5 Pet Terbaik Untuk Bermain Strategi Free Fire 2022

Rusher Free Fire

Sobat Vicigers wajib banget untuk membaca artikel ini yang akan membahas mengenai 5 pet terbaik untuk bermain strategi Free Fire 2022. Ketika kamu bermain dengan menggunakan strategi Free Fire, bukan tidak mungkin kamu bisa mendapatkan Booyah dengan mudah.

Pet di Garena Free Fire bukan hanya sekedar untuk pamer tapi memberikan berbagai manfaat di dalam-game. Skill mereka menawarkan keuntungan tambahan dalam hal dukungan taktis. Namun, itu sepenuhnya tergantung pada preferensi player apakah mereka menggunakan skill pet atau tidak.

Jika kamu ingin melengkapi skill pet tertentu, kamu harus membelinya dari store Free Fire. Pilihannya juga harus mencerminkan strategi dan gaya bermain strategi Free Fire.

Jika kamu melengkapi skill pet yang tidak sesuai dengan strategi permainan kamu sendiri, kamu tidak akan menuai keuntungan di pertempuran.

Artikel ini akan mencantumkan skill pet berbasis strategi Free Fire terbaik yang dapat kamu pilih sesuai dengan gameplay-mu. Langsung saja simak ulasannya berikut ini.

Pet Terbaik Untuk Bermain Strategi Free Fire

Falco

Falco-Free-Fire

Pet pertama yang bisa kamu gunakan dalam bermain strategi Free Fire adalah Falco. Falco bermanfaat dalam game battle royale di mana semua player ingin mendarat dengan cepat dan aman.

Pet satu ini bisa meningkatkan kecepatan meluncur dan menyelam dengan skill yang diberi nama ‘Skyline Spree’-nya. Skyline Spree adalah skill yang sesuai untuk para player yang menjadi pemimpin lompat untuk tim mereka.

Atribut skill tingkat dasar:

  • Kecepatan meluncur – peningkatan 15 persen
  • Kecepatan menyelam – peningkatan 25 persen

Rockie

rockie

Skill aktif adalah opsi paling populer yang digunakan mayoritas player yang suka push rank. Namun, terkadang cooldown skill terasa terlalu berlebihan, yang menjadi kekurangannya. Kamu dapat melengkapi pet skill Rockie ‘Stay Chill’ yang mengurangi CD dari skill aktif yang digunakan.

Semua player yang suka melakukan push rank Free Fire pasti akan menggunakan pet yang satu ini. Pengurangan CD menjadi hal paling berguna di pertempuran.

Atribut skill tingkat dasar:

  • CD skill aktif yang dilengkapi – penurunan 6 persen

Agen Hop

Free Fire Cyber Agent Hop

Zona menyusut adalah bagian dari mode BR, dan para player biasanya tidak mendapat manfaat dari hal yang sama. Dengan adanya skill Agen Hop ‘Bouncing Bonus’, kamu bisa mendapatkan EP setiap kali zona aman menyusut.

Mungkin, sebagian player tidak begitu menyukai Agen Hop di medan pertempuran. Namun pet ini sangat berguna jika kamu mengetahui kegunaan dan fungsinya dengan baik.

Atribut skill tingkat dasar:

  • Keuntungan dalam EP – 30 persen

Robo

Robo Free Fire

Gloo wall adalah salah satu utilitas yang paling banyak digunakan di Free Fire karena melindungi player dari damage musuh. Skill ‘Wall Enforcement’ Robo memastikan bahwa kemampuan gloo wall ditingkatkan, karena memberikan perisai tambahan ke gloo wall yang digunakan dengan HP tertentu.

Skill ini sangat cocok untuk digunakan bagi kamu yang suka ngendok atau bersembunyi dari serangan musuh. Saat gloo wall yang kamu gunakan ditingkatkan, maka musuh tidak akan mudah untuk menghancurkannya. Kamu memiliki lebih banyak kesempatan untuk meng-kill mereka.

Atribut skill tingkat dasar:

  • Tambahan HP ke gloo wall – 60 poin
Baca juga: Wajib Tahu! Ini 5 Trik Granat FF 2022, Auto Kill Musuh

Detektif Panda

detective-Panda-Free-Fire

Banyak player menyukai gaya bermain bar-bar dan tidak peduli dengan rank mereka di Free Fire, dan satu-satunya tujuan mereka adalah menyerang dan mencetak kill lebih banyak. Strategi gameplay menyerang ini terkadang bisa merugikan, terutama ketika kamu mati bahkan setelah mencapai begitu banyak kill.

Namun, ‘Panda Blessing’ memungkinkan kamu mendapatkan HP setelah setiap kill untuk membantu kamu bertahan lebih lama dalam permainan. Sangat cocok untuk kamu gunakan untuk bermain agresif dan bukan bagi kamu yang suka ngendok. 

Baca juga: Cara Mendapatkan Bundle Frosty Beach FF

Itulah tadi 5 pet terbaik yang bisa kamu gunakan saat bermain strategi Free Fire. Karena dengan bermain strategi Free Fire kamu bisa naik rank dengan cepat. Bahkan dalam waktu seminggu kamu sudah bisa mencapai tier Heroic.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!