikannya pilihan yang sangat baik di kategori pistol. Satu-satunya aspek negatif dari pistol adalah bahwa ia memiliki kapasitas magazin yang sangat rendah.

Kecepatan reload dan jangkauan senjatanya bagus, dan ini menjadikannya pilihan yang layak untuk pertarungan jarak menengah. Kecepatan tembakannya lambat, jadi kamu harus memiliki refleks yang cepat untuk menghindari peluru musuh. Kamu dapat melengkapinya dengan peredam dan muzzle.

Free Fire adalah game battle royale terkenal yang memiliki gudang senjata yang bagus. Dari shotgun hingga Assault rifle, game ini memiliki beberapa opsi untuk dipilih.

Pistol tidak sering digunakan oleh player di Free Fire, tetapi mereka adalah senjata sekunder yang bagus. Pistol terbaik yang bisa digunakan player sebagai senjata sekunder dalam pertandingan Battle Royale adalah Desert Eagle.

Baca juga: 5 Pistol Terbaik di PUBG Mobile, Cocok Buat Pelengkap Senjata!

Itu saja beberapa info mengenai pistol Desert Eagle Free Fire yang menjadi salah satu second gun terbaik di dalam game ini.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!