5 Pet Free Fire Cocok Untuk Player Agresif!

Rusher Free Fire

Ada sejumlah deretan pet Free Fire untuk player agresif dan sangat cocok untuk mendapatkan lebih banyak kill. Apakah kamu termasuk player agresif?

Di Free Fire, tujuan utama player agresif adalah bergegas dengan cepat, mendapat banyak kill dan mencari musuh yang lebih baik. Meskipun taktiknya sederhana, iplayer agresif telah menemukan kesuksesan besar di dalam pola permainan Free Fire.

Ketika gaya bermain digunakan bersama dengan karakter yang tepat, Booyah hampir menjadi jaminan bagi seluruh player yang agresif. Namun demikian, gaya bermain ini dapat dibuat lebih baik dengan bantuan dari pet Free Fire untuk player agresif.

Pet tertentu di Free Fire dapat meningkatkan skill bertarung player, memungkinkan kamu untuk mengamankan lebih banyak kill dengan mudah. Mengetahui pet Free Fire untuk player agresif mana yang harus dipilih akan penting kamu perhatikan.

Dalam laman ini, kita akan membahas deretan pet Free Fire untuk player agresif untuk mendapat lebih banyak kill hingga di akhir zona.

Daftar Pet Free Fire Untuk Player Agresif

Detective Panda

detective-Panda-Free-Fire

Penyembuhan selama baku tembak sangat penting untuk bertahan hidup. Disinilah skill ‘Panda’s Blessing’ Detective Panda berperan. Di level dasar, kamu akan mendapatkan kembali 4HP per kill. Ini meningkat menjadi 10HP per kill pada level maksimal.

Night Panther

Sebagai player agresif, boostingan selalu dibutuhkan. Tanpa hal tersebut, baku tembak akan berakhir dengan bencana. Night Panther adalah pet Free Fire terbaik untuk player agresif yang sempurna untuk situasi ini. Skill ‘Weight Training’-nya meningkatkan ruang inventaris sebesar 15, yang meningkat menjadi 45 pada level maksimal.

Kamu bisa menggunakan Pet Night Panther dengan karakter Paloma. Memasangkan keduanya akan membuat gaya bermain agresifmu semakin bagus dan ditakuti oleh player lain di Free Fire. Karena Night Panther tidak memiliki penyembuhan yang baik, kamu perlu mencari medkit yang banyak untuk persediaan di medan perang nanti. Apalagi kamu adalah layer agresif.

Baca juga: 5 Tips & Trik Mudah Untuk Memenangkan Pertempuran Free Fire Ala Pro Player

Robo

Bermain agresif berarti bahwa kamu akan selalu menyerang player musuh. Di sinilah gloo wall berperan penting. Gloo wall digunakan untuk mendapatkan perlindungan dari tembakan yang masuk dan mencapai target dengan mudah.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Namun, kadang-kadang, player musuh melepaskan tembakan keras, yang pada akhirnya menghancurkan gloo wall. Hal ini dapat dicegah dengan menggunakan skill ‘Wall Enforcement’ Robo. Pada level dasar, ia menambahkan perisai 60 HP ke gloo wall. Ketika dimaksimalkan, ini meningkat menjadi 100 HP.

Falco

Mendarat terlebih dahulu selama pertandingan Free Fire sangat penting untuk mendapatkan loot yang bagus. Kamu sebagai player agresif yang ingin mendarat cepat ke zona hot-drop harus menggunakan skill ‘Skyline Spree’ Falco. Pada tingkat dasar, kecepatan meluncur meningkat 15 persen saat terjun payung.

Peningkatan kecepatan 25 persen lebih lanjut diberikan untuk menyelam setelah parasut terbuka. Ketika dimaksimalkan, masing-masing memberikan peningkatan kecepatan 45 persen dan 50 persen.

Rockie

rockie

Player agresif yang mengandalkan karakter dengan skill aktif harus menggunakan Rockie. Skill-nya ‘Stay Chill’ di level dasar memberikan pengurangan cooldown 6 persen untuk skill aktif. Ketika dimaksimalkan, itu mengurangi waktu cooldown sebesar 15 persen.

Cooldown dari pet satu ini terbaik di kelasnya dan sering dipakai oleh beberapa pro player FF yang ingin mendapatkan lebih banyak kill. Jika kamu menggunakan Rockie dengan karakter DJ Alok akan menambah speed movement bagi karaktermu. Selain itu, kamu bisa mengeluarkan heal dengan mudah.

Baca juga: Daftar 5 Pet Free Fire Terbaik Untuk Dibawa Ke Medan Pertempuran

Demikianlah deretan pet Free Fire untuk player agresif yang bisa kamu pakai saat bertempur. Menggunakan pet saat pertempuran sangatlah penting untuk menambah peluang kemenangan. Terlebih lagi bagi kamu yang suka dengan bermain agresif, membawa pet yang kamu sebutkan di atas akan membantumu mendapat lebih banyak kill.

Jangan meremehkan keberadaan pet Free Fire di medan pertempuran ya! Justru mereka dibuat untuk membantu player memenangkan pertandingan.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID