Pistol Desert Eagle Free Fire: Statistik, Cara Memperoleh, Dan Banyak Lagi!

Solo Vs Squad FF
Pistol Desert Eagle Free Fire menampilkan pertunjukan yang cukup bagus, seperti yang kamu harapkan dengan pistol legendaris. Berikut statistik dan cara mendapatkannya di dalam game. Senjata memainkan peran besar dalam cara kerja game menembak seperti Garena Free Fire. Pistol adalah senjata utama dan sekunder yang akan kamu gunakan setiap saat. Oleh karena itu, masuk akal untuk memiliki senjata terbaik untuk meningkatkan peluang untuk menang. Dan hari ini, kita berbicara tentang pistol Desert Eagle Free Fire. Pistol Desert Eagle Free Fire adalah pistol legendaris yang berhasil mencapai hampir semua judul dalam genre menembak. Pistol Desert Eagle Free Fire membuat senjata sekunder yang hebat dengan output damage yang gila dan kinerja yang andal. Berikut cara mendapatkannya di Free Fire.

Cara Mendapatkan Pistol Desert Eagle Free Fire

Pistol Desert Eagle Free Fire
Jika kamu memainkan mode Battle Royale, kamu tidak perlu membeli senjata apa pun, termasuk Pistol Desert Eagle Free Fire. Yang harus kamu lakukan adalah menemukan dan mengambil satu. Namun, kamu harus membeli pistol Desert Eagle Free Fire dalam mode Clash Squad. Sebelum memulai pertandingan Clash Squad, game ini memberimu opsi untuk membeli senjata pilihan. Jika kamu ingin mengambil pistol Desert Eagle Free Fire, biayanya adalah 800 diamond. Pilih Desert Eagle dari menu beli dan ketuk opsi “Beli”. Player tidak perlu membeli senjata jika dalam mode Battle Royale, tetapi jika itu adalah mode Clash Squad, kamu harus membeli pistol. Sebelum memulai pertandingan Clash Squad, kamu akan diberikan opsi untuk membeli senjata pilihan. Jika kamu ingin membeli Desert Eagle, siapkan 800 diamond.  Juga, ada pertanyaan di Kuis Harian ulang tahun ke-4 tentang harga Desert Eagle di Free Fire. Sekarang kamu tahu jawabannya. Masuk ke permainan sekarang, selesaikan kuis, dan klaim hadiah gratis tersebut.

Statistik Pistol Desert Eagle Free Fire

Pistol Desert Eagle Free Fire
Desert Eagle memiliki output damage terbaik untuk sebuah pistol di Free Fire. Pistol Desert Eagle Free Fire memberikan damage yang sangat tinggi dengan akurasi yang tinggi. Sebagai pistol, kamu dapat bermanuver dengan cukup mudah dengan DE di tangan. Kelemahan terbesar dari pistol ini adalah ukuran magazinnya. Kamumemiliki sangat sedikit peluru untuk dikerjakan, artinya kamu harus membidik dengan sempurna.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment