5 Pet Terbaik Untuk Dikombinasikan Dengan D-Bee Free Fire

cara one shot one kill ff

D-Bee Free Fire adalah karakter yang agresif, dan karena itu, kamu membutuhkan pet yang layak untuk mendukung gaya bermainnya. Inilah 5 yang terbaik untuk dikombinasikan dengan D-Bee Free Fire.

Pet adalah sistem penting di Free Fire, dengan setiap pet unik yang memiliki skill untuk membantu player dalam pertempuran. Meskipun skill mereka tidak sekuat kemampuan karakter normal, ada beberapa efek yang hanya dimiliki pet. D-Bee Free Fire, karakter terbaru dari Garena, pasti bisa memanfaatkannya.

Pada artikel ini, kami akan membuat daftar 5 pet terbaik untuk dikombinasikan dengan D-Bee Free Fire.

Buat karakter kamu makin kece dengan top up Free Fire (FF) kamu di VCGamers. Ingin bayar dengan Qris, ATM, bahkan di minimarket? Bisa!

Pet Terbaik Untuk Dikombinasikan Dengan D-Bee Free Fire

Rockie

D-Bee Free Fire

Pengurangan cooldown Rockie sangat serbaguna, terutama untuk kemampuan yang memiliki cooldown lama seperti Chrono dan Xayne.

Saat dilengkapi, Rockie’s Stay Chill mengurangi cooldown skill aktif kamu sebesar 15 persen pada level maksimum. Kamu sekarang dapat menggunakan berbagai skill aktif lebih sering, yang merupakan keuntungan besar bagi D-Bee Free Fire sebagai karakter agresif.

Falco

D-Bee Free Fire

Falco adalah salah satu pet terbaik dalam mode regu dan bahkan mode solo. Pet ini memungkinkan kamu untuk mendarat di depan musuh dengan meningkatkan kecepatan meluncur dan menyelam di dalam air.

Combo agresif D-Bee Free Fire pasti bisa memanfaatkan awal itu. Kamu bisa mendarat lebih dulu, menemukan senjata, dan langsung menyerang musuh.

Namun, jika motif player tidak mendarat lebih cepat, Falco tidak berguna dan dapat dibuang oleh beberapa pet lainnya.

Dreki

D-Bee Free Fire
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Skill D-Bee Free Fire terutama digunakan untuk jarak dekat, dan pet terbang terbaru di Free Fire, Dreki, sangat baik untuk itu. Jika target kamu berhasil melarikan diri setelah berkelahi, hal pertama yang akan mereka lakukan adalah mencoba untuk menyembuhkan dalam perlindungan.

Skill Dreki memungkinkan kamu melakukan “wallhack” dan melihat melalui cover itu. Hal itu akan mengungkapkan semua musuh yang menyembuhkan dalam radius 30 meter selama 5 detik, memberi kamu informasi yang diperlukan untuk menghabisi mereka.

Kamu dapat berlari ke lawan dengan cepat menghabisi lawan menggunakan SMG dan Shotgun.

Beaston

D-Bee Free Fire

Skill Beaston akan meningkatkan jangkauan lemparan granat sebesar 30 persen, yang sangat berguna saat nge-rush musuh. D-Bee Free Fire pasti bisa menggunakan ini, karena melempar granat adalah sesuatu yang sering dilakukan sebelum menyerang musuh. Jangkauan ekstra memungkinkan kamu melempar granat lebih awal dan lebih akurat.

Baca juga: Event FF Terbaru: Cara Mendapatkan Skin Frozen Fox Loot, Skin Waggor Pet dan Skin Yeti Pet

Detektif Panda

D-Bee Free Fire

Dengan skill D-Bee Free Fire yang sangat kuat dalam pertarungan jarak dekat, kamu dapat mengumpulkan penyembuhan dengan melengkapi Jota dan Detektif Panda secara bersamaan. Dengan kedua skill aktif, kamu akan mendapatkan hingga 60 HP dengan setiap skill yang hampir setara dengan Medkit.

Penyembuhan selalu berguna, berapapun jumlahnya bahkan 1 HP dapat membuat perbedaan dalam keadaan yang jarang terjadi. Karena itulah Detektif Panda selalu masuk dalam daftar pet penyembuh terbaik di pertandingan Free Fire.

Di Free Fire, memiliki karakter dan skill pet yang disinkronkan dengan baik sangat penting karena ini dapat memberi pemain keunggulan di medan pertempuran dan sering kali dapat memiringkan skala sesuai keinginan kamu.

Ada lebih dari 15 pet, sementara daftar karakternya bahkan lebih panjang, dengan lebih dari 40 di antaranya tersedia di dalam game.

Dari semua karakter, D-Bee Free Fire adalah pilihan aktif bagi para player mengingat kemampuannya yang disebut Bullet Beats, yang meningkatkan kecepatan dan akurasi gerakan saat pengguna menembak sambil bergerak.

Pada level tertinggi, peningkatan kecepatan gerakan adalah 15 persen, sedangkan akurasinya meningkat sebesar 35 persen. Karena ini adalah kemampuan pasif, itu dapat dengan mudah dimasukkan ke dalam kombinasi karakter.

Baca juga: Top 5 Pet Paling Banyak Digunakan di Free Fire 2021, Kamukah Salah Satunya?

Tertarik dengan lebih banyak artikel kami terkait Garena Free Fire? Silakan lihat VCGamers.com untuk mengetahui lebih lanjut tentang update terbaru mengenai kabar game saat ini.

Add a comment