5 Peti Genshin Impact Tersembunyi di Golden Apple Archipelago


Genshin Impact Zhongli
Promo Mobile Legends

Golden Apple Archipelago memiliki banyak peti Genshin Impact  dan teka-teki baru yang tersebar di sekitar pulau, terutama setelah pemain menyelesaikan misi event yang akan mengubah lingkungan pulau.

Selain itu, ada juga jenis teka-teki baru yang unik dan sekaligus bermanfaat bagi pemain setelah mereka menyelesaikannya. Artikel ini akan mencakup lima peti Genshin Impact  dan teka-teki tersembunyi yang mungkin terlewatkan oleh Traveler di Golden Apple Archipelago.

Daftar Peti Genshin Impact Tersembunyi Golden Apple Archipelago

Event utama Golden Apple Archipelago di Genshin Impact adalah Summertime Odyssey dengan berbagai domain untuk Kazuha, Xinyan, Fischl, dan Mona. Dengan begitu banyak waktu yang dihabiskan untuk menyelesaikan teka-teki di dalam domain, pemain mungkin melewatkan beberapa peti tersembunyi di pulau dunia terbuka itu sendiri.

Peti Mewah di Atas Reruntuhan

Peti Genshin Impact
Genshin

Keadaan Minacious Isle saat ini memiliki satu Luxurious Chest yang tersembunyi di atas reruntuhan terapung besar di atas pulau. Pemain Genshin Impact dapat mengakses platform teratas reruntuhan ini dengan mengumpulkan setidaknya tiga bintang di sekitar pulau dan memberikannya ke mekanisme tepat di bawahnya.

Namun, akan lebih mudah jika gamer menyelesaikan quest terbatas waktu ‘Thus was the Work Done in Vain’ karena tugas ini juga akan secara tidak langsung membuka jembatan mirage dari mekanisme.

Menjadi yang paling langka dari jenisnya, peti mewah memberi penghargaan kepada pemain dengan primogem, EXP peringkat petualangan, dan sigil acak. Peti mewah di Genshin Impact juga membantu pemain mendapatkan Mora dan berbagai macam koleksi senjata, artefak, dan item exp karakter.

Mengingat peti mewah adalah salah satu peti paling berharga di Genshin Impact, pemain selalu mencari salah satu lokasi rahasianya. Bagi mereka yang kesulitan menemukannya, berikut adalah panduan terperinci tentang bagaimana dan di mana menemukannya di Genshin Impact.

Peti mewah yang muncul di dalam kuil memiliki peluang untuk berisi hadiah tambahan juga. Mengingat bahwa ada delapan lokasi berbeda bagi pemain untuk membuka satu, seharusnya tidak terlalu sulit bagi mereka untuk menemukan dan membukanya.

3 Peti Berharga di balik Gerbang Musik

Peti Genshin Impact
Diluc

Teka-teki baru yang disebut Melodic Harps and Blooms dapat dilihat di sekitar Broken Isle, di mana ia dapat melepaskan gelombang suara untuk membuka peti atau Gerbang Musik. Pemain Genshin Impact harus menyelesaikan teka-teki ini di gua bawah air untuk membuka tiga Peti Berharga.

Ada juga satu keong tersembunyi untuk pakaian baru Fischl di dalam gua yang sama dari Peti Genshin Impac Berharga.

Jika ada hierarki di peti harta karun Genshin Impact, maka Luxurious Chest memiliki posisi tertinggi di dalamnya. Pemain yang mengklaim satu Peti Mewah memiliki kesempatan untuk mendapatkan 10 sampai 40 Primogem.

Enkanomiya, area baru di Genshin Impact, memiliki banyak peti harta karun baru yang berserakan di semua tempat. Sebagian besar dari mereka juga tercatat di Teyvat Interactive Map, di mana pemain dapat memeriksa posisi setiap peti di Genshin Impact.

Peti Mewah di Atas Cloudleisure Steps

Peti Genshin Impact
Genshin

Peti tersembunyi lainnya di balik teka-teki panjang adalah satu Peti Mewah di Kepulauan Central Isle of Golden Apple Archipelago. Pelancong harus menemukan empat petunjuk mengenai harta karun di setiap pulau sebelum mereka dapat menemukan posisi peti.

Setiap petunjuk akan memiliki teka-teki sederhana untuk dipecahkan, seperti berlayar ke arah tertentu, mengalahkan musuh, dan teka-teki Musical Harps.

3 Peti Indah dan Peti Berharga Dari Element Monumen

Peti Genshin Impact
Genshin

Pulau Kazuha, Pudding Isle, tidak bisa diremehkan karena dapat mengambil banyak bentuk yang berbeda dengan menyesuaikan dengan pengaturan bonsai.

Dengan begitu banyak tata letak, pemain Genshin Impact mungkin mengalami kesulitan menyelesaikan teka-teki tertentu seperti tiga monumen unsur. Monumen Electro, Anemo, dan Geo terhubung satu sama lain dan pemain akan mendapatkan berton-ton peti harta karun dengan menyelesaikannya.

Baca juga: 5 Tim Yun Jin Paling Bagus di Genshin Impact 2022

Common Chest

Peti Genshin Impact
Childe

Pelancong yang tidak menyelesaikan domain acara Mona mungkin tidak tahu apa-apa tentang teka-teki sederhana ini. Di Pulau Minacious, ada empat monumen unsur di mana setiap elemen dapat mengubah cuaca.

Monumen Hydro dapat memicu hujan di pulau itu, yang akan mengungkap Common Chest pada pantulan genangan air di dalam reruntuhan Minacious Isle.

Dengan begitu banyak peti harta karun di Golden Apple Archipelago, pemain pasti akan kehilangan beberapa peti Genshin Impact tanpa mencari panduan.

Pudding Isle adalah rumah bagi banyak teka-teki di Genshin Impact 2.8, termasuk teka-teki Plat Tekanan sederhana.

Namun, beberapa Traveler tidak dapat memecahkan teka-teki tersebut karena membutuhkan kombinasi gunung tertentu. Panduan singkat ini akan membantu pemain menyelesaikannya sehingga mereka dapat mengklaim Common Chest.

Ada beberapa kemungkinan pilihan untuk dibuat di sini, tetapi hanya satu jawaban yang benar. Untuk sisi kiri, pilih Unnyielding Rocks: Left. Untuk sisi kanan, pilih Leisurely Rocks: Right. Sekarang, teleport ke Teleport Waypoint utama di Pudding Isle.

Sedikit ke barat daya dari Teleport Waypoint ini adalah teka-teki utama. Teka-teki ini dapat dilakukan secara solo oleh Geo Traveler, meskipun beberapa pemain bebas menggunakan karakter lain yang tercantum di awal artikel ini.

Baca juga: Jangan Lakukan Ini Saat Menggunakan Shikanoin Heizou Genshin

Namun, itu tidak bisa dilakukan hanya dengan menempatkan satu konstruksi dan berdiri di atas Plat Tekanan lainnya. Common Chest akan hilang jika pemain meninggalkan Pressure Plate dalam hal ini, yang tidak ideal. Cukup letakkan dua konstruksi di atasnya dan dekati Common Chest untuk menyelesaikannya.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID